avatardisplay_general
DISITU
26 Nov 2018

5 Model Motor Trail Honda Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181126/Banner/5 Model Motor Trail Honda Terbaru 2018.jpg

Dunia industri otomotif motor memang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, khususnya produk keluaran Honda, Yamaha, Suzuki, dan lain-lain. Beragam jenis motor bebek dan matic menjadi salah satu kendaraan pribadi dalam kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, ada salah satu motor yang terkenal akan performanya yang tangguh dalam melewati medan yang cukup berbahaya, yaitu motor trail. Nah, bagi Anda yang memiliki hobi berpetualang di medan yang sulit, motor trail Honda menjadi salah satu pilihannya. Di tahun 2018 ini,  Honda juga mengeluarkan produk motor trail terbarunya dengan desain dan mesin yang lebih elegan dan canggih yang bisa Anda dapatkan baik secara cash maupun melalui proses kredit motor yang banyak disediakan. Berikut ini 5 model motor trail Honda terbaru 2018 yang harus Anda ketahui :

1. Honda CRF 250 Rally

motor-baru

Motor trail ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Selain dipakai di medan yang terjal dan berbatu, motor ini juga dapat dipakai di jalanan beraspal biasa. Dengan kapasitas sebesar 249 cc dan sistem PGM-FI, motor trail Honda terbaru ini dapat menjadi referensi yang tepat. Dilengkapi pula dengan fitur tambahan berupa suspensi depan bertipe Upside Down buatan Showa 43 mm dan desain warna yang lebih mewah. Selain itu, tampilan headlamp LED dan sistem pengereman ABS juga semakin menambah kegagahan desain fisiknya untuk dipakai di berbagai medan. Jadi, motor ini sangat cocok untuk menemani hobi berpetualang Anda dengan nyaman.

2. Honda CRF 150 L

motor-baru

Di pasaran, motor trail tipe ini memiliki harga sekitar 30 jutaan. Harga motor ini juga bersaing kompetitif dengan motor Kawasaki KLX 150 BF. Motor trail terbaru ini juga dilengkapi dengan suspensi depan Upside Down dan suspensi belakang Pro-Link yang nyaman. Selain itu, kapasitas mesinnya pun hampir mendekati 150 cc yang tidak dapat diragujan lagi tingkat kecepatannya. Dengan berat yang hanya 122 kg, membuat motor trail Honda ini juga sangat ringan dan secara otomatis bermanuver lebih optimal.

3. Honda CRF 250 L

motor-baru

Mesin dalam yang dimiliki oleh motor trail ini sama dengan motor trail Honda CRF250 Rally. Dengan kapasitas mesin 249 cc, membuat motor trail ini mampu menempuh melewati medan yang berat. Suspensi depan tipe Upside Down 43 mm dan suspensi belakang tipe Pro-Link membuat motor ini semakin nyaman. Tampilan dan body motor trail terbaru ini pun lebih ramping daripada tipe CRF250 Rally, sehingga membuat kemampuan off-roadnya semakin maksimal. selain itu, motor ini juga sangat cocok untuk digunakan di jalan raya maupun sebagi motor balap di ajang kompetisi motor cross. Akan tetapi, motor ini baru dipasarkan di Thailand dan dijual dengan harga 76 jutaan.

4. Honda CRF 150 F

motor-baru

Nah, bagi Anda pecinta motor trail, motor trail Honda tipe CRF150F menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengusung mesin 4 berkapasitas 149 cc, membuat motor ini dapat menjadi idola baru di Indonesia menyaingi Kawasaki KLX 150. Selain itu, mesin bertipe SOHC dan sistem pendingin udara turut melengkapi performanya. Motor trail terbaru 2018 ini juga baru dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga kisaran 49 jutaan.

5. Honda CRF 1000 L Africa Twin

motor-baru

Harga motor trail ini menjadi salah satu motor dengan harga termahal di Indonesia. Harganya pun hampir mencapai 500 jutaan dengan kualitas mesin yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Pasalnya, motor ini mengusung mesin SOC dengan kapasitas sebesar 998 cc. Sistem pembakaran PGM-FI dan sistem pendingin udara pun juga turut melengkapi kualitas motor trail Honda terbaru ini. Seluruh medan apapun dapat dilintasi dan dilalui dengan baik, serta didukung pula dengan sistem pengereman ABS 2 Channel. Ini dapat menjadi salah satu referensi motor trail terbaru dengan kualitas yang patut Anda coba dan gunakan dalam petualangan.