Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

07 February 2018 00:00

Cara Melakukan Pengajuan Dana Tunai Pinjaman Survey Mudah

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/306 Cara Cerdas Melakukan Pengajuan Dana Tunai Pinjaman Survey Mudah.jpg

Mengalami kesulitan dana saat ini dimudahkan dengan berbagai pilihan dana yang terdapat dalam situs online. Dana tunai Pinjaman dengan cara gadai BPKB motor yang dilakukan tanpa survey biasanya menjadi salah satu pilihan yang sangat kita butuhkan, apalagi dalam keadaan sedang terjepit finansial ataupun membutuhkan sejumlah dana, menggadaikan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) seringkali dipilih menjadi solusi yang praktis dan cepat. Sehingga tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk mendapatkan dana yang anda butuhkan. Sebagian masyarakat yang sedang mengalami kesulitan finansial serta memilih meminjam uang dengan jalan non-perbankan. Salah jalannya adalah dengan jaminan BPKB melalui layanan dana tunai pinjaman survey mudah.

Mudahnya Melakukan Dana Tunai Pinjaman Survey Mudah

Tidak perlu khawatir dalam melakukan pinjaman uang dengan cara melakukan ditempat pinjaman penggadaian BPKB. Dengan menggunakan layanan gadai BPKB motor dana dapat 30 menit cair melalui lembaga gadai resmi, karena menggunakan sistem yang diterapkan telah memiliki standar keamanan yang baik yang bertujuan menjaga jaminan BPKB yang telah anda dititipkan. Untuk mendapatkan dana tunai pinjaman survey mudah dalam rentang waktu 30 menit, terdapat beberapa syarat yang harus anda lengkapi, sebagai berikut:

1. STNK Dan BPKB Motor Nama Sendiri

Salah satu persyaratan untuk mengajukan dana tunai pinjaman survey mudah adalah dengan menyerahkan STNK dan BPKB atas nama sendiri. Karena hal ini akan lebih memudahkan dalam pengajuan dana tersebut. Apabila belum dilakukan balik nama, akan lebih baik jika menggunakan KTP atas nama yang pemilik motor sebelumnya.

2. KTP Suami Istri & Kartu Keluarga

Langkah kedua yakni dengan menyerahkan KTP suami dan isteri. Karena ini merupakan salah satu syarat yang harus dilengkapi sebagai identitas dalam pengajuan dana. Sehingga KTP suami dan Isteri menjadikan pendukung data administrasi lainnya. Kartu Keluarga juga tak kalah pentingnya, menjadi salah satu syarat yang harus dilengkapi, berupa Foto Copy Kartu Keluarga.

3. Tempat Tinggal Sendiri

Dalam mengajukan dana tunai pinjaman survey mudah syarat yang harus anda penuhi dalam administrasi adalah anda Memiliki rumah dengan atas nama kepemilikan sendiri, hal ini bisa dibuktikan dengan sertifikat rumah. Ataupun bisa dibuktikan dengan surat pendukung lain sebagai bukti kepemilikan sendiri. Karena hal ini akan berkaitan dengan kemudahan pencairan dana yang anda butuhkan.

4. Rekening Listrik

Syarat yang harus dipenuhi selanjutnya adalah anda harus menyerahkan bukti rekening listrik yang tertera beberapa bulan terakhir. Karena hal ini dapat dijadikan sebagai acuan untuk mengira-ngira tagihan yang menjadi tanggungan anda setiap bulannya. Selain itu juga dapat dijadikan perkiraan untuk lebih memudahkan dalam pencairan dana.

5. Motor Minimal Tahun 2013

Dalam pencairan dana tunai pinjaman survey mudah menggunakan BPKB sebagai jaminan, maka syarat yang paling utama adalah kepemilikan motor yang akan dijadikan sebagai jaminan BPKBnya adalah motor minimal tahun 2013. Sehingga motor dengan tahun dibawah itu tidak bisa BPKB nya dijadikan jaminan.

6. Isi Form Aplikasi dengan Benar

Syarat Administrasi kali ini juga tak kalah pentingnya. Mengisi Form aplikasi untuk pengajuan dana dengan benar dan teliti. Sesuaikan dengan identitas yang anda sebenarnya. Cek ulang untuk melihat kebenaran dalam pengisian form Aplikasi tersebut.

Beberapa cara diatas merupakan gambaran secara umum bagaimana mengajukan dana tunai pinjaman survey mudah. Hal ini dilakukan secara online, karena beberapa situs telah memberikan peluang kepada orang-orang yang ingin mengajukan pinjaman dana, baik untuk kebutuhan pendidikan, kebutuhan untuk bisnis maupun kebutuhan mendesak lainnya. Secara umum cara pengajuannya sama. Hal terpenting adalah ketelitian serta kehati-hatian dalam pengisian data dan melampirkan file-file administrasi juga tak kalah pentingnya. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu