avatardisplay_general
DISITU
25 Oct 2018

Asuransi Mandiri, Asuransi Teman Perjalanan Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181025/Asuransi%20Mandiri,%20Asuransi%20Teman%20Perjalanan%20Anda.jpg

Banyak orang yang berpikir bahwa mengikuti program asuransi adalah sebuah pemborosan sehingga tidak merasa perlu untuk mengikutinya. Kita memang harus membayar premi tiap bulannya. Tetapi ada manfaat yang akan dirasakan di kemudian hari. Pada dasarnya mengikuti asuransi itu seperti menabung. Manfaat tidak bisa dirasakan secara instan. Saat ini ada banyak perusahaan penyedia jasa asuransi. Salah satu yang terbaik adalah asuransi Mandiri.

Fungsi utama asuransi adalah memberikan pembiayaan jika sewaktu-waktu ada kebutuhan mendesak yang membutuhkan biaya tak sedikit. Misalnya Anda tiba-tiba jatuh sakit di kemudian hari dan membutuhkan biaya rawat inap yang banyak. Karena kita tidak akan pernah tahu kapan sakit dan kapan meninggal, jarang dari kita yang mempunyai tabungan khusus untuk berjaga-jaga di kala sakit. Hal ini seringkali membuat kelabakan.

Asuransi

Asuransi Mandiri menyediakan beberapa pilihan jenis asuransi seperti asuransi pendidikan, kesehatan, ataupun asuransi jiwa. Semuanya tentunya sangat kita butuhkan karena kita tidak pernah bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Dengan demikian, membayar premi tiap bulan sama sekali bukan hal yang sia-sia. Asuransi axa mandiri adalah pilihan yang tepat dalam hal permasalahan asuransi jiwa karena perusahaan asuransi ini mempunyai visi misi yang berdasar pada 3 pilar kokoh yaitu easy, realiable, dan available.

Easy berarti asuransi dapat dibeli dengan proses yang mudah dan cepat tanpa prosedur yang memberatkan nasabah. Sementara itu, reliable berarti asuransi Mandiri dapat dipercaya dan diandalkan. Landasan yang ketiga yaitu available, berarti asuransi selalu bisa diproses untuk mewujudkan perencanaan keuangan konsumen. Ketiga pilar tersebut menunjukkan bahwa axa Mandiri adalah perusahaan penyedia asuransi yang kuat dan kokoh.

Asuransi

Seperti dijelaskan di atas, proses mendaftar asuransi di axa Mandiri tidak sulit. Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftar dan melampirkan kartu identitas. Berkas-berkas tersebut dibawa ke kantor cabang axa mandiri terdekat. Axa Mandiri sendiri sebenarnya adalah gabungan dari dua perusahaan yang bekerja sama yaitu pihak Aksa dan Bank Mandiri.

 

Baca jugaAsuransi Adira, Pilihan Terbaik Untuk Kendaraan Anda

 

Asuransi Mandiri memberikan berbagai perlindungan bagi konsumen seperti perlindungan kesehatan. Premi dapat digunakan untuk biaya ICU sampai 1 juta rupiah perharinya sepanjang tahun. Syaratnya adalah premi harus dibayar per tahun. Selain itu, premi tersebut juga bisa dipakai untuk membiayai opmane selama 3 bulan dalam setahun dan perawatan medis lain. Konsumen juga akan mendapat perlindungan kecelakaan dan sejahtera plus.

Untuk pembayaran preminya, konsumer harus membayar 2 macam premi yaitu premi dasar dan premi berkala. Selain kedua macam premi tersebut, konsumen juga harus memahami ketentuan lain dalam pengeluaran biaya. Misalnya, konsumen akan dikenai potongan setiap tahunnya dengan presentase yang berbeda. Ada pula biaya pengalihan dan penarikan dan biaya administrasi. Biaya administrasi ini dibayarkan per bulan sesuai dengan nilai investasi yang diajukan konsumen.

Asuransi

Selain biaya-biaya tersebut, konsumen juga harus membayar biaya jika suatu saat mengalihkan investasi. Biaya yang diterapkan adalah 0,5% dari total dana yang dialihkan. Biaya lainnya adalah biaya untuk pertanggungan. Semua biaya tersebut akan dijelaskan dengan detail oleh petugas Axa Mandiri atau agen asuransi. Jangan ragu untuk bertanya tentang semua hal terkait proses pendaftaran asuransi. Jangan menunda untuk mengikuti program asuransi. Dengan mengikuti program asuransi, kesejahteraan keluarga akan terjamin setiap waktu. Dengan demikian, Anda sekeluarga dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani hidup.