avatardisplay_general
DISITU
05 Oct 2018

5 Alasan Pengajuan Kredit Mobil Baru Karimun Wagon R

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181005/5%20Alasan%20Pengajuan%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Karimun%20Wagon%20R.jpg

Moda transportasi di Indonesia saat ini sangat dibutuhkan, khususnya mobil. Biasanya mobil ini digunakan untuk bepergian bersama keluarga atau sebagai penunjang kerja. Pemerintah menerapkan aturan untuk menekan harga jual mobil yang dikenal dengan LCGC atau Low Cost Green Car. Itulah mengapa banyak mobil baru bermunculan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah mobil Karimun Wagon R. Mobil produksi Suzuki ini mencuri perhatian masyarakat, sehingga banyak orang yang membeli mobil tersebut. Salah satu cara mereka membeli yaitu dengan cara kredit mobil baru Karimun Wagon R. Lalu apa alasan mereka memilih Karimun Wagon R? Berikut adalah 5 alasannya:

Kredit Mobil

1. Fitur Keamanan Lengkap 

Dari segi keamanan, mobil ini memiliki keamanan yang canggih meskipun harga mobil ini terjangkau. Yaitu dengan adanya immobilizer yang mana akan membuat mobil Anda aman dari pencurian. Jadi pengendara tidak perlu khawatir. Fitur immobilizer ini memungkinkan mobil tidak akan menyala jika tidak menggunakan kunci mobil yang asli karena sudah dilengkapi dengan chip khusus. Ada juga fitur child proof door lock yang memberikan rasa aman bagi anak-anak. Ditambah lagi dengan fitur Under Seat Tray yang mana bisa membuat barang yang Anda bawa tetap terjaga saat ditinggal di dalam mobil.

Kredit Mobil

2. Desain Interior Luas

Selanjutnya pada desain interior, Karimun Wagon R juga memiliki desain interior yang luas sehingga bisa memanjakan penumpangnya. Mobil ini bisa memuat 5 orang penumpang dewasa dan juga bisa membawa barang dengan jumlah yang banyak. Kursi belakang di mobil ini juga bisa dilipat untuk memberikan ruang untuk penempatan barang. Selain pada tempat duduk, dashboard Karimun Wagon R juga memiliki kelebihan dibandingkan mobil lainnya. Yaitu dengan adanya cluster meter dan gear shift indicator. Hal ini tentu saja semakin menambah rasa nyaman pada pengendara mobil ini. Fitur electric power steering dan power window yang menambah poin penting pada mobil ini.

Kredit Mobil

3. Desain Eksterior Modern

Karimun wagon R memiliki desain yang lengkap dan modern. Dari segi eksterior, mobil ini memiliki desain yang bisa dibilang lengkap dengan keunggulan yang terdepan. Keunggulan dari segi interior tersebut ada pada headlamp yang menggunakan blue eyes, front grill yang mewah, roof rail, serta rear garnish. Tentu saja fitur ini membuat mobil Karimun Wagon R terlihat sporty.

Kredit Mobil

4. Tipe dan Warna Mobil Yang Bervariasi

Kemudian ada tipe beserta warna mobil dari Karimun Wagon R yang beragam serta menarik. Mobil ini memiliki 5 tipe yang ditawarkan. Yaitu tipe GA, GL, GX, GS, dan AGS. Selain tipe yang beragam, mobil ini memiliki 8 pilihan warna yang cocok untuk Anda. Ada Cool Black, Radiant Red, Lagoon Turquoise, Splash Green, Graphite Gray, Burgundy Red, Silky Silver, dan Pearl White.

Kredit Mobil

5. Performa Bagus

Yang ini juga tidak kalah pentingnya dan menjadi alasan orang melakukan kredit mobil baru Karimun wagon R. Untuk urusan performa mobil ini tidak kalah jika dibandingkan dengan mobil lain pada kelas yang sama. Karimun Wagon R menggunakan mesin 998cc 3 silinder yang irit bahan bakar dengan tenaga yang lebih. Hal ini tentu saja menjadikan mobil ini cukup tangguh untuk melintasi jalan tanjakan dan turunan dengan tangguh. Tidak hanya pada mesin, multi point injection serta penggerak roda depan juga menambah performa Karimun Wagon R menjadi lebih kuat.

Untuk melakukan kredit mobil baru Karimun Wagon R, kami bisa merekomendasikan untuk melakukan kredit melalui disitu.com. Disitu.com memiliki berbagai kelebihan, salah satunya pinjaman online yang bisa memudahkan Anda melakukan kredit kapan saja dan di mana saja. Selain itu, disitu.com juga bermitra dengan berbagai perusahaan finansial di Indonesia.