19 January 2018 00:00

Berinvestasi Emas,Ini Strategi Perlu Terapakan Agar Untung!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/203.Berinvestasi Emas Ini Strategi Agar Untung.jpg

  Bingung mau menabung atau memulai investasi apa? Dan mungkin anda pernah terpikir untuk mulai berinvestasi emas, mungkin anda terbiasa menyisikan gaji yang anda miliki untuk menabung dibank agar masa depan terjamin, tapi apa salahnya mencoba cara baru dengan memulai berinvestasi emas. terutama bila penghasilan Anda sudah lebih dari cukup. Namun, bagaimana dengan investasi emas? Selama Anda tahu langkah jitu dalam berinvestasi emas, Anda tidak perlu khawatir.

Emas mungkin jarang menurun nilainya, bahkan cenderung melonjak harganya dari tahun ke tahun,. Bukan rahasia lagi, logam mulia atau emas batangan bisa dijadikan alat investasi jangka panjang lho.  menabung emas kini jadi primadona favorit masyarakat Indonesia untuk investasi dan mengelola kekayaan. Lantas bagaimana strategi yang harus diterapkan agar investasi yang emas kita jalankan mengalami keuntungan besar?

emas juga bisa dimulai dengan modal yang kecil. Ditambah lagi, jenis emas yang variatif membuat kita bisa menyesuaikan uang yang kita miliki untuk memulai  investasi. Bagi sebagian masyarakat Investasi logam mulia jenis ini masih belum banyak dipahami. Ditambah lagi, harga yang cenderung terus naik, khususnya pada emas batangan menabung emas menjadi solusi terjitu dalam berinvestasi.  

Menabung emas bagaimana sih caranya?

Seperti yang kita ketahui bahwa  menabung identik dengan menyimpan uang dibank ataupun celengan, namun kini emas juga bisa disimpan dalam bentuk tabungan. Meski namanya tabungan. Kita justru menabung untuk bisa membeli emas. Singkatnya, bila dibilang kita membelinya dengan cara mencicil. Berikut adalah langkahnya;

Datangi penyedia layanan

Mekanisme mengenai tabungan emas terbilang cukup mudah lho. Kita hanya perlu mendatangi kantor bank atau lembaga keuangan untuk memilih logam mulia yang diinginkan.

Seperti menabung pada umumnya

Kamu bisa setorkan sejumlah uang ke bank atau lembaga keuangan yang menyediakan layanan tabungan emas.

Dicairkan sesuai harga pertama

Dalam berjalannya proses, emas tetap dalam penguasaan pihak bank atau lembaga keuangan hingga mencapai berat tertentu. Ketika kita ingin mencairkan tabungan emas, maka harganya akan disesuaikan dengan pertama kali kita mulai menabung.

Keuntungan menabung emas yang kita dapat?

Dibanding investasi lainnya, investasi emas adalah pilihan tepat yang patut dicoba, terutama untuk pemula yang mencari investasi. Selain itu, masih banyak keuntungan menabung emas lainnya seperti ini.

Tidak perlu modal yang besar

Bila kondisi keuanganyang kita miliki pas-pasan, tidak ada alasan untuk tidak menyisihkan sebagian penghasilan untuk berinvestasi.

Tempat Penyimpanan Paling Aman

 

Saat sudah membeli emas, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menentukan lokasi penyimpanan yang aman. emas perhiasan, Anda bisa menyimpannya di pegadaian atau di rumah dan anda bisa menggunakan brangkas yang memiliki keaman untuk emas anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu