23 November 2017 00:00

8 Bisnis yang Cocok dilakukan bareng Pasangan

DISITU

43.8 pinjaman dana cash untuk bisnis bersama pasanngan

Menjalankan sebuah bisnis memang perlu adanya kepercayaan antara pihak-pihak yang terlibat. Terlebih bisnis yang dijalankan secara bersama. Berbagai permasalahan bisnis bersama yang sering muncul antara lain perhitungan laba rugi yang tidak sesuai, masalah pinjaman dana yang tidak beres, keberatan penambahan modal investasi. Selain itu apabila salah satu pihak kurang berperan dalam operasionalnya juga menimbulkan permasalahan internal, lebih buruk lagi apabila ada pihak yang merasa tertipu dengan pihak lainnya.

Sedemikian pentingnya nilai kepercayaan dalam mengembangkan sebuah bisnis sehingga pilihan partner yang tepat akan memberikan kemudahan dalam keberlanjutannya kelak. Tidak ada salahnya Anda mencoba mengajak pasangan untuk mulai menjalankan bisnis. Selain karena sudah adanya kepercayaan, tuntutan profesional bisa jadi mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Berikut beberapa bisnis yang mungkin Anda coba untuk dijalankan bersama pasangan,

Catering

Catering merupakan salah satu bisnis menjanjikan yang bisa Anda jalankan bersama pasangan. Selain itu keunggulan bisnis makanan sering kali memberikan turn back yang lumayan. Banyak orang berpikir ribuan kali untuk memulai karena hambatan modal, padahal saat ini banyak lembaga yang mampu memberikan pinjaman uang dengan jaminan dan syarat yang ringan. Teknisnya, usaha catering tidak harus menyediakan dapur sendiri, Anda cukup perlu tahu tempat-tempat murah untuk setiap masakan dalam menu yang disediakan, kemudian dilakukan packing sendiri.

Youtubers

Bagi Anda yang suka eksis di dunia maya, hal yang satu ini layak dicoba bersama pasangan. Terlebih bagi yang hobi traveling, mengupload video perjalanan akan sangat menarik. Apabila channel Anda diikuti oleh banyak orang hal ini mudah untuk memperoleh penghasilan dari iklan-iklan yang menyewa di channel Anda. Meskipun biaya traveling tidak murah, dan apabila Anda kesulitan untuk memperoleh pinjaman dana saat berkeliling di berbagai tempat barangkali Anda dapat memanfaatkan pinjaman dana online yang telah banyak disediakan.

 Craft

Siapa yang tidak tertarik dengan barang-barang unik? Jika Anda memiliki kreativitas yang tinggi Anda bisa mencoba mulai memasarkan hasil kriya buatan sendiri melalui website pribadi atau media sosial.

Photographer

Pada era gadget seperti saat ini, foto menjadi hal penting bagi masyarakat dunia maya. Sehingga tak heran photography menjadi seni yang memiliki nilai tinggi. Anda dapat berkolaborasi sebagai model sedangkan pasangan Anda sebagai photografer-nya, atau sebaliknya.

Menulis Buku dan Penerbitan Sendiri

Banyak pasangan yang tertarik untuk menuliskan kisah hidupnya menjadi sebuah karya. Tak sedikit pula yang telah mengkomersilkan hasil karya tersebut. Sedangkan untuk melakukan penerbitan, biasanya penulis baru akan melakukan penerbitan sendiri karena untuk lolos pada penerbit terkenal biasanya sangat sulit. Terkait pembiayaan, biasanya orang memanfaatkan pinjaman dana baik pinjaman bank maupun pinjaman dana non bank untuk merealisasikannya.

Clothing

Model pakaian yang terus berganti menjadi salah satu alasan berbisnis dibidan fashion cukup menjanjikan. Bekerja sama dengan pasangan dalam hal promosi dan penyediaan akan sangat membantu. Pembiayaan dapat dilakukan dengan modal sendiri sedangkan untuk pengembangannya dapat pula menggunakan suntikan pinjaman dana. Berbagai macam pinjaman dapat dimanfaatkan, apabila membutuhkan dana cepat dapat menggunakan pinjaman online yang prosesnya lebih mudah.

Online Shop

Berjualan melalui internet saat ini lebih menjanjikan karena memiliki area pasar yang lebih luas. Anda bersama pasangan dapat membagi tugas, pengelola website toko online dan sosmed-nya sedangkan pasangan Anda bertugas menyediakan stok barang. Terlalu sibuk dengan job desk, manajemen keuangan seringkali terabaikan, Anda perlu memperhatikan terkait pinjaman bank akan susah dilakukan untuk bisnis yang masih rintisan sehingga Anda perlu mencari pinjaman dana non bank untuk kelangsungan bisnis Anda.

Rumah Makan

Sebuah ungkapan bahwa kuliner tidak ada matinya, rasanya benar sekali. Usaha rumah makan bisa menjadi salah satu inspirasi Anda untuk menjalankan bisnis bersama pasangan. Tidak perlu pintar memasak terlebih dahulu, Anda bisa menyewa koki untuk masalah dapur, yang perlu Anda lakukan adalah manajemen keuangan, promosi dan inovasi untuk menunya.

 

berikut  hal hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda untuk memulai bisnis. dan Ketika Anda membutuhkan pinjaman dana untuk persiapan pre-wedding impian  Anda, jangan bingung. Langsung saja kunjungi www.disitu.com. Kebutuhan Anda pun, dapat langsung terpenuhi! cukup dengan menjaminkan BPKB ataupun SHM/SHGB Anda.  pinjaman dana tunai langsung anda dapatkan,  DISITU selalu siap untuk membantu Anda!

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu!