avatardisplay_general
DISITU
20 Nov 2018

6 Motor Bekas Yamaha yang Paling Sering Dicari

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181120/Banner/6 Motor Bekas Yamaha yang Paling Sering Dicari.jpg

Sepeda motor merupakan transportasi yang paling diminati oleh masyarakat. Bagi Anda yang ingin segera memiliki sepeda motor namun terkendala biaya, cobalah untuk membeli motor bekas Yamaha. Yamaha memiliki banyak sekali produk motor dengan kualitas yang mumpuni yang bisa Anda beli dengan cara kredit. Berikut ini beberapa motor bekas Yamaha yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia :

1. Yamaha Mio M3

motor-yamaha

Yamaha Mio M3 menjadi motor matic pertama dari pabrikan Yamaha dan menjadi rajanya matic saat peluncuran perdana. Motor ini terbilang unik dan mungil dalam desainnya. Sehingga banyak yang tergoda untuk memiliki motor imut ini.

Tidak hanya dalam kondisi baru saja, motor bekas Yamaha Mio M3 juga masih memiliki konsumen yang cukup tinggi. Apalagi harga motor bekas ini sangatlah murah sesuai dengan tahun pembuatannya.

  • Yamaha Mio M3 tahun 2015 sekitar Rp. 6,5 – Rp. 7 juta

  • Yamaha Mio M3 tahun 2016 sekitar Rp. 7,5 – Rp. 8 juta

  • Yamaha Mio M3 tahun 2016 sekitar Rp. 8,5 – Rp. 9 juta

Namun tentu saja harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi aktual motor tersebut.

2. Yamaha NMax

motor-yamaha

Buat kalian yang mencari motor bekas skutik bongsor pabrikan Yamaha, motor Yamaha Nmax adalah solusinya. Motor ini merupakan motor dengan penjualan tinggi sehingga tidak salah jika motor bekas jenis ini juga ramai. Dengan mengusung desain besar dan kokoh membuat motor ini sangat nyaman untuk touring.

Harga motor bekas Yamaha Nmax juga terbilang terjangkau. Untuk Yamaha Nmax ABS bekas sekitar 24 juta rupiah. Sedangkan motor Yamaha Nmax Non ABS sekitar 21 juta rupiah.

3. Yamaha R15 2018

motor-yamaha

Yamaha R15 merupakan motor sporty yang memiliki nilai jual tinggi. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penjualan motor terbaru dari Yamaha ini.

Yamaha R15 sendiri dirilis pada tahun 2018 dengan membawa beberapa perubahan yang signifikan dan memberi nilai lebih dibandingkan motor sport lainnya.

Walaupun baru dirilis tahun ini, ternyata motor bekas Yamaha R15 2018 juga sudah ada di pasaran. Sehingga akan semakin memudahkan kalian yang mencari motor sport ringan dengan harga yang sesuai dengan kantong. Motor bekas R15 2018 ini berada di kisaran 21,5 – 29 juta rupiah. Tergantung dari varian, kondisi dan lokasi.

4. Yamaha Aerox 155

motor-yamaha

Bagi kalian yang sedang mencari motor sporty personal scooter, maka Yamaha Aerox 155 menjadi pilihan yang tepat. Selain desainnya yang sporty, motor ini juga membawa mesin yang powerfull dan efisien bahan bakar. Untuk harga motor bekas Yamaha Aerox 155 ini berkisar 17,5 – 24 juta rupiah

5. Yamaha X Ride 125

motor-yamaha

Salah satu motor matic yang memiliki desain sporty dan sangat adventure adalah Yamaha X Ride 125. Dengan hadirnya Yamaha X Ride 125 2018 membuat Yamaha X Ride generasi sebelumnya tidak diproduksi lagi. Meski demikian, Yamaha X Ride 125 2018 bekas juga sudah bisa ditemukan di pasaran. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

  • Yamaha X-Ride 125 Extreme tahun 2014 sekitar Rp. 8 juta

  • Yamaha X-Ride 125 tahun 2015 sekitar Rp. 10 juta

  • Yamaha X-Ride 125 tahun 2017 sekitar Rp. 12 juta

  • Yamaha X-Ride 125 tahun 2018 sekitar Rp. 13 juta

6. Yamaha All New Vixion

motor-yamaha

Yamaha All New Vixion merupakan salah satu inovasi dari Yamaha Vixion. Dimana motor ini memiliki desain yang lebih luas dari Yamaha vixion sebelumnya. Motor ini merupakan salah motor yang digandrungi oleh masyarakat. Bahkan harga bekas dari Yamaha All New Vixion pun bisa dibilang sangat murah. Apalagi motor ini mengusung mesin serta desain yang apik. Motor Yamaha All New Vixion bekas dibandrol dengan harga sekitar 16 juta rupiah.

Nah, itulah rekomendasi motor bekas Yamaha yang paling banyak dicari oleh konsumen. Tentunya harga motor bekas tersebut akan berbeda di setiap daerah dan tergantung kondisi dari motor. Pastikan sebelum membeli motor bekas, Anda harus mengecek performa mesin dan kelengkapannya ya.