avatardisplay_general
DISITU
13 Oct 2018

Asuransi Pendidikan Terbaik Di Indonesia Saat Ini

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181013/Asuransi%20Pendidikan%20Terbaik%20Di%20Indonesia%20Saat%20Ini.jpg

Pendidikan adalah sesuatu yang berharga untuk dimiliki oleh setiap individu. Melalui pendidikan, seseorang bisa belajar banyak ilmu pengetahuan yang akan mendekatkan dirinya dengan cita-citanya. Karena cita-cita tidak bisa diraih dengan cara instan, maka pendidikan harus ditempuh dari dini.

Sebagai orang tua tentu Anda menginginkan pendidikan yang terbaik untuk anak Anda. Tidak sekedar menempatkannya di lembaga pendidikan atau sekolah terbaik, namun Anda juga perlu menyiapkan dana terbaik untuk ke jenjang selanjutnya. Tabungan mungkin membantu, namun terkadang masih kurang maksimal. Karena itu, hadirlah asuransi pendidikan.

Asuransi pendidikan berarti mempersiapkan proteksi atau perlindungan terhadap biaya pendidikan seorang anak yang jumlahnya tidak pasti. Bila di sekolah negeri, mungkin masih bisa ter-cover dengan adanya subsidi dari pemerintah. Namun, bila di sekolah swasta, Anda harus mempersiapkan dana yang cukup besar dikarenakan jumlahnya bisa berlipat-lipat dari sekolah negeri. Meskipun dari segi fasilitas, sekolah swasta biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas istimewa. Oleh sebab itu, Anda harus memilih asuransi pendidikan terbaik yang dapat membantu Anda dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak.

Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai asuransi mobil disini.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari asuransi pendidikan terbaik di Indonesia saat ini, simaklah ulasan kami berikut ini.

Prudential

Asuransi

Prudential dikenal sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Prudential memiliki beberapa produk asuransi pendidikan yang recommended. Berikut ini rinciannya.

  • PRUmy Child

Produk asuransi pendidikan yang satu ini berlaku sejak seorang anak berada di dalam kandungan ibunya, lalu dilahirkan dan saat tumbuh dewasa. Perlindungan yang diberikan meliputi kesehatan, keuangan dan pendidikan.

 

  • PRUlink Edu Protection

Produk asuransi ini bukan hanya untuk proteksi pendidikan anak, tetapi juga untuk investasi dan perlindungan terhadap risiko cacat permanen akibat kecelakaan atau lainnya.

 

Manulife

Asuransi

Asuransi pendidikan dalam Manulife sebenarnya sudah termasuk dalam bentuk asuransi jiwa yang disediakan. Uang pertanggungan yang dibayarkan oleh Anda sebagai orang tua untuk antisipasi terhadap risiko cacat atau yang lebih parah dari itu. Apabila peserta asuransi meninggal dunia, maka uang pertanggungan tersebut dapat dicairkan untuk ahli warisnya sebagai pembiayaan pendidikannya.

Beberapa produk asuransi pendidikan dari Manulife, antara lain:

  • ProGraduate

Produk asuransi ini men-cover pendidikan anak dari bangku perguruan tinggi hingga usianya 23 tahun. Pencairan dana mencapai 250% dari uang pertanggungan. Sementara untuk pembayaran premi lebih fleksibel, bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan maupun kebutuhan pendidikan anak.

 

  • StudyLink

Produk asuransi ini termasuk dalam unit link, dimana nasabah bisa terproteksi sekaligus reinvestasi. Dana yang telah terkumpul bisa dicairkan secara berkala, mulai dari usia anak 6 tahun hingga 23 tahun.

AXA Insurance

Asuransi

AXA Insurance merupakan perusahaan asuransi yang dikelola oleh AXA Group dan Bank Mandiri. Asuransi pendidikan dari AXA Insurance, antara lain:

  • Asuransi Mandiri Tabungan Berencana

Asuransi ini memberikan proteksi mulai dari jenjang pendidikan, pernikahan hingga jaminan dana pensiun.

 

  • Asuransi Mandiri Cerdas Syariah

Produk asuransi yang satu ini berbasis Syariah. Asuransi ini menawarkan bantuan dalam perencanaan keuangan dalam bentuk unit link. Uang pertanggungan tersebut nantinya dapat dicairkan oleh ahli warisnya untuk pembiayaan pendidikan atau lainnya.

Itulah beberapa asuransi pendidikan terbaik di Indonesia saat ini. Anda bisa memilih sesuai dengan kondisi keuangan Anda dan kebutuhan pendidikan anak saat ini hingga di masa depan. Pertimbangkan dengan bijak sebelum menentukan pilihan asuransi pendidikan yang tepat.