avatardisplay_general
DISITU
23 Dec 2018

Begini Cara Cek Saldo Asuransi Car Dan Keunikannya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181223/Banner/Begini Cara Cek Saldo Asuransi Car Dan Keunikannya.jpg

Keunikan Asuransi Car

asuransi

Bingung cara cek saldo asuransi car? Berikut ini penjelasannya. Asuransi CAR  dikenal cukup unik karena segala prosesnya menggunakan layanan berbasis teknologi. Mulai dari menyetor premi hingga pengecekan saldo bisa dilakukan secara online. Di satu sisi hal ini sangat efisien dan disukai banyak orang, akan tetapi buat mereka yang masih gaptek, hal ini tentu saja akan sedikit membuat pusing dan butuh pengetahuan detail.

Menyetor premi misalnya, bila kebanyakan asuransi memberikan satu nomor rekening yang sama pada nasabah, maka pada asuransi CAR tersebut, setiap nasabah memiliki VA (Virtual Account) yang memiliki nomor rekening khusus bagi setiap pelanggan.  Nomor VA tersebut nantinya akan terintegrasi dengan nomor polis jika sudah keluar. Hal ini akan lebih memudahkan pengecekan penyetoran premi yang dilakukan setiap orang. Lebih efisien dan menghindari berbagai kesalahan. Cara pembayaran premi CAR tersebut pun bisa dilakukan melalui transfer atm beberapa rekening bank dengan mengikuti langkah-langkah khusus.

Cara Cek Saldo Asuransi Car

asuransi

Lalu bagaimana jika nasabah ingin melakukan cara cek saldo asuransi CAR secara up todate bisa dilakukan, apakah memungkinkan untuk dilakukan kapan saja? Hal ini banyak dipertanyakan para nasabah baru yang belum mengetahui bagaimana sih pelayanan dan system yang diberikan oleh pihak asuransi CAR. Perlu Anda ketahui, bahwa mengecek saldo asuransi di CAR bisa dilakukan kapan saja secara update, dan hal ini tentu akan memudahkan Anda memantau berapa saldo hingga bonus yang Anda dapatkan secara berkala.

asuransi

Sebagai nasabah dari asuransi CAR 3i, kita bisa memantau jumlah saldo kita secara online melalui aplikasi 3i mobiss. Berikut ini langkah-langkah cara cek saldo asuransi berkala yang bisa Anda coba:

  1. Lakukan login ke aplikasi 3i Mobiss, buat akun sesuai dengan password dan id yang telah ditentukan.

  2. Lanjutkan dengan masuk ke menu Portofolio

  3. Klik menu Nilai Aktiva Bersih (NAB), lalu tekan tombol view yang ada di bagian bawahnya.

  4. Selanjutnya akan muncul jumlah dari unit link, harga unit, dan total Rupiah yang sudah Anda kumpulkan saat ini. Sangat mudah bukan melakukan pengecekan saldo secara online tersebut?

Sementara bagi Anda yang tergabung dalam CAR 3i Network, proses pengecekan saldo bisa dilakukan secara online melalui website  www.3i-networks.com. Begitu berkas Anda sudah diterima pihak CAR dan mendapatkan NOMER ID 3i dan Password, Anda sudah bisa langsung masuk ke member area dan melakukan pengecekan kapan saja. Namun, jangan lupa, pastikan Anda memang sudah terdaftar di CAR 3i Network.

 

Baca juga: Ajukan Kredit Berbagai Produk Dealer Motor Honda

 

Selain melihat jumlah bonus yang dikumpulkan, di website tersebut Anda juga bisa melihat nasbah-nasabah yang ada di bawah jaringan Anda, total penghasilan yang Anda dapatkan hingga nomor-nomor polis jaringan yang ada di bawah Anda. Semuanya bisa Anda lihat secara online.

CAR merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah cukup lama berdiri, yakni pada tahun 1975. Dengan system dan jaringan yang dikelola secara professional membuat perusahaan asuransi ini mampu bertahan di tengah persaingan perusahaan-perusahaan asuransi baru yang muncul dan menawarkan inovasi. Dengan layanan berbasis teknologi seperti cara cek saldo asuransi CAR atau penyetoran premi di atas, asuransi ini mampu menjawab keinginan para nasabah saat ini dimana suatu layanan bisa didapatkan dengan cara yang lebih mudah dan cepat.