avatardisplay_general
DISITU
02 Dec 2018

Daftar Harga Motor CBR 250 Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181202/Banner/Harga Motor CBR 250 Terbaru 2018.jpg

Honda selalu mendobrak pasar dengan berbagai inovasi yang selalu hadir. Mulai dari motor matic hingga motor sport yang mana motor sport ini menjadi tenar di masyarakat. Bahkan sampai saat ini, Honda terus memberikan inovasi baru dengan cara menyempurnakan motor versi sebelumnya. Salah satunya adalah CBR 250. Harga motor CBR 250 saat ini terbilang mahal karena spesifikasinya yang seimbang dengan harga. Namun bagi Anda yang ingin memiliki motor ini, Anda dapat melakukan kredit motor baru melalui DISITU.com. Berikut adalah spesifikasi CBR 250 terbaru 2018.

1. Suspensi

kredit-motor

Honda CBR 250 didukung dengan 2 tipe suspensi, yaitu Inverted Telescopic dan Alumunium Swing Arm. Jadi dari suspensi ini bisa menunjukkan kekuatan dari Honda CBR yang mampu menahan beban dan tetap menjaga kestabilan penggunanya. Selain suspensi yang kuat, hal ini didukung juga dengan pengereman yang kuat dan mumpuni. Yaitu menggunakan pengereman jenis Hydraulic Disc Dual Piston untuk tipe standar. Sedangkan untuk rem belakang menggunakan tipe Hydraulic Disc Single Piston. Untuk bagian suspensi, Honda CBR 250 mampu memberikan kenyamanan sehingga membuat harga motor CBR 250 ini terbilang mahal.

2. Mesin

kredit-motor

Dari segi mesin, Honda CBR 250 ini dilengkapi dengan mesin parallel twin cylinder berkapasitas 249,7 cc. Mesin ini dirasa lebih unggul dari versi sebelumnya sehingga membuat motor ini menarik minat para penggemar motor sport. Dengan mesin yang diusung, Honda CBR 250 mampu memberikan tenaga 44-49 Tk pada 14000 rpm. Performa mesin juga didukung dengan knalpot atau muffler dari Akrapovic. Nama ini sudah terkenal di kelas balap international, sehingga dapat meningkatkan performa dan juga kesan sporty dari motor ini. Dengan transmisi manual 6-speed dan teknologi pembakaran PGM-FI, membuat motor ini terasa efisien dan tetap sporty.

3. Fitur

kredit-motor

Untuk fitur yang diberikan, Honda CBR 250 memberikan berbagai fitur canggih yang mampu menarik minat. Fitur-fitur tersebut adalah sistem pengereman yang sudah ada pada poin pertama. Menggunakan pengereman ini dirasa dapat memberikan keamanan serta kualitas pengereman yang baik. Fitur lainnya pada Honda CBR 250 adalah fitur teknologi power mode yang tentunya berguna untuk mengatur keluaran power. Selain itu, fitur ride by wire yang ada pada big bike buatan Honda juga diberikan pada Honda CBR 250. Dari fiturnya saja, dapat menunjukkan harga motor CBR 250 ini sangat fantastis. Harga motor CBR 250 ini sekitar Rp. 63.650.000 hingga Rp. 70.825.000 tergantung dari warna dan variannya. Perlu diingat bahwa harga motor CBR 250 tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pasaran saat ini.

4. Dimensi

kredit-motor

Honda CBR 250 adalah motor yang mengusung konsep modern dan stylish. Untuk itu, Honda CBR 250 memiliki rangka yang dibangun sesuai dengan konsep modern untuk sekelas motor sport. Honda CBR 250 memiliki ukuran 2.060 x 724 x 1098 mm serta ketinggian jok motor ini mencapai 790 mm. Dengan ukuran ini, pengguna dapat merasa nyaman dan gesit saat mengendarai motor Honda CBR 250. Ground clearance dirasa cukup tinggi untuk sekelas motor sport, yaitu sekitar 145 mm. Sehingga dengan ground clearance setinggi itu, mampu membuat motor ini dapat melaju di medan yang terjal. Kapasitas tangki Honda CBR 250 ini cukup luas, yaitu dengan kapasitas 14,5 liter. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri untuk sekelas motorsport.

5. Desain

kredit-motor

Seperti yang telah disinggung di atas, Honda CBR 250 memiliki desain yang sporty. Hal ini dibuktikan dengan bodi material serat karbon yang membuat bodi motor ini ringan. Bahkan, motor ini memiliki headlamp LED dengan berteknologi DRL. Ditambah lagi dengan bubble windscreen dengan headlamp meruncing juga semakin menambah kesan sporty. Sektor samping pada motor ini juga tidak kalah menarik dengan konsep fairing pada bagian samping. Buritan motor ini dilengkapi dengan bentuk yang lebih meruncing sehingga menunjukkan kesan gagah dan sporty.