16 April 2018 00:00

5 Cara Dapatin Uang dari Internet Tanpa Modal Bagi Pemula

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/674 5 Cara Dapatin Uang dari Internet Tanpa Modal Bagi Pemula.jpg

Di zaman sekarang dimana perkembangan teknologi semakin canggih membuat semua orang tergantung pada internet. Meskipun begitu internet juga bisa di salah-gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. tapi tidak semua orang tahu bahwa internet juga bisa menjadi ladang penghasil uang tanpa modal. Hanya butuh koneksi internet maka smartphone Anda yang canggih bisa menghasilkan uang. Dengan ramainya pengguna smartphone maka peluang Anda untuk mendapatkan uang pun juga besar. Dengan membuka usaha tanpa modal Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula tentunya sangat menguntungkan.

Salah satu alternatif mendapatkan uang tanpa modal adalah dengan menggunakan internet. Awalnya memang tidak ada yang mudah namun dengan kegigihan Anda siapa saja bisa menjadi sukses. Hal yang perlu dipelajari adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula. Gunakan bakat yang Anda miliki untuk kemudian dijadikan ladang penghasil uang melalui internet.

1 . Bloging

Wirausaha-Sukses

Jika Anda adalah seorang blogger gunakan aktifitas nge-blog Anda sebagai pekerjaan yang juga akan menghasilkan uang. Memang diperlukan kerja keras dan ilmu SEO di dalamnya namun jika Anda berhasil maka keuntungan yang Anda dapatkan tiada batas. Blogging sendiri mempunyai kelebihan yaitu tidak memiliki resiko apapun jadi tidak perlu takut mencoba menjadi blogger. Namun blogging juga tidak dapat dilakukan secara instan karena membuat sebuah blog adalah bagi mereka yang hobi. Untuk membangun website ada tahapan-tahapan yang harus dipelajari agar` menjadi seorang blogger yang professional.

2. Youtube

Wirausaha-Sukses

Youtube juga bisa dimanfaatkan sebagai penghasil uang tanpa modal dari internet. Caranya gampang Anda tinggal membuat akun youtube kemudian upload video semenarik mungkin. Kenapa video tersebut harus didesain semenarik mungkin? Hal tersebut bertujuan agar pengunjung tertarik untuk melihat video yang Anda upload. Saat ini semakin banyak artis youtube yang bermunculan dan menawarkan konten-konten yang unik, anda bisa belajar dari mereka apa saja hal yang membuat mereka memiliki banyak pelanggan videonya. Artis Youtube tersebut diantaranya Ria Ricis, Bayu Skak dan masih banyak lagi yang lainnya. Semakin banyak pengunjung yang menonton video Anda maka penghasilan pemilik channel pun juga bertambah. Anda pun juga akan mendapat penghasilan yang lumayan nantinya. Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula yang saat ini ramai salah satunya nge-youtube. Sangat mudah dan bisa di kerjakan di rumah.

3. Afiliasi

Wirausaha-Sukses

Afiliasi adalah program penawaran produk atau jasa orang lain namun jika konsumen membeli barang melalui link Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Jasa atau produk yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari pakaian, elektronik, website, dan lain-lain. Agar Anda bisa mendapatkan uang melalui program afiliasi syaratnya Anda harus mampu menjual produk yang Anda tawarkan.

4. Mengikuti Survey Iklan Berbayar

Wirausaha-Sukses

Dalam sebuah perusahaan akan membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu banyak perusahaan yang menyediakan survey berbayar pada website yang mereka buat. Setiap survey yang Anda berikan akan mendapat poin, dan tiap-tiap survey biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin tersebut menunjukkan angka tertentu maka Anda bisa menukarnya dengan kebijakan dari website itu sendiri. Biasanya poin tersebut bisa Anda tukar dengan voucher belanja, uang tunai, dan pulsa.

5. Publisher

Wirausaha-Sukses

Syarat untuk menjadi seorang publisher adalah Anda harus membuat blog yang bermanfaat bagi pembaca.  Dengan desain yang unik maka pembaca akan tergiur untuk mengakses blog Anda sehingga hasil yang didapat pun juga tinggi. Intinya Anda sebagai publisher dapat menayangkan iklan dari advertiser.


cari-kredit-DISITU-pilihanmu