avatardisplay_general
DISITU
01 Dec 2018

Daftar Harga Kredit Vario 150 Terbaru untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181201/Banner/Daftar Harga Kredit Vario 150 Terbaru untuk Anda.jpg

Salah satu motor matic yang paling dicari dan dibeli adalah All New Honda Vario 150. Motor ini bermesin 150 cc dan irit bahan bakar. Desain modern dan dilengkapi dengan banyak fitur canggih membuat konsumen otomotif tanah air rela merogoh kocek lebih dari Rp20 juta untuk memiliki motor ini. Apalagi untuk memilikinya, tidak perlu dengan uang cash. Dengan cara kredit pun bisa. Harga kredit Vario 150 pun tidak terlalu membahayakan uang Anda, apalagi Honda sudah lama dikenal sebagai produsen yang menawarkan harga motor terjangkau, tapi kualitas tetap super.

Harga motor ini dibanderol sekitar Rp22.500.000. Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar tersebut sekaligus. Pilih saja harga kreditnya. Dengan cara ini Anda bisa melihat berapa besaran uang muka atau DP, cicilan per bulan, dan jangka waktu kreditnya. Informasi semua itu bisa Anda dapatkan dari daftar harga kredit Vario 150 terbaru, baik secara online maupun lewat informasi dari dealer terdekat di kota Anda.

motor-vario-150

Anda bisa memilih uang muka dari Rp1.800.000 hingga Rp4.600.000, misalnya, sesuai dengan keinginan Anda. Besaran DP yang Anda ambil akan menentukan besarnya cicilan per bulan, yang disesuaikan dengan jangka waktu kredit yang hendak Anda pilih. Misalnya, Anda memilih DP Rp4.600.000 dengan jangka waktu pinjaman 35 kali, maka angsuran per bulan sekitar Rp903.000. Besaran angka ini tentu saja berbeda jika Anda memilih besaran uang yang berbeda dan jangka waktu kreditnya juga berbeda. Pastikan Anda memilih cara kredit ini dengan tepat, disesuaikan dengan kemampuan kantong Anda. Hal yang penting, Vario 150 bisa Anda bawa pulang dengan nyaman.

Proses pengajuan kredit pun saat ini sangat mudah. Anda bisa memilih cara mendatangi dealer Honda terdekat atau melalui tempat kredit motor yang sudah banyak dijumpai di pinggir-pinggir jalan atau tempat-tempat keramaian lainnya. Lebih mudah lagi, Anda juga bisa kredit Vario 150 dengan cara online.

motor-vario-150

Sebelum mengajukan kredit, siapkan terlebih dahulu syarat-syaratnya. Jika Anda adalah WNI dan berdomisili di Indonesia, Anda sudah memenuhi syarat kredit. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat kredit lunas. Syarat lainnya, Anda punya penghasilan tetap per bulan, minimal Rp2,5 juta (untuk wilayah Jabodetabek).

Dokumen yang perlu Anda siapkan antara lain fotokopi  KTP suami dan istri/pemohon dan orang tua (jika belum menikah), formulir permohonan pengajuan, fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor), fotokopi Akta Nikah, fotokopi NPWP, fotokopi rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir, slip gaji 3 bulan terakhir, tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang memiliki), fotokopi BPKB yang dijaminkan.

motor-vario-150

Setelah mengajukan permohonan kredit secara online, Anda tinggal menunggu proses berikutnya. Siapkan semua dokumennya agar proses bisa lebih cepat. Petugas leasing yang mengeluarkan kredit motor Vario 150 akan mendatangi Anda, melakukan survei, lalu menjelaskan mekanisme kreditnya, termasuk pembayaran, asuransi, dan sebagainya. Ikuti saja prosedurnya.

Sebelum petugas leasing datang, pastikan Anda sudah memiliki gambaran untuk memilih besaran DP, jangka waktu pelunasan kredit, dan besaran cicilan per bulannya. Dengan cara ini, Anda akan lebih siap membeli Honda Vario 150 secara kredit, memiliki gambaran untuk melunasinya sesuai kemampuan Anda, sehingga Anda tidak terjebak macet dalam melunasi kredit. Biarlah Anda dan motor Anda yang bisa terjebak macet di jalan raya, tapi urusan kredit jangan sampai macet. Lancar mengalir sehingga Anda nyaman menunggangi Vario 150 di mana pun Anda berada. Harga kredit Vario 150 yang sudah disampaikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda di setiap daerah.***