avatardisplay_general
DISITU
17 Jan 2018

Rahasia Sukses 3 Entrepreneur di Bawah 20 Tahun

https://disituapi.azureedge.net/artikel/191.Entrepreneur Ini Sukses di Bawah 20 Tahu Kiat Rahasia Sukses.jpg

Kebanyaakan orang yang berusia muda belum memiliki keberanian yang kuat untuk memulai bisnis sendiri, hal ini dilandasi ketakutan akan kegagalan yang mungkin akan terjadi. Namun kesuksesan bukan berarti tak mungkin mustahil terjadi.

Erik Finman, Alina Morse dan  Mikaila Ulmer adalah bukti bahwa usia muda bukan halangan mewujudkan mimpi mereka menjadi seorang yang sukses. Berikut ini kisah sukses mereka yang bisa jadikan motivasi untuk memulai bisnis anda seperti yang dilansir entrepreneur.com.

Erik Finman

Erik Finman membangun lingkungan belajar sendiri dari rumah, menggunakan komputer dan koneksi internet, dan menyebutnya Botangle. Erik Finman juga mencoba peruntungan dengan menanamkan investasi Bitcoin. Dia kemudian meluncurkan layanan bimbingan video online berbayar dengan modal dari hasil investasi di Bitcoin.

Alina Morse

Dalam memulai bisnisnya Alina Morse dibantu sang ayah menciptakan permen lolipop rasa buah bernama Zollipops yang pada saat itu usianya masih 7 tahun. yang berbeda dengan permen lolipop ciptaannya tersebut adalah rasa manis yang dihasilkan berasal dari campuran xylitol, sirup maltitol, jus buah bit dan stevia, bukan dari gula. Dia mengaku sangat suka permen tetapi dia tahu bahwa makanan tersebut tidak baik untuk giginya sehingga dia menciptakan Zollipops

Dia memulai impiannya pada 2014, dengan menggunakan uang tabungan dari sang nenek sebesar US$7.500 sebagai modal usaha. Setelah itu, dia langsung mempromosikan permen lolipop buatannya keteman-temannya. Lolipop unik tersebut kini tersedia di berbagai supermarket di Amerika Serikat dan dijual secara online.

Mikaila Ulmer

Mikaila Ulmer, kesuksesannya dimulai ketika ia mendaftar kontes kewirausahaan saat usianya masih sangat belia. sejak itulah dia mulai memikirkan peluang bisnis. Produknya  tersebut adalah Me & the Bees Lemonade, minuman yang dipermanis dengan madu dari lebah. Yang pangling unik adalah setiap botol yang terjual, sebagian keuntungannya disumbangkan kepada asosiasi peternak lebah.Pada awal printisannya, limun tersebut dijual di restoran pizza. Sampai akhirnya minuman tersebut bisa dijual ke toko kelas atas.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu