11 April 2018 00:00

5 Ide Berwirausaha Anti Mainstream Bisa Menghasilkan Uang

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/633 5 Ide Berwirausaha Anti Mainstream Bisa Menghasilkan Uang.jpg

Membuka usaha sendiri tentu membutuhkan perjuangan yang besar. Butuh mental baja untuk menjadi pengusaha yang kaya raya. Merintis usaha dari nol adalah tantangan tersendiri. Jadilah pengusaha yang memiliki usaha yang beda dari yang lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kompetitor atau pesaing bisnis. Dengan tidak adanya kompetitor keuntungan yang Anda dapatkan pasti lebih besar. Memiliki usaha seperti ini memiliki prospek yang menjanjikan untuk ke depannya. Untuk membangun usaha yang beda dari yang lain, anda harus memiliki ide usaha anti mainstream. Ide usaha ini harus dibuat sekreatif mungkin agar banyak orang yang tertarik. Bila perlu pikirkan ide usaha yang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain. Sudah banyak contoh usaha unik yang sukses di pasaran. Ide kreatif ini merupakan inovasi yang Anda tawarkan pada dunia bisnis.

5 Ide Usaha Anti Mainstream

Ada banyak ide usaha anti mainstream yang dapat Anda wujudkan. Jangan hanya menjadikan ini sebuah ide, namun pastikan ide ini menjadi kenyataan. Sehingga menjadi pengusaha yang kaya raya bukan hanya mimpi belaka. Saatnya Anda mewujudkan cita-cita Anda dengan ide ini. Berikut ini ide usaha yang anti mainstream untuk dijalankan.

1. Usaha Jasa Penghilang Rasa Patah Hati

Wirausaha-Sukses

Di dunia ini setiap harinya ada saja orang yang patah hati. Entah itu karena diputusin pacar, ketahuan selingkuh, diceraikan suami atau di tinggalkan pasangan. Jangan tanya kesedihan yang dialami oleh orang-orang ini. Jadilah solusi bagi mereka yang sedang patah hati. Anda bisa membuka jasa penghilang rasa patah hati. Jasa yang Anda tawarkan bisa berupa menghibur mereka, memberikan solusi percintaan atau bisa juga dengan mendengarkan curhatan mereka. Ide ini memang terdengar aneh, namun bagi orang yang patah hati, apapun akan ditempuh agar rasa sakit mereka hilang.

2. Usaha Makanan Aneh

 Wirausaha-Sukses

Wisata kuliner akhir-akhir ini sedang mengalami kenaikan signifikan. Usaha yang sedang naik daun ini semakin banyak penikmatnya. Untuk itu jangan hanya berpikir menciptakan hidangan lezat, cobalah memikirkan hidangan aneh. Makanan yang aneh akan memancing rasa penasaran banyak orang. Tentu saja hal ini akan memberi keuntungan bagi Anda. Misalnya saja hidangan belut hidup, sup bakso jengkol atau sate petai pedas abadi. Sematkan nama-nama unik pada hidangan ini.

3. Usaha Menjual Produk Anti Mainstream

 Wirausaha-Sukses

Jangan hanya menjual barang-barang biasa yang sudah ada di pasar. Coba untuk membuat produk yang anti mainstream. Contohnya seperti radar pencari jodoh, alat untuk memegang belut dan banyak lagi produk yang aneh-aneh. Usahakan produk aneh ini memiliki manfaat yang sangat berguna. Produk seperti ini biasanya bisa membuat banyak orang penasaran. Mereka pasti mau mencoba alat yang Anda jual.

4. Usaha Jasa Melupakan Mantan

Wirausaha-Sukses

Ide bisnis anti mainstream yang satu ini sangat dibutuhkan bagi orang yang baru putus cinta. Anda bisa membuka usaha jasa melupakan mantan. Di sini Anda bisa menawarkan produk-produk untuk move on. Move on itu merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang. Terkadang hal itu menjadi kendala tersendiri bagi seseorang yang ingin melanjutkan hidupnya. Bahkan rasa galau yang menyergap hati, bisa menyebabkan bunuh diri. Jangan meremehkan usaha yang satu ini. Bahkan bila perlu Anda bisa merahasiakan identitas para pemakai jasa Anda agar mereka tidak malu.

5. Usaha Jasa Penyedia Pendamping

Wirausaha-Sukses

Usaha yang satu ini merupakan solusi bagi banyak orang yang masih sendiri. Di saat-saat tertentu banyak orang yang membutuhkan pasangan sebagai pendamping. Ketika mereka tidak memiliki pendamping maka mereka bisa menyewanya dari Anda. Pendamping ini bisa berupa pendamping wisuda, pendamping liburan dan pendamping undangan ke pernikahan mantan. Walaupun aneh nyatanya sudah ada sebagian orang yang menawarkan jasa ini, terutama jasa pendamping wisuda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu