avatardisplay_general
DISITU
29 Sep 2018

6 Asuransi Terbaik Di Indonesia, Jangan Salah Pilih!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180930/6%20Asuransi%20Terbaik%20Di%20Indonesia,%20Jangan%20Salah%20Pilih!.jpg

Tingginya biaya kehidupan seperti kesehatan dan pendidikan mendorong masyarakat untuk memiliki asuransi agar masa depan dapat terjamin dengan baik. Asuransi sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi perjalanan, hingga asuransi rumah dan properti.

Namun sebelum memilih dan mendaftar asuransi, ada baiknya jika Anda mengenali perusahaan-perusahaan asuransi terpercaya yang ada di Indonesia beserta produk-produknya agar terhindar dari kerugian dan dapat memanfaatkan asuransi ini dengan baik. Berikut merupakan ulasan mengenai 6 perusahaan asuransi terkemuka yang ada di Indonesia.

  1. Asuransi Prudential

Asuransi Indonesia

Perusahaan Asuransi Prudential merupakan perusahaan yang menduduki peringkat pertama perusahaan asuransi terbaik di Indonesia selama delapan tahun berturut-turut. Perusahaan ini telah memiliki berbagai fitur, fasilitas, hingga produk-produk yang terpercaya. Produk asuransi yang disediakan ini beragam dari yang premi sebesar ratusan ribu hingga yang termahal untuk proteksi Prudential Hospital Surgery. Perusahaan ini juga memiliki produk jaminan warisan yang diuntukkan kepada keluarga anggota asuransi, dimana investasi yang Anda lakukan akan diberikan kepada ahli waris jika terjadi musibah yang menimpa Anda.

  1. Asuransi AXA Mandiri

Asuransi Indonesia

AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group. AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap tahap kehidupan Anda. Guna mewujudkan visi menjadikan nasabah sebagai partner, AXA Mandiri menjunjung nilai Customer First, Integrity, Courage, dan One Heart yang dibangun melalui budaya innovation, inclusion dan trust. Perusahaan ini menyediakan beberapa jenis asuransi, antara lain asuransi kesehatan, asuransi proteksi, dan asuransi umum.

  1. Asuransi Sinarmas MSIG

Asuransi Indonesia

Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, perusahaan ini telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat, serta mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional yang telah ada seperti Asuransi Property, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, dan lainnya, Asuransi Sinar Mas juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, asuransi simas ukm untuk proteksi kredit ukm dan bebberapa pilihan lainnya.

  1. Asuransi Allianz

Asuransi Indonesia

Asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi dengan produk dan layanan terbaik di Indonesia. Tidak hanya menawarkan produk asuranis, perusahaan ini juga menawarkan berbagai bentuk investasi yang dapat Anda coba. Perusahaan Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia yang merupakan perusahaan asuransi umum pada tahun 1989, dan Asuransi Allianz Life Indonesia yang mencakup asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life juga didirikan dengan fokus sebagai asuransi syariah.

  1. Asuransi Manulife Indonesia

Asuransi Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Asuransi ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Manulife adalah perusahaan asuransi yang merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, yang menawarkan beragam layanan keuangan. Tidak hanya asuransi jiwa, perusahaan ini juga menawarkan asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada pada nasabah.

  1. Asuransi Cigna

Asuransi Indonesia

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah berjalan sejak tahun 1990, dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan ini telah menerima sejumlah penghargaan dari berbagai institusi dan majalah bisnis di Indonesia, yang membuktikan komitmen Cigna Indonesia dalam memberikan pelayanan dan produk-produk terbaik bagi nasabah