avatardisplay_general
DISITU
24 Oct 2018

Daftar Asuransi Dengan Premi Ringan Untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181024/Daftar%20Asuransi%20Dengan%20Premi%20Ringan%20Untuk%20Anda.jpg

Jika Anda ingin benar-benar menyeleksi program asuransi dengan premis terbaik, tentu saja Anda harus banyak membandingkan satu produk dengan lainnya. Saat ini, maraknya penawaran dari berbagai perusahaan asuransi sebenarnya memberikan keuntungan bagi nasabah. Pasalnya, mereka justru mendapat banyak pilihan, untuk memutuskan produk asuransi dengan premis yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka. Apalagi, perusahaan asuransi yang kini tengah bersaing adalah perusahaan yang telah memiliki nama besar, seperti Bumiputera 1912, AIA, Manulife, Prudential, Alianz dan beberapa perusahaan asuransi yang dimiliki oleh bank-bank yang juga telah lama menawarkan produk asuransi. Mendapatkan daftar asuransi terbaik juga sangat mudah, terutama dengan kehadiran internet.

Asuransi

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah reputasi dari penyedia asuransi. Perusahaan asuransi yang sudah banyak dikenal—terutama yang merupakan anak perusahaan dari bank-bank ternama—dapat menjadi pertimbangan. Nasabah tidak perlu khawatir dengan keberadaan harta mereka, karena perusahaan asuransi berskala besar memiliki jaminan dana yang kuat.

Asuransi

Kedua, nasabah juga dapat memilih asuransi dengan pilihan polis yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Banyak perusahaan asuransi yang memberikan kebebasan bagi nasabahnya, untuk memilih produk asuransi dengan harga terbaik.

Asuransi

Ketiga, nasabah juga patut mencatat proteksi apa saja yang mereka dapatkan sebelum mereka memilih produk asuransi paling tepat. Biasanya nasabah memilih asuransi yang memiliki perlindungan terhadap kecelakaan. Asuransi pendidikan paling banyak diminati, terutama yang juga memberikan proteksi terhadap tertanggung, yaitu rawat inap serta penggantian untuk kecelakaan.

Beberapa fitur yang juga menarik nasabah untuk memilih asuransi adalah:

  • Kemudahan bertransaksi, terutama dengan aplikasi ponsel

  • Staff marketing kooperatif dan mudah dihubungi

  • Perusahaan asuransi dengan finansial kuat

  • Banyak pilihan premis, terutama dengan plafon rendah.

Asuransi

Daftar asuransi terbaik sangat mudah didapat, karena calon nasabah dapat dengan mudah mengakses internet, untuk mencari perbandingan harga premis. Pun para perusahaan asuransi tersebut juga sangat giat dalam mempromosikan produk mereka, baik melalui situs resmi maupun media sosial.

Situs direktori yang menjabarkan daftar asuransi terbaik juga dapat menjadi alternatif bagi calon nasabah, untuk dapat menghemat waktu dalam memilih perusahaan asuransi terbaik. Biasanya, situs-situs direktori tersebut juga menjabarkan fitur dari masing-masing perusahaan asuransi, lengkap dengan link dari situs resmi penyedia asuransi tersebut.

 

Anda juga bisa mendapatkan asuransi mobil disini

 

Asuransi

Berita-berita tentang pemberian penghargaan terbaik bagi perusahaan asuransi jiwa juga dapat dijadikan pedoman dalam memilih polis asuransi dengan proteksi terluas. Biasanya, perusahaan asuransi yang memiliki aset diatas kurang lebih belasan triliun akan dinobatkan sebagai perusahaan asuransi terbaik, oleh beberapa instansi atau media cetak yang mengulas tentang keuangan dan bisnis.  Di tahun 2017, tiga perusahaan asuransi terbaik adalah AIA Financial, Jiwasraya dan Prudential. Sekitar 16 perusahaan asuransi nasional telah memiliki jaminan keuangan yang kuat, sehingga nasabah tak perlu khawatir akan pengelolaan dana mereka.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda masih bingung memilih produk asuransi yang paling tepat untuk Anda dan keluarga? Banyak orang beranggapan bahwa BPJS sudah cukup untuk mengatasi masalah dalam hal pengobatan dan rawat inap. Akan tetapi, produk asuransi memberikan banyak manfaat kepada pemegang polis. Contohnya saja asuransi pendidikan, yang selalu memberikan proteksi lebih kepada si tertanggung yang merupakan putera atau puteri dari pemegang polis. Proteksi tersebut lebih dari sekedar biaya pendidikan hingga perguruan tinggi, tetapi juga perlindungan kesehatan serta penggantian biaya kecelakaan, baik hidup ataupun meninggal dunia.  

Nah, masih ragu dalam memilih asuransi?