avatardisplay_general
DISITU
01 Nov 2018

Daftar Dan Model Motor Honda Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181101/22.jpg

Honda merupakan salah satu pabrikan motor dari Jepang yang produknya laris manis di Indonesia. Karena produknya sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Pabrik ini setiap tahun merilis motor baru dan berikut ini adalah model motor Honda terbaru 2018 yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. CRF 250 Rally

Motor Terbaru

Honda CRF 250 Rally merupakan motor Honda terbaru dengan jenis motor trail. Tentunya hal ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari Honda karena pasaran motor trail saat ini mulai unjuk gigi. Motor ini dirancang dengan kapasitas mesin 250cc, tentunya performa mesin CRF 250 Rally ini menjadi sangat luar biasa. Apalagi didukung dengan suspensi 43mm inverted front fork yang membuat motor ini siap melibas segala jenis medan. Honda CRF 250 Rally juga didukung dengan fitur-fitur menarik seperti Dual asymmetry LED with floating wind screen. Apalagi ditambah dengan panel meter digital yang mampu membuat pengguna motor ini mengetahui informasi tentang motor ini. Honda CRF 250 Rally sangat cocok untuk Anda yang menyukai motor trail.

2. All New Scoopy

Motor Terbaru

Model motor Honda terbaru yang kedua adalah All New Scoopy. Skuter matic bergaya retro modern ini dirilis ulang untuk melengkapi kekurangan yang ada pada seri Scoopy sebelumnya. Motor ini tidak hanya cocok untuk wanita, tetapi para pria juga sangat cocok untuk mengendarai All New Scoopy. Desain All New Scoopy ini memiliki desain yang lebih menunjukkan sisi retro modern namun tetap stylish. Apalagi ditambah dengan ground clearance 139mm yang memudahkan pengendara siap melewati polisi tidur maupun genangan air. Yang berbeda dari seri sebelumnya adalah adanya fitur eSP yang mana fitur eSP merupakan fitur untuk mereduksi energi yang terbuang dan menambah efisiensi pembakaran. Jadi pengguna motor ini bisa menghemat bahan bakar selama berkendara.

 

Baca juga:  Apa Saja Keuntungan Dari Memiliki Asuransi Rumah?

 

3. New Honda CB150R

Motor Terbaru

Honda juga merilis motor Honda terbaru berjenis motor sport dengan nama New Honda CB150R. Sebagai motor sport yang siap bersaing di kelasnya, motor ini memberikan dua pilihan warna yaitu Raptor Black dan Speedy White. Apalagi dilengkapi dengan rangka dan velg berwarna merah yang semakin menambah kesan jantan pada motor sport ini. Mesin yang digunakan pada motor ini juga tidak main-main, tepatnya menggunakan mesin 4 step DOHC 4 katup Dengan mesin ini, New Honda CB150R mampu menghasilkan tenaga hingga 12,4 kw. Mesin motor ini juga semakin memberikan kenyamanan karena menggunakan injeksi PGM-Fi dengan pendingin air dan kipas elektrik.

4. New Sonic 150R

Motor Terbaru

Kepopuleran Suzuki Satria F membuat Honda merilis motor baru. Motor Honda terbaru ini berada di kelas bebek sport underbone 150 cc dan diberi nama New Sonic 150R. Motor ini bermesin 4 step DOHC 4 valve dengan silinder tunggal. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.8 kW pada putaran 9000 rpm. New Sonic 150R didukung pula dengan teknologi PGM-FI yang mampu menghemat pengeluaran bahan bakar. New Sonic 150R juga semakin kokoh dengan suspensi yang menggunakan teleskopik pada bagian depan dan suspensi lengan ayun pada bagian belakang. 

5. New BeAT Street eSP

Motor Terbaru

New BeAT Street eSP merupakan motor Honda terbaru dengan konsep skuter matic bergaya adventure. Hal ini dibuktikan dengan bodi yang terlihat berbeda dari motor matic Honda sebelumnya. Untuk desain lampu utama, New BeAT Street eSP menggunakan lampu yang menyatu dengan lampu turning. Sehingga hanya bodi saja yang menutupi stang motor ini. Dilengkapi juga dengan speedometer berpanel digital yang berada pada bagian bodi stang.