avatardisplay_general
DISITU
12 Oct 2018

Cara Kredit Mobil Baru Termurah 2018 Yang Bisa Dicoba

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181012/Cara%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Termurah%202018%20Yang%20Bisa%20Dicoba.jpg

Seiring berkembangnya zaman mempunyai mobil menjadi kebutuhan primer bagi orang-orang tertentu. Layanan jasa untuk membeli mobil pun sudah banyak tersedia, baik layanan jasa konvensional atau layanan online. Pembelian pun beragam jenisnya, bisa dengan secara tunai dan dengan cara kredit. Berbagai jenis mobil keluaran terbaru 2018 pun sudah banyak ditawarkan. Agar lebih mudah dalam melakukan pembelian mobil, kebanyakan orang lebih suka membeli mobil dengan cara kredit. Namun, apakah bisa membeli  mobil baru dengan kredit murah? Tentu saja bisa. Jika Anda penasaran bagaimana caranya, yuk simak bagaimana cara melakukan kredit mobil baru termurah 2018.

1. Pilihlah Jangka Waktu Kredit Yang Lama

Kredit Mobil

Cara pertama yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan jangka waktu kredit yang lama. Jika Anda menggunakan cara ini Anda akan mendapatkan kredit termurah perbulannya. Dengan jangka waktu kredit yang lama akan meringankan pembayaran cicilan perbulanya. Anda juga tidak perlu khawatir tidak bisa melunasi cicilan karena jangka waktu pembayaran yang cukup lama.

Namun, kekurangannya jika Anda menggunakan cara ini Anda akan mendapatkan bunga yang cukup besar. Rata-rata bunga yang diberikan layanan jasa sebesar 1-2% perbulan. Sehingga secara tidak langsung meskipun kredit Anda murah tetapi bunga yang didapatkan cukup besar.

2. Bayar Jumlah DP Tinggi

Kredit Mobil

Cara yang kedua adalah melakukan pembayaran DP dengan jumlah yang tinggi. Hal ini akan membantu anda mendapatkan cicilan kredit yang murah. Dalam melakukan pembelian mobil baru anda bisa membayar DP atau uang muka dengan jumlah tinggi misalkan 60%.

Kelemahannya adalah jika Anda menggunakan cara ini Anda harus mempunyai uang muka dengan jumlah yang banyak. Hal ini akan membuat Anda harus bersabar terlebih dahulu untuk mengumpulkan uang sebelum melakukan pembelian mobil dengan kredit.

3. Memilih Layanan Jasa Dengan Bunga Kecil

Kredit Mobil

Selanjutnya adalah Anda harus memilih layanan jasa yang memberikan bunga kecil. Jika bunga yang diberikan kecil setiap bulannya maka saat anda menghitung biaya cicilan kredit tidak akan terlalu mahal. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda karena cicilan perbulan Anda murah. Dengan demikian hal ini dapat dikatakan sebagai salah satu cara kredit mobil baru termurah 2018. 

Kelemahannya adalah sangat sulit untuk mendapatkan layanan yang memberikan Bunga kecil atau bahkan tidak memberikan bunga kredit. Sehingga Anda harus mencari berbagai referensi untuk mendapatkan layanan jasa yang pas. Nah, mencobalah situs DISITU.COM untuk menambah referensi Anda.

4. Cari Promo atau Diskon

Kredit Mobil

Cara yang keempat ini sudah banyak dilakukan oleh semua orang. Pasalnya promo perusahaan biasanya memberikan potongan biaya yang tidak tanggung-tanggung. Oleh karena itu, cara ini banyak digemari oleh masyarakat.

Kelemahannya adalah menggunakan cara ini Anda akan bersaing dengan orang banyak. Kemudian promo besar-besaran biasanya hanya dilakukan sekali dalam setahun.

5. Pilih Mobil Dengan Harga Murah

Kredit Mobil

Cara yang terakhir adalah membeli mobil dengan harga murah. Carilah mobil baru yang menawarkan harga rendah. Jika anda membeli mobil untuk keperluan sehari-hari saja maka tidak ada salahnya jika membeli mobil dengan harga murah. Karena pada dasarnya fungsi mobil adalah sama. Dengan harga mobil yang murah Anda bisa melakukan kredit dengan cicilan murah juga. Hanya saja kelemahannya terkadang harga yang murah akan mendapatkan mobil yang sederhana sesuai dengan harga.

Salah satu cara diatas bisa Anda coba untuk mendapatkan kredit mobil baru termurah 2018. Hanya saja cara-cara tersebut juga sangat bergantung dengan layanan jasa yang Anda gunakan. Oleh karena itu pilihlah layanan jasa yang tepat seperti DISITU.COM