avatardisplay_general
DISITU
29 Jan 2019

5 Daftar Produk Asuransi Jiwasraya Terpopuler

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190129/Banner/5 daftar produk asuransi jiwasraya terpopuler.jpg

Masyarakat Indonesia pada saat ini sudah sadar arti pentingnya asuransi jiwa. Untuk itu, Jiwasaraya hadir untuk memproteksi masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu badan perusahaan milik negara, Jiwasraya memberikan berbagai macam produk. Untuk selanjutnya akan membahas produk asuransi Jiwasraya terpopuler beserta preminya.

5 Daftar Produk Asuransi Jiwasraya Terpopuler Beserta Preminya

Sebagai perusahaan asuransi, Jiwasaraya memiliki rangkaian produk yang bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia. Berikut 5 daftar produk asuransi Jiwasraya terpopuler beserta preminya:

1. Produk Jiwasraya Anuitas Sejahtera Prima

Asuransi

Merupakan program yang memberikan manfaat pembayaran rutin setelah memasuki masa pensiun. Manfaat yang bisa diambil adalah jaminan hari tua, jaminan janda/duda, jaminan yatim piatu dan pengembalian premi. Besaran uang asuransi sesuai dengan jaminan yang telah diberlakukan. Untuk jaminan janda/duda diberikan premi sebesar 50% - 60% setiap bulan sampai usia 70 tahun.

2. Produk Jiwasraya Proteksi Plan

Asuransi

Adalah produk yang memberikan proteksi jiwa sekaligus alat untuk investasi. Masa pertanggungan dari produk ini selama 5 tahun. Manfaat yang bisa diterima adalah apabila pemegang polis mengalami cacat/meninggal dunia karena kecelakaan dan bukan karena kecelakaan. Pemegang polis akan menerima dengan segera uang asuransi atau premi sebesar 100% dari setoran awal beserta uang pengembangannya. Pembayaran iuran sekaligus di depan. Bisa di ikuti usia 18 tahun hingga 65 tahun.

3. Produk Jiwasraya VIP Super Plan

Asuransi

Produk ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan produk proteksi plan, namun yang membedakan adalah presentase besaran modal yang akan diinvestasikan, sehingga saat pengembalian premi pemegang polis bisa mendapatkan lebih banyak dari pada asuransi pada umumnya. Cara pembayaran iuran produk ini sekaligus dengan masa pertanggungan 5 tahun. Yang bisa mengikuti produk ini adalah orang yang berusia 20 sampai 65 tahun.

 

Baca juga: Persiapan Saat Mengajukan Pinjaman Duit Secara Online

 

4. Produk Jiwasraya Program Pensiun Kompensasi Pesangon

Asuransi

Merupakan program investasi yang besaran premi sudah ditetapkan dan dikhususkan untuk pembayaran kompensasi pesangon oleh perusahaan. Besaran premi yang di ambil adalah 10% dari gaji karyawan dengan batas waktu usia karyawan mencapai 60 tahun. Uang asuransi akan diberikan 100% saat memasuki usia pensiun.

5. Produk Jiwasraya Dana Pensiun Lembaga Keuangan

Asuransi

Keuntungan menjadi peserta produk ini adalah bisa memilih paket investasi yang telah disediakan oleh Jiwasraya. Terdapat 4 paket. Yang membuat berbeda ada presentase dana yang akan di investasikan. Adapun dana nasabah akan di investasikan dalam bentuk obligasi, deposito, saham dan reksadana. Cara menghitung simulasi manfaat dari program DPLK adalah gaji pokok x 1

Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwasraya

Asuransi

Manusia tidak bisa mengetahui keadaannya dimasa depan. Untuk itu pentingnya asuransi jiwa sebagai proteksi jika dimasa akan datang ada sesuatu yang tidak di inginkan terjadi. Asuransi bisa sebagai salah satu solusi bagi nasabah untuk membantu perekonomian. Posisi Jiwasraya sendiri adalah untuk menyadarkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya merencanakan masa depan.

Keuntungan memiliki asuransi Jiwasraya adalah memberikan perencanaan keuangan dimasa depan, memiliki azas keadilan dalam distribusi biaya, bisa sebagai tambahan pendapatan dimasa depan, memproteksi kemungkinan resiko kerugian di masa depan, dan memberikan rasa aman kepada nasabah.

Dari serangkaian manfaat yang bisa diberikan, asuransi Jiwasraya adalah alat untuk melindungi nasabah dari kesulitan ekonomi dimasa depan. Mulai menyisihkan pendapatan saat ini dan tenang di masa akan datang adalah prinsip saat mulai menjadi nasabah asuransi Jiwasraya.

Dari serangkaian produk asuransi Jiwasraya terpopuler beserta preminya diatas, calon nasabah bisa menentukan pilihan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengetahui lebih lengkap bisa hubungi agen Jiwasraya atau kantor terdekat.