avatardisplay_general
DISITU
19 Nov 2018

Bayar Biaya Pendidikan Dengan Asuransi Pendidikan BNI

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181119/Banner/Bayar Biaya Pendidikan Dengan Asuransi Pendidikan BNI.jpg

Asuransi pendidikan merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, terlebih lagi untuk anak – anak dimana masa depannya juga tergantung dari pendidikan yang diberikan. Dan tak dapat dipungkiri memang jika sekarang ini ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi pendidikan, salah satunya adalah BNI. Asuransi pendidikan BNI sendiri merupakan sebuah layanan asuransi yang mana ditawarkan oleh Bank Negara Indonesia. Pemerintah memang ikut andil di dalam membantu nasabah dalam memberikan jaminan masa depan pendidikan untuk anak pada masa depan. Jika dilihat dari definisinya, asuransi tersebut merupakan sebuah layanan keuangan dana pendidikan yang mana dibayarkan berkala dengan menjamin keamanan dari suatu resiko yang kapan saja dapat menimpa. Membayar asuransi pendidikan tersebut dengan BNI, maka biaya pendidikan tersebut akan dapat diselesaikan dengan baik. Terdapat beberapa produk asuransi pendidikan BNI yang dapat dipilih, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

BLife Education

asuransi-bni

Yang pertama adalah BLife Education yang merupakan sebuah asuransi pendidikan yang memberikan bantuan dana pendidikan saat nantinya masuk ke bangku sekolah dasar, SMP, kemudian SMA maupun perguruan tinggi. Dan asuransi pendidikan BNI ini sendiri mempunyai beberapa keistimewaan seperti gratis premi selama 1 tahun di saat penerimaan pada dana pendidikan. Kemudian bebas untuk menentukan waktu mulainya program asuransi yang sesuai dengan tahapan pendidikan dari anak. Lalu bebas untuk menentukan jumlah uang dari asuransi pendidikan tersebut. Selanjutnya masa dari pembayaran premi dapat disesuaikan dengan usia anak Anda. Selain itu cara pembayaran preminya juga fleksibel bisa per 6 bulan maupun pertahun. Terdapat pula proteksi ganda dimana 10% dari uang asuransi tersebut diberikan untuk ahli waris jika di dalam masa pembayaran premi terjadi suatu resiko yang tak diinginkan pada tertanggung. Untuk syarat pengajuannya sendiri adalah sehat jasmani dan juga rohani, kemudian juga mengisi surat permintaan asuransi jiwa dan juga melampirkan fotokopi kartu keluarga, kemudian KTP dan juga akta kelahiran anak.

BLife Smart Education

asuransi-bni

Kemudian program asuransi pendidikan BNI yang kedua adalah BLife Smart Education yang merupakan program dimana menyediakan 10 program pilihan pembayaran tahapan yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan dana pendidikan dari anak mulai dari dari TK sampai dengan perguruan tinggi. Bahkan terdapat pula uang saku tambahan yang dapat diperoleh pada saat anak sudah mulai memasuki perguruan tinggi. Dan untuk usia anak yang diperbolehkan adalah sekitar 0 sampai dengan 12 tahun. Terdapat keistimewaan lain dari program asuransi ini yaitu kepastian dari dana pendidikan untuk anak, kemudian menyediakan uang saku saat pada perguruan tinggi, lalu terdapat beberapa pilihan cara pembayaran premi dapat sekaligus maupun tahunan dan juga menyediakan 10 program pilihan pembayaran yang bisa disesuaikan kebutuhan anak.

BLife Wadi’ah Cendekia

asuransi-bni

Selain itu ada juga BLife Wadi’ah Cendekia yang merupakan sebuah program asuransi pendidikan BNI yang sengaja dirancang sesuai dengan prinsip syariah. Dana pendidikan tersebut akan diberikan secara bertahap sesuai dengan besarnya uang pertanggungan serta tahapan pendidikan dari anak Anda mulai dari TK sampai tahun kelima pada bangku kuliah.

Jadi itulah beberapa program dari asuransi pendidikan BNI yang dapat Anda pilih dimana bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan anak. Dengan demikian pendidikan anak akan terjamin dengan baik. Selain itu juga tak perlu lagi pusing memikirkan biaya untuk pendidikan anak karena semuanya sudah ditanggung oleh pihak asuransi.