avatardisplay_general
DISITU
01 Jun 2018

5 Peluang Bisnis Makanan yang Laris dan Wajib Dicoba!

https://disituapi.azureedge.net/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180514/801 Gaji Tidak Ada Peningkatan.jpg

Bisnis makanan memang adalah bisnis yang tentunya memiliki penghasilan yang menjanjikan. Namun itu semua tidak memiliki peluang yang menjanjikan. Untuk itu Anda perlu mencari peluang bisnis makanan yang laris di masyarakat.

Banyak peluang bisnis yang mempunyai daya laris yang tinggi untuk membantu Anda membuka bisnis baru. Berikut contoh bisnis makanan yang  bisa Anda coba :

1. Bisnis Cilok Untuk Kalangan Pelajar

Wirausaha-Sukses

Cilok adalah makanan yang sedang trend di mata anak pelajar. Mulai dari sekolah dasar hingga para pelajar mahasiswa. Makanan ini terlihat sederhana sebenarnya, namun karena rasanya yang enak dan menggoda ini membuat banyak peminatnya dan laris penjualannya.

Cilok adalah makanan berbahan singkong yang tentunya mudah sekali Anda temukan. Singkong ini adalah termasuk umbi - umbian yang ditanam hampir seluruh masyarakat Indonesia. Jadi Anda yang ingin bisnis makanan ini tentu akan mudah dalam membuatnya.

Anda bisa menjualnya di sekitar sekolah - sekolah terutama dekat dengan gerbang sekolah. Atau Anda bisa juga berjualan di sekitar kampus yang tentunya banyak pelajar yang tertarik akan makanan ini. Terlebih jika Anda mampu membuat sambal kacang yang menggugah selera tentunya.

2. Bisnis Makanan Roti Terlaris Bakar

Wirausaha-Sukses

Bisnis yang satu ini memang perlu anda coba untuk dijadikan bisnis baru Anda. Memang terlihat hanya roti bakar biasa, namun memiliki pandangan berbeda bagi pecinta roti bakar. Anda dapat menemukannya di pinggir - pinggir jalan setiap sore atau malam hari.

Dengan paduan rasa yang unik yang bisa Anda kreasikan sendiri. Maka dengan seperti ini akan membuat pecinta roti akan lebih tertarik lagi untuk merasakan sensasi rasa baru roti bakar. Ada banyak ras yang bisa Anda pilih untuk merasakannya. Mulai dari rasa cokelat sampai rsa-ras pedas.

Disajikan malam hari atau dalam keadaan dingin akan lebih membuat rasa dari roti bakar lebih berasa. Harga yang terjangkau dan sebanding dengan rasanya ini yang membuat roti bakar laris di pasaran dan bisa Anda coba untuk dijadikan bisnis.

3. Bisnis Makanan Sate Bakar

Wirausaha-Sukses

Masyarakat sudah mengenal sate tentu sudah bertahun - tahun. Makanan ini adalah makan yang di bakar dan disajikan dengan tambahan bumbu yang unik. Yang   mampu membuat pecinta makanan sate ini bertambah dan bertambah.

Anda tidak perlu bingung akan kemajuan bisnis makanan sate Anda. Penggemar dari sate ini tidaklah sedikit. Namun jika Anda memiliki bumbu ciri khas tersendiri yang berbeda dengan sate yang lainnya. Tentu bisnis dan masakan Anda akan selalu di kenang karena kelezatannya.

4. Bisnis Makanan Terlaris Nasi Kuning

Wirausaha-Sukses

Siapa yang tidak kenal dari yang namanya nasi kuning. Nasi kuning ini dulunya adalah nasi yang tidak boleh sembarangan orang memasaknya. Hanya di acara tertentu saja yang boleh menyajikan makanan kebanggaan tanah jawa ini.

Namun untuk melestarikan masakan kuning sudah di berikan kebebasan kepada siapapun yang ingin memasaknya. Dengan warnanya kuning yang dihasilkan dari bahan alami.mampu menarik minat masyarakat zaman sekarang yang umumnya tidak mengetahui sebelumnya.

Olahan yang disajikan juga tidak hanya nasi kuning-nya saja. Namun disajikan dengan lauk yang menggugah selera tentunya. Biasanya terdapat empes - empes tempe yang memiliki cita rasa yang enak. Tidak hanya itu Anda juga akan menemukan lauk lain yang lebih enak.

5. Bisnis Makanan Terlaris Aneka Keripik Pedas

Wirausaha-Sukses

Keripik memang adalah salah satu makanan ringan yang memiliki peminat paling banyak. Memang makanan ringan yang satu ini cocok untuk mengisi waktu luang siapapun. Tentunya dengan rasa yang menjadi alasan menyukai keripik sebagai pilihan utamanya.

Jika anda ingin bisnis makanan yang laris ini, Anda bisa membuak aneka keripik yang memiliki rasa pedas. Keripik pedas akan menjadi daya tarik sendiri dan sekarang sedang diminati oleh kalangan masyarakat.

Wirausaha-Sukses