avatardisplay_general
DISITU
13 Sep 2018

5 Keuntungan Gadai Motor Tanpa BPKB Pegadaian Jogja

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180913/5%20Keuntungan%20Gadai%20Motor%20Tanpa%20BPKB%20Pegadaian%20Jogja.jpg

Memilih tempat gadai yang sesuai, merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan ketika ingin melakukan transaksi. Hal ini pula yang perlu Anda perhatikan ketika ingin melakukan gadai motor di kota besar seperti Jogja. Dan salah satu tempat yang bisa Anda pilih adalah pegadaian. Namun, bisakah gadai motor tanpa BPKB di tempat tersebut? Tentu saja bisa dan berikut keuntungan gadai motor tanpa BPKB Jogja melalui pegadaian yang bisa Anda dapat. Diantaranya:

1. Barang Masih Menjadi Hak Milik

Keuntungan pertama yang Anda dapatkan ketika memilih gadai motor tanpa BPKB Jogja melalui pegadaian adalah barang masih menjadi hak milik. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda karena selain mendapatkan pinjaman, Anda pun tidak akan kehilangan motor yang dijadikan jaminan. Secara umum, alasan inilah yang menjadi faktor utama kenapa banyak orang yang memilih gadai di pegadaian. Dan untuk barang yang digadaikan, bisa Anda miliki kembali setelah semua dana yang dipinjam sudah dikembalikan.

Namun, selain melalui pegadaian, Anda pun bisa memanfaatkan jasa gadai online yang saat ini bisa Anda temukan di internet salah satunya disitu.com. Dengan memanfaatkan jasa gadai online ini, Anda tidak perlu datang langsung ke kantor untuk melakukan transaksi. Cukup melakukan transaksi dirumah, Anda pun bisa segera mendapatkan dana yang diinginkan.

2. Mendapatkan Dana Secara Cepat

Membutuhkan dana mendadak merupakan faktor yang umumnya sangat membebani pikiran saat ini. Namun, dengan adanya pegadaian masalah tersebut bisa diatasi. Dan salah satu cara agar Anda bisa mendapatkan dana cepat adalah dengan gadai motor.

Hal inilah yang membuat pegadaian masih menjadi tempat pilihan bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman. Dengan proses pencairan dana yang cepat, maka Anda pun bisa segera menerima uang yang diinginkan. Dan setelah itu, Anda pun tinggal memikirkan bagaimana cara untuk membayar cicilan dana yang sudah dipinjam.

3. Dana Yang Diterima Lebih Besar

Selain dana lebih cepat cair masih ada keuntungan lain yang bisa didapat ketika memilih pegadaian sebagai tempat gadai motor. Keuntungan tersebut adalah dana yang diterima bisa lebih besar. Hal ini sangat berbeda ketika Anda memilih menjualnya motor yang dimiliki.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda karena selain dana yang diterima lebih besar, motor tersebut juga masih menjadi hal milik. Nah, untuk besarnya dana yang akan diterima nantinya akan dihitung berdasarkan tipe, tahun, merk, dan sebagainya. Untuk mengetahui hal ini, Anda bisa menanyakan langsung kepada pihak customer service perihal besar dan yang bisa diajukan.

4. Bunga Lebih Ringan

Seperti kita tahu, setiap tempat penyedia jasa pinjaman pasti menetapkan bunga bagi para nasabah yang akan melakukan transaksi. Besaran bunga tersebut bervariasi, ada yang lebih besar dan ada juga yang lebih rendah dibandingkan yang lain. Maka dari itu, untuk mengetahui hal ini Anda harus jeli dalam memilih tempat gadai yang diinginkan.

Nah, untuk itu jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dengan bunga yang lebih ringan maka pegadaian adalah jawabannya. Selain prosedur yang mudah, besaran bunga yang diterapkan juga tidak terlalu tinggi. Dengan begitu, nantinya Anda tidak akan terlalu terbebani ketika harus membayar cicilannya.

5. Keamanan Barang Jaminan Terjamin

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan ketika memilih gadai motor tanpa BPKB Jogja melalui pegadaian adalah keamanan barang jaminan terjamin. Hal ini jelas karena seperti kita ketahui pegadaian adalah sebuah lembaga yang sudah berizin dan dilindungi hukum. Tidak hanya itu, proses transaksi di pegadaian juga sudah sesuai dengan prosedur yang dianjurkan. Jadi, untuk Anda yang ingin melakukan gadai yang bisa menjamin barang jaminan pegadaian adalah jawabannya.

Kurang lebih itulah keuntungan yang bisa Anda dapat ketika ingin menggadaikan motor melalui pegadaian. Dengan beberapa keuntungan diatas, jelas Anda akan terbantu mengatasi segala permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi.