05 April 2018 00:00

Daftar 10 Jam Tangan Termahal di Dunia,Simak Selengkapnya

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/646 Daftar 10 Jam Tangan Termahal di Dunia Harganya Bikin Geleng Kepala.jpg

Jam tangan merupakan alat bantu yang digunakan manusia pada tangannya untuk menunjukkan ketepatan waktu. Sebagaimana Anda ketahui bahwa jam tangan ada 2 jenis, yaitu jam tangan analog (konvensional, yang ada jarum penunjuknya) dan jam tangan digital.

Pada awal penciptaannya, jam tangan digunakan hanya untuk melihat waktu berupa waktu secara spesifik. Kini, jam tangan semakin banyak fungsinya. Selain untuk menunjukkan waktu, ada jam tangan yang memiliki fungsi untuk melihat hari, tanggal, kedalaman, temperatur dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, kini jam tangan juga menjadi sebuah mode tren untuk pelengkap fashion dengan berbagai bentuk dan material yang melekat padanya. Tahukah Anda alat penunjuk waktu ini pun ada yang harganya mencapai selangit.

10 Jam Tangan Termahal di Dunia

Mari kita lihat 10 deretan jam tangan termahal di dunia tahun 2017 yang akan dikonversi ke dalam satuan rupiah (US$1 = Rp13.300).

  1.  Graff Diamonds Hallucination (US$55 juta = Rp731,5 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Graff)

Jam tangan termahal di dunia tahun 2017 jatuh kepada Graff Diamonds Hallucination. Dengan harga US$55 juta atau setara dengan Rp731,5 miliar. Graff Diamonds Hallucination adalah maha karya dengan lebih dari 110 karat berlian berwarna yang dipasang di gelang platinum.

  1. Graff Diamonds The Fascination (US$40 juta = Rp532 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (YouTube)

Inilah jam tangan termahal ke-2 di dunia, Graff Diamonds The Fascination. Jam tangan ini dijuluki The Fascination karena terdiri dari 152,96 karat berlian putih dan mencakup sebuah pusat, 38,13 karat, berlian berbentuk buah pir yang bisa dilepas menjadi cincin. Jam tangan ini dibanderol dengan harga US$40 juta atau setara dengan Rp532 miliar.

  1. Breguet Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch (US$30 juta = Rp399 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Hodinkee)

Tidak hanya menjadi arloji yang luar biasa, namun Breguet Grande Marie Antoinette juga memiliki cerita yang menarik. Jam saku, yang bernilai US$30 juta ini atau setara dengan Rp399 miliar, dilansir membutuhkan waktu lebih dari 40 tahun untuk masa pembuatannya. Konon menurut kabar, pada tahun 1782 arloji ini akan diberikan oleh Ratu Prancis, Marie Antoinette kepada seseorang, namun sang penerima arloji meninggal dunia sebelum menerima arloji tersebut.

  1. Chopard 201-Carat Watch (US$25 juta = Rp332,5 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Pinterest)

Nama jam tangan yang luar biasa ini memberi tahu Anda dengan tepat mengapa harganya mencapai US$25 juta atau setara dengan Rp332,5 miliar. Dibuat oleh Chopard, The 201-Carat Watch terdiri dari berlian merah 15 karat, berlian biru 12 karat, dan berlian putih 11 karat serta 163 karat berlian putih dan kuning lainnya.

  1. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication (US$24 juta = Rp319,2 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (VOA Indonesia)

Jam Patek Phillipe yang paling mahal adalah Supercomplication yang dibuat untuk Henry Graves Jr. dengan harga mencapai US$24 juta atau setara dengan Rp319,2 miliar. Arloji yang rumit ini memiliki 24 komplikasi dan mencakup fungsi seperti kalender abadi, pengulang menit dengan Westminster Chimes, matahari terbit dan terbenam, dan grafik langit berdasarkan langit malam di atas rumah Graves di New York.

  1. Jacob & Co. Billionaire Watch (US$18 juta = Rp239,4 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Haute Time)

Jam tangan Jacob dan Co ini tidak disebut Billionaire Watch tanpa alasan. Jika Anda bisa membayar sebesar US$18 juta, Anda akan menerima jam tangan mewah yang benar-benar lengkap dengan 260 karat berlian zamrud dan wajah kerangka yang apik.

  1. Patek Philippe Ref. 1518 in Stainless Steel (US$11 juta = Rp146,3 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (WATCH COLLECTING LIFESTYLE)

Dengan harga lelang lebih dari US$11 juta, Patek Philippe 1518 masuk dalam urutan ke-7 dalam daftar jam tangan paling mahal di dunia. Sementara kebanyakan jam tangan Patek terbuat dari emas kuning atau mawar, namun hasil karya yang satu ini menonjolkan stainless steel.

  1. Hublot Big Bang (US$5 juta = Rp66,5 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Pinterest)

Dengan 1280 berlian dengan masing-masingnya tiga karat, jam tangan mewah ini dihargai sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp66,5 miliar.

  1. Louis Moinet Meteoris (US$4,6 juta = Rp61,8 miliar)

Wirausaha-Sukses

Sumber Gambar: (Fantastic88)

Karena kelangkaannya, Louis Moinet Meteoris dihargai sebesar US$4,6 juta. Jam tangan Louis Moinet Meteoris hanya dibuat sebanyak empat buah dan masing-masing berisi sesuatu yang sangat istimewa. Selain dibuat begitu indah, setiap jam tangan Meterois ini sangat mengesankan, termasuk batu bulan yang melekat padanya.

  1. Breguet Antique Number 2667 (US$4,5 juta = Rp59,85 miliar)

Arloji Breguet Antique Number 2667 yang menawan bisa menjadi milik Anda dengan harga hanya US$4,5 juta. Selain menampilkan desain tradisional yang stylish, arloji ini juga menawarkan sebuah kotak kuning emas 18k yang mewah dengan dua bodi yang ber-osilasi.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu