avatardisplay_general
DISITU
20 Oct 2018

Asuransi Inhealth, Asuransi Pelayanan Menyeluruh

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181020/Asuransi%20Inhealth,%20Asuransi%20Pelayanan%20Menyeluruh.jpg

Tak dapat dipungkiri jika asuransi sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari, baik itu asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, asuransi ketenagakerjaan, asuransi kendaraan dan yang lainnya. Dan sekarang ini juga terdapat banyak sekali tawaran produk dari perusahaan asuransi sehingga tak heran jika banyak orang juga menjadi bingung dalam memilih perusahaan asuransi tersebut. Namun tak perlu khawatir karena asuransi Inhealth bisa menjadi pilihan Anda. Perusahaan asuransi ini sendiri sudah mulai menjadi penyedia program jaminan kesehatan komersial sejak tahun 1992. Dimana merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa dan juga kesehatan dengan jaminan komersial untuk suatu perusahaan swasta, kemudian BUMN dan juga institusi pemerintah. Lalu mengapa perlu memilih Inhealth sebagai perusahaan asuransi pilihan? Tentu saja terdapat suatu alasan, salah satunya adalah karena pilihan produk asuransinya yang terbilang cukup banyak, apa saja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Managed Care

Asuransi Indonesia

Yang pertama adalah Managed Care dimana merupakan sebuah sistem pelayanan kesehatan yang memberikan layanan berkualitas dengan pembiayaan yang terbilang lebih efisien. Di dalam sistem produk ini perusahaan akan bekerjasama dengan provider pelayanan kesehatan untuk bisa menyediakan suatu pelayanan kesehatan untuk peserta dengan harga yang wajar. Dengan demikian perusahaan asuransi bisa memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu tanpa harus membebani peserta dengan biaya berlebihan. Dan pada dasarnya produk asuransi ini memberikan jaminan kesehatan secara menyeluruh sesuai dengan indikasi medis, dimana mulai penyakit ringan sampai dengan penyakit kritis. Produk asuransi ini juga tak hanya mengobati penyakit saja, namun juga melakukan pencegahan sebelum terjadinya penyakit tersebut dengan pelayanan yang komprehensif.

 

Baca juga: Jenis-Jenis Paket Wisata yang Harus Anda Tahu

 

Indemnity

Kemudian yang kedua adalah Indemnity yang merupakan sebuah produk asuransi Inhealth kumpulan dimana memberikan penggantian dari biaya pelayanan kesehatan yang sudah dikeluarkan, dengan pilihan benefit maupun plan dimana disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan juga perusahaan Anda yang mana memberikan jaminan tersebut dalam bentuk ganti rugi pada biaya yang timbul karena penyakit maupun perawatan rumah sakit.

Group Term Life

Asuransi Indonesia

Lalu yang ketiga adalah Group Term Life yang merupakan sebuah produk dimana akan memberikan manfaat asuransi yang sebesar uang pertanggungan pada ahli waris yang sudah ditunjuk, jika yang tertanggung meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan dalam masa pertanggungan serta selanjutnya pertanggungan tersebut berakhir.

Personal Accident

Selanjutnya ada Personal Accident yang merupakan produk asuransi Inhealth kumpulan dimana memberikan manfaat asuransi untuk diri tertanggung maupun ahli waris yang ditunjuk jika terjadi resiko meninggal dunia, cacat tetap dan santunan biaya karena kecelakaan. Pembayaran manfaat dari asuransi tersebut akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi selama resiko tersebut terjadi kepada tertanggung tidak termasuk pengecualian polis asuransi serta pada periode masa asuransi.

Endowment

Asuransi Indonesia

Lalu ada Endowment yang merupakan sebuah produk asuransi kumpulan yang mana memberikan manfaat asuransi yang berupa uang pertanggungan jika terjadi resiko di masa pertanggungan atau nilai tunai jika memang yang tertanggung tetap hidup di akhir periode asuransi.

Credit Life

Selain itu ada pula Credit Life yang merupakan sebuah produk asuransi Inhealth dimana memberikan jaminan berupa pembayaran uang pertanggungan untuk membayarkan sisa saldo pinjaman debitur saat debitur tersebut mengalami resiko meninggal dunia dan masih ada dalam masa asuransi untuk memberikan jaminan perlindungan atas diri dari debitur bank maupun lembaga keuangan  yang berupa pelunasan karena kewajiban debitur tersebut terhadap bank maupun lembaga keuangan jika memang terjadi resiko meninggal dunia.