avatardisplay_general
DISITU
08 Oct 2018

5 Cara Kredit Mobil Baru Tanpa Asuransi Bisa Disetujui

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181008/5%20Cara%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Tanpa%20Asuransi%20Bisa%20Disetujui.jpg

Saat ini untuk melakukan pembelian mobil dengan cara kredit sangat mudah karena sekali lembaga leasing yang memberikan banyak fasilitas menarik. Jika dibandingkan dengan membeli kredit secara tunai, membeli mobil dengan cara kredit jauh lebih disukai. Karena dengan melakukan pembelian mobil secara kredit, Anda bisa mengalokasikan uang Anda pada hal lain. Sehingga uang Anda tidak akan habis untuk membayar secara tunai. Berikut ini akan kami berikan cara bagaimana agar kredit mobil baru tanpa asuransi bisa disetujui :

1. Memilih Mobil Sesuai Budget

Kredit Mobil

Di kala Anda sudah yakin untuk mengajukan kredit mobil baru tanpa asuransi, sebaiknya Anda memilih mobil yang sesuai dengan keuangan Anda. Saat ini banyak sekali beragam harga yang ditawarkan pada mobil baru. Selain harga, ragam mobil juga ditawarkan dan bisa disesuaikan dengan pilihan Anda. Untuk itu, Anda sebaiknya memilih mobil yang sesuai budget Anda. Apabila Anda salah memilih, maka nantinya Anda akan kerepotan dalam mengatur biaya kredit tiap bulan. Dan jika Anda memang tidak mampu untuk melakukan cicilan, sebaiknya jangan dipaksakan.

2. Memilih Perusahaan Leasing Terpercaya

Kredit Mobil

Jika sudah memilih mobil yang tepat, sebaiknya Anda segera mencari leasing yang akan Anda pilih. Perusahaan leasing yang ada biasanya sering memberikan banyak penawaran. Sebaiknya Anda harus berhati-hati dalam memilih perusahaan leasing yang terpercaya. Anda harus memilih perusahaan leasing yang memiliki kredibilitas yang baik serta sudah memiliki izin yang resmi.

3. Membuat Rekening Pribadi

Kredit Mobil

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil dengan cara kredit, sebaiknya Anda membuat rekening pribadi yang aktif. Biasanya pihak leasing akan mempercayai laporan rekening pribadi yang Anda miliki. Karena perusahaan leasing menerapkan 5C sebagai acuan dasar pengajuan kredit. Karena dengan rekening yang aktif, maka pihak leasing akan lebih percaya. Rekening yang aktif ini maksudnya tidak hanya uang yang masuk lebih besar, akan tetapi pengeluarannya juga harus seimbang dengan pemasukan.

4. Meminta Rekomendasi Dari Dealer

Kredit Mobil

Kemudian Anda bisa meminta rekomendasi kepada dealer. Terlebih lagi jika Anda memiliki kerabat atau saudara yang bekerja di dealer. Anda jangan segan untuk meminta informasi serta rekomendasi dari mereka. Atau mungkin jika Anda mendapatkan pesan broadcast terkait dengan dealer mobil, jangan ragu untuk bertanya. Anda bisa bertanya mengenai promo yang diberikan jika membayar dengan cara kredit. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan secara detail spesifikasi beserta harganya. Tanyakan juga berapa lama proses pengajuan kredit.

5. Konsultasi Mengenai Cicilan

Kredit Mobil

Selain bertanya, alangkah baiknya jika Anda berkunjung ke dealer cobalah untuk melakukan konsultasi mengenai kredit. Jangan sampai Anda terpengaruh dengan iming-iming yang ditawarkan oleh dealer. Beberapa hal yang harus Anda konsultasikan mengenai cicilan adalah uang muka, besar cicilan, bunga, dan lama kredit. Kemudian setelah melakukan konsultasi, tentu saja masih ada beberapa hal yang harus Anda siapkan agar kredit bisa disetujui. Yaitu melengkapi dokumen asli beserta persyaratan administrasi.

Setelah mengetahui beberapa poin di atas, Anda tinggal mempertimbangkan dengan baik. Apakah Anda saat ini benar-benar membutuhkan mobil yang ingin Anda beli atau tidak. Apabila Anda benar-benar membutuhkan mobil, sesuaikan kebutuhan serta kemampuan untuk membayar cicilan. Jangan sampai Anda terlilit hutang akibat pembayaran kredit mobil baru tanpa asuransi. Yang mana nantinya akan berdampak terhadap pengeluaran beserta anggaran lainnya.

Selain itu, kami merekomendasikan untuk melakukan kredit mobil menggunakan layanan kredit online bernama disitu.com. Disitu.com merupakan layanan kredit yang memiliki proses yang cepat dan aman. Selain itu, disitu.com juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing yang mana bisa membantu Anda dalam memilih pembayaran cicilan.