avatardisplay_general
DISITU
04 Nov 2018

Cara Kredit Motor Honda Secara Online Dengan Mudah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181104/29.jpg

Motor merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini menjadi kebutuhan yang primer. Karena tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi, motor juga bisa digunakan untuk bekerja. Anda bisa mendapatkan mobil melalui cash maupun kredit. Semakin majunya perkembangan teknologi, saat ini sudah tersedia kredit motor secara online. Banyak merek motor yang bisa Anda beli melalui kredit secara online, termasuk juga kredit motor Honda secara online. Berikut ini adalah cara kredit motor Honda secara online yang harus Anda ketahui.

1. Memilih Motor

Kredit Motor

Cara kredit motor Honda secara online yang pertama adalah Anda memilih terlebih dahulu motor yang Anda inginkan. Pilihlah motor yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda agar nantinya Anda tidak menyesal melakukan kredit motor Honda. Selain itu saat Anda memilih motor juga tersedia harga motor tersebut. Untuk itu, pilihlah motor Honda yang sesuai dengan kemampuan Anda. Berbagai jenis motor Honda tersedia saat Anda melakukan kredit motor Honda secara online dan tidak semua motor dalam kondisi tersedia. Sebaiknya memilih motor yang tersedia sesuai dengan lokasi Anda.

2. Memilih Lokasi dan Tenor

Kredit Motor

Setelah memilih motor, cara kredit motor Honda secara online yang kedua adalah memilih lokasi dan tenor. Kredit motor Honda secara online saat ini hanya tersedia di Jabodetabek, Tangerang Selatan, dan Bandung. Pastikan jika Anda memilih lokasi, motor yang Anda pilih harus tersedia. Apabila tidak tersedia, maka Anda bisa memilih motor lainnya. Setelah mengisikan lokasi, isi juga tenor atau tenggang waktu kredit. Saat mengajukan kredit motor Honda secara online, tersedia tenor mulai dari 11 bulan hingga 36 bulan. Selain tenor, uang muka juga sudah ditampilkan sesuai dengan jenis motor dan lokasi yang Anda pilih. Setelah Anda memilih tenor dan lokasi, kemudian Anda pilih ajukan sekarang dan Anda akan dibawa menuju ke halaman login. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda bisa login menggunakan Facebook maupun akun Google Anda.

 

Baca juga: Harga Cincin Emas Untuk Calon Pengantin

 

3. Mengisi Data

Kredit Motor

Setelah login, cara selanjutnya adalah mengisikan data. Data yang wajib untuk dimasukkan terdiri dari tiga bagian. Yaitu bagian tenor dan lokasi, nomor telepon, dan alamat rumah. Untuk bagian pertama sudah Anda isi seperti di poin kedua, dan untuk bagian kedua isikan nomor telepon rumah dan nomor ponsel Anda. Pada bagian ketiga, isikan dengan alamat lengkap sesuai kolom yang sudah disediakan. Pastikan untuk mengisi secara lengkap agar pengajuan kredit Anda dapat diterima oleh pihak lembaga keuangan.

4. Memilih Perusahaan Pembayaran

Kredit Motor

Kemudian setelah mengisikan data, klik panah bawah di sebelah kanan lalu Anda akan diarahkan untuk memilih perusahaan pembiayaan. Disitu.com telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan dan bank. Berbagai pilihan produk dari berbagai perusahaan pembiayaan dapat Anda temukan dengan mudah dan terperinci. Sehingga masyarakat bisa memilih produk kredit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat mempercayakan disitu.com sebagai layanan pengajuan kredit secara cepat dan tepat. Untuk itu, Anda bisa memilih perusahaan pembiayaan yang memberikan Anda kemudahan.

5. Menunggu Proses Verifikasi

Kredit Motor

Setelah Anda memilih perusahaan pembiayaan, Anda tinggal menunggu proses verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, maka pihak lembaga pembiayaan akan menghubungi Anda untuk melakukan proses lebih lanjut mengenai kredit motor Honda yang Anda ajukan secara online. Tentunya hal ini sangat mudah dan efisien dan Anda tidak perlu datang ke perusahaan pembiayaan saat Anda sedang sibuk. Bahkan, Anda bisa mengajukan kredit motor Honda kapan saja dan di mana saja bahkan saat hari libur sekalipun. Untuk itu jika Anda ingin mengajukan kredit motor Honda secara online, Anda bisa mengajukan pada kami sekarang juga.