avatardisplay_general
DISITU
16 Jan 2019

Bagaimana Cara Kredit Mobil Baru Angsuran 1 Jutaan 2015?

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190116/Banner/Bagaimana Cara Kredit Mobil Baru Angsuran 1 Jutaan 2015.jpg

Membeli mobil baru secara credit adalah salah satu pilihan menarik yang dapat dicoba. Dulu, mobil menjadi salah satu kebutuhan tersier. Kini, mobil berubah menjadi kebutuhan sekunder yang sudah menjamur di masyarakat. Banyak orang dari kalangan menengah ke atas dan kalangan biasa yang memiliki kendaraan pribadi ini.

Tidak sulit untuk memiliki mobil meskipun Anda tidak memiliki uang cash dalam jumlah yang banyak. Selama Anda masih bekerja, Anda bisa memilih untuk menggunakan cara kredit mobil baru angsuran 1 jutaan 2015.

Membeli mobil secara kredit sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Kini, penyedia layanan pinjaman keuangan untuk kredit kendaraan bermotor juga sudah sangat beragam. Salah satunya bisa Anda lihat di disitu.com sebagai solusi menarik untuk Anda.

Pertanyaannya, bagaimana cara melakukan kredit mobil?? Simak jawabannya dalam ulasan di bawah ini.

Cara Melakukan Kredit Mobil Baru Angsuran 1 Jutaan 2015

Dengan menggunakan cara yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan cicilan mobil yang lebih murah. Membeli mobil secara kredit memang perlu sebuah pertimbangan yang matang. Salah satunya adalah dengan mencari cara sebaik mungkin untuk meminimalkan angsuran Anda. Namun, selama Anda masih bekerja dipastikan Anda bisa membayar angsuran mobil tersebut.

Pastikan Anda telah memiliki pendapatan tetap setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mengangsur mobil tersebut. Mau tahu cara mudah dalam melakukan kredit mobil? Ini dia untuk Anda.

  1. Ketahui harga mobil di pasaran

Mobil-Baru

Sebagai calon pembeli mobil, Anda harus menemukan banyak informasi tentang harga mobil yang ada di pasaran. Lakukan survey ke dealer mobil atau Anda bisa mencari informasi dengan lebih mudah di internet. Jika masih ragu dengan informasi yang Anda dapatkan, Anda dapat menanyakan kepada teman yang sudah memiliki pengalaman yang lebih banyak.

  1. Nego Diskon

Mobil-Baru

Sebagai pembeli, ini merupakan hak bagi Anda untuk mendapatkan diskon. Anda bisa melakukan nego diskon ketika melakukan pembelian mobil secara kredit. Baik secara kredit ataupun cash, dealer akan melayani dengan sepenuh hati. Mana mungkin dealer akan menolak pembelian secara kredit. Bisa-bisa nanti tidak ada yang membeli di dealer tersebut. Lakukan negosiasi harga dan diskon. Jangan pernah terburu-buru dalam menentukan pilihan. Datanglah ke beberapa dealer untuk pertimbangan harga.

  1. Uang muka

Mobil-Baru

Salah satu hal yang berperan dalam murah atau mahalnya uang cicilan yang akan dibayarkan adalah berdasarkan uang muka yang Anda bayarkan lebih dulu. Jika Anda memiliki sejumlah dana yang cukup besar, Anda bisa menggunakan uang tersebut sebagai dp. Jika Anda memiliki uang muka yang lebih banyak, maka Anda nantinya akan mendapatkan cicilan yang lebih kecil. Uang muka yang lebih besar juga akan mempengaruhi jumlah bunga yang lebih kecil untuk dibayarkan.

 

Baca juga: Mengenal PT Asuransi Allianz Life Indonesia

 

  1. Survei

Mobil-Baru

Jangan pernah terburu-buru dalam menentukan jenis mobil yang ingin Anda beli. Anda bisa melakukan survey ke beberapa tempat untuk membandingkan jenis mobil, harga mobil, besar cicilan, cara mengangsur, bunga cicilan, dan lain-lain. Semua itu harus dipertimbangkan sebaik mungkin agar Anda bisa melakukan kredit mobil dengan harga yang murah.

Melakukan kredit mobil kini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Selama Anda masih mampu membayarnya, ini tidak menjadi sebuah masalah. Pastikan Anda memang memiliki penghasilan yang tetap setiap bulannya untuk mencicil mobil. Jadi, dipastikan Anda bisa melakukan kredit hingga selesai.