avatardisplay_general
DISITU
03 Nov 2018

Daftar Harga Motor BeAT Bekas Lengkap

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181103/26.jpg

Memiliki motor sudah pasti menjadi dambaan bagi sebagian besar masyarakat, khususnya para pekerja yang rumahnya sulit dijangkau angkutan kota. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah harga motor yang sering menjadi perbincangan itu. Harganya yang semakin melambung naik membuat sebagian masyarakat tidak mampu membelinya. Akan tetapi, Anda jangan berkecil hati dulu dengan masalah biaya motor yang terkesan mahal ini. Beberapa agen dealer di Indonesia juga menjual motor bekas dengan harga yang lebih murah, salah satunya yaitu motor honda BeAT. Harga motor BeAT bekas ini sedikit lebih murah dibandingkan dengan motor honda bekas jenis lainnya, seperti motor vario dan scoopy. Berikut daftar harga motor BeAT bekas murah yang harus Anda ketahui :

1. Honda BeAT Tahun 2008

Motor Bekas

Honda BeAT ini merupakan produk keluaran pertama dari tipe motor BeAT. Tak heran jika harganya relatif lebih murah di pasaran dengan harga di bawah 10 jutaan. Ini merupakan referensi bagi Anda yang ingin memiliki motor honda BeAT murah dengan kualitas yang baik. Harga motor BeAT bekas ini sebesar Rp 6.500.000 saja. Hal ini tentunya akan menghemat budget yang Anda miliki untuk kebutuhan lain.

2. Honda BeAT Tahun 2010

Motor Bekas

Ini merupakan salah satu jenis motor honda BeAT bekas yang masih laku di pasaran. Terkenal dengan kualitas dan performanya yang tangguh, membuat motor honda BeAT ini tetap diminati oleh masyarakat. Apalagi harga motor bekasnya pun terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp 7.500.000 dengan kualitas yang tetap terjaga.

3. Honda BeAT Tahun 2012

Motor Bekas

Semua tipe honda BeAT keluaran tahun 2012 memiliki kualitas dan performa yang semakin canggih di eranya. Tak perlu diragukan lagi komponen mesin dan performa yang dimiliki motor honda tersebut. Saat ini, harga motor BeAT bekas ini mencapai Rp 8.500.000, sedikit lebih mahal dari tipe-tipe di tahun sebelumnya.

4. Honda BeAT 2014

Motor Bekas

Salah satu kelebihan motor honda BeAT yaitu keiritan akan penggunaan bahan bakarnya. Hal itu dikarenakan honda BeAT ini memilki sistem PGM-FI yang membuat bahan bakar bensin semakin irit. Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang terkesan menyukai sesuatu yang hemat. Adapun harga pasaran motor bekas ini sebesar Rp 9.500.000, hampir mencapai 10 jutaan

 

Baca juga: Seberapa Penting Asuransi Pendidikan Bumiputera

 

5. Honda BeAT CW 2008

Motor Bekas

Nah, ini dia motor honda yang komponennya lebih lengkap dibandingkan dengan jenis motor honda BeAT biasa. Bagi Anda yang menyukai kelengkapan dan performa motor honda BeAT CW ini, harganya pun terbilang hampir sama dengan motor honda BeAT biasa. Harganya juga terbilang sekitar Rp 6.500.000, sama dengan harga motor honda BeAT biasa keluaran tahun 2008.

6. Honda BeAT CW 2010

Motor Bekas

Komponen yang dimiliki motor honda BeAT CW di tahun 2010 ini hampir sama dengan keluaran sebelumnya. Paling hanya ada beberapa fitur tambahan yang dilengkapi untuk menarik minat masyarakat. Anda dapat membeli dengan harga motor BeAT bekas sebesar Rp 7.500.000, sama dengan harga motor honda BeAT bekas biasa tahun 2010 juga.

7. Honda BeAT CW 2012

Motor Bekas

Beberapa keunggulan yang dimiliki motor honda BeAT tiap tahunnya tidak pernah melunturkan minat para konsumen untuk membelinya. Setiap tahun pasti ada saja motor BeAT keluaran terbarunya. Akan tetapi, motor bekas pun juga tetap eksis dikalangan masyarakat dengan kualitasnya yang masih terjamin. Adapun harga motor BeAT bekas ini masih sekitar Rp 9.000.000, sedikit lebih mahal dari motor honda BeAT biasa di tahun 2012 juga.

8. Honda BeAT CW 2014

Motor Bekas

Ini dia motor BeAT bekas yang masih memiliki nilai jual tinggi. Tentu itu tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kualitas yang ada pun semakin canggih juga. Harganya pun cukup mahal dengan mencapai Rp 10.000.000. Hal ini tentunya dibarengi dengan kualitas yang masih dimiliki oleh motor honda BeAT tipe CW tahun 2014 ini.