avatardisplay_general
DISITU
04 Dec 2018

All New Vario 150, Motor Vario Terbaru Tanpa Kunci

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181204/Banner/Spesifikasi Dan Harga All New Vario 150 Motor Vario Terbaru Tanpa Kunci.jpg

Kabar menggembirakan buat para pecinta motor Vario di seluruh tanah air. Saat ini, Astra telah mengeluarkan motor Vario terbaru tanpa kunci (keyless), All New Vario 150. Dengan fitur keyless, anda tidak membutuhkan anak kunci konvensional seperti sebelumnya karena diganti dengan kenop dan remote pintar. Selain lebih Hi-tech, motor Vario terbaru tanpa kunci ini juga memiliki tampilan baru yang lebih kekar dan sporty. Anda penasaran dengan spesifikasi dan harga All New Vario 150? Berikut informasi lengkapnya.

Spesifikasi Motor All New Vario 150

Selain fitur yang canggih, motor Vario terbaru tanpa kunci All New Vario 150 ini juga memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan produk vario yang lain. Apa saja keunggulannya? Berikut uraiannya.

1. Performa Yang Tinggi

motor-terbaru

All New Vario 150 hadir dengan pengembangan mesin 150 cc. Dengan waktu tempuh 11,6 detik, motor Vario terbaru tanpa kunci ini dapat menempuh jarak 0-200 km dengan top speed 105 km/jam. Sehingga tak heran jika All New Vario 150 mendapat julukan sekutik dengan performa tinggi.

2. Lebih Irit BBM

motor-terbaru

Selain performa yang tinggi, All New Vario 150 juga dibekali dengan fitur-fitur terbaru yang hi-tech. Salah satunya adalah Fitur Idling Stop System (ISS) yang menjadikan model ini lebih irit konsumsi bahan bakar yaitu 49,6 km/liter. Dan emisi gas buang bahkan lebih baik dari standar Emisi EURO 3. Sehingga All New Vario 500 dijuluki sebagai konsumsi BBM teririt di kelasnya.

3. Sistem Pengereman Lebih Nyaman

motor-terbaru

Tak hanya fitur ISS, All New Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur Wavy Disc Brake yang berukuran 190 mm di bagian depan. Fitur ini juga dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System (CBS). Yaitu teknologi yang bisa membantu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang agar lebih optimal. Sedangkan untuk bagian belakang masih menggunakan rem tromol. Dengan begitu, sistem pengereman akan terasa lebih nyaman.

4. Memiliki Fitur Honda Smart Technology Yang Terintegrasi

motor-terbaru

Tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, fitur Honda Smart Technology yang saling terintegrasi juga disematkan pada All New Vario 150. Pertama, teknologi eSP yaitu ESG starter yang merupakan dasar pengaplikasian fitur canggih ISS. Kedua, fitur-fitur keselamatan yaitu standar otomatis atau Side Stand Switch dan Brake Lock System untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Ketiga, kapasitas bagasi yang sama seperti model sebelumnya (18 liter) untuk menyimpan helm standar.

5. Fitur Keyless Yang Berbeda Dari Honda PCX

motor-terbaru

Meskipun dikeluarkan oleh pabrikan yang sama, namun sistem pengoperasian Keyless pada All New Vario 150 berbeda dengan keyless Honda PCX. Pada All New Vario 150, fitur keyless dioperasikan dengan cara menekan tombol pada kunci hingga lampu LED menyala. Selanjutnya, tombol starter ditekan sekali untuk mengaktifkan sistem knop ignition. Langkah berikutnya adalah memutar knop ke arah lambung I (ignition). Setelah itu, motor baru bisa dinyalakan dengan kembali menekan tombol starter. Bedanya dengan keyless pada Honda PCX adalah pada langkah kedua. Dimana pada Honda All New Vario 150 harus menekan tombol starter terlebih dahulu untuk mengaktifkan knop ignition. Sedangkan pada Honda PCX cukup hanya dengan menekan tombol di kunci.

Pilihan Warna Dan Harga

All New Vario 150 memiliki 4 varian warna yang elegan dan sporty seperti warna matte red,white,matte silver dan matte black. Sedangkan harga dari All New Vario 150 sendiri adalah Rp 21.550.000,00- Rp 23.428.000,00 dengan OTR (on the road) Jakarta. Beda daerah beda pula harga yang ditawarkan.

Itu dia spesifikasi dan harga motor Vario terbaru tanpa kunci. Jika anda tertarik untuk membeli namun terkendala dana, anda bisa melakukan kredit motor online di disitu.com.