avatardisplay_general
DISITU
19 Dec 2018

Daftar Harga Motor Nmax Terbaru Dan Termurah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181219/Banner/Daftar Harga Motor Nmax Terbaru Dan Termurah.jpg

Apakah Anda sedang mencari sepeda motor baru? Apakah Anda sudah mempertimbangkan merek atau tipe tertentu? Jika Anda masih bingung, maka tidak ada salahnya mempertimbangkan sepeda motor NMax. Produk sepeda motor keluaran perusahaan otomotif ternama Yamaha ini tengah jadi primadona para pecinta motor matic dengan ukuran besar.

Spesifikasi Motor NMax

Pada bulan April 2018 saja, permintaan pasar yang tinggi membuat Yamaha harus mencetak sekitar 40.000 unit motor NMax dalam waktu sebulan. Menurut perhitungan, angka ini berhasil menggeser kepopuleran Yamaha Mio. Motor ini juga dapat dengan mudah dimiliki melalui proses kredit motor baru. Nah, dibalik kepopuleran Motor NMax, berikut adalah spesifikasi lengkapnya yang berhasil memikat pangsa pasar di Indonesia.

  1. Dimensi

yamaha-nmax

Dibandingkan skuter matic biasa, Nmax memiliki dimensi ukuran yang jauh lebih besar. Panjang, lebar, dan tinggi Nmax adalah 1.955 x 740 x 1.115 mm. Sementara itu, jarak sumbu roda 1.350 mm dan ground clearance 135 mm.

  1. Desain

yamaha-nmax

Soal desain exterior motor Nmax mungkin akan berbeda sesuai dengan selera personal. Tetapi, desain motor ini sangat cocok bagi penumpang yang berbadan tinggi dan besar. Nmax juga menawarkan desain skuter matic yang mewah dan elegan dengan proporsi bodi yang cukup besar. Tentunya, ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

  1. Riding position

yamaha-nmax

Jarak jok motor Nmax memang cukup tinggi yaitu sekitar 765 mm dengan berat total 127 kg, sehingga penumpang yang berpostur tubuh kecil mungkin sedikit kesusahan untuk menapak saat menaiki motor ini. Tetapi, tinggi jok Nmax terbilang masih normal ditambah dengan konfigurasi jok yang panjang dan sudut stang yang nyaman. Tak hanya itu, bodi Nmax yang cukup besar membuat ia lebih stabil saat diajak melaju kencang di kecepatan tinggi.

Berbicara mengenai riding position, Nmax juga menyediakan dua tipe tumpuan kaki yaitu menapak ke tanah dan lurus sembari bersandar pada punggung sayap motor. Ruang kaki di bawah dan depan juga cukup panjang sehingga Anda bisa memposisikan berbagai posisi kaki dengan nyaman.

Suspensi bagian belakangnya juga sudah ditambah dengan tabung silinder tambahan. Hal ini membuat shock menjadi lebih empuh sehingga nyaman untuk dikendarai.

  1. Mesin

yamaha-nmax

Soal mesin, Nmax dirancang dengan tipe mesin 155 cc SOHC dengan katup 4-tak. Selain itu, sistem mesin VVA membuat Nmax bisa menghasilkan grafik tenaga yang optimal namun tetap hemat bahan bakar. Motor ini sangat cocok bagi Anda yang sering ketemu macet atau melewati jalanan yang kondisinya stop and go.

  1. Performa

yamaha-nmax

Berbicara soal performa, Nmax bisa menghasilkan tenaga maksimal pada 14,8 tk @ 8.000 rpm. Sedangkan soal torsi maksimal, Nmax bisa menghasilkan 14,4 Nm @ 6.000 rpm. Sementara itu, kapasitas tangki yang mencapai 6,6 liter membuat Anda bisa melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan bensin dengan cepat.

  1. Safety

yamaha-nmax

Soal rem, Nmax dirancang dengan fitur ABS sehingga tercipta kontrol otomatis pada sistem hidrolisnya. Hal ini membuat motor tetap bisa dikendalikan saat deselrasi dan rem tidak mengunci.

  1. Ruang Penyimpanan

yamaha-nmax

Kelebihan lain yang ditawarkan Nmax adalah ruang penyimpanan yang sangat luas di bawah jok. Anda bisa membawa ekstra helm dengan praktis hanya dengan menaruhnya di dalam jok motor. Di samping itu, masih ada ruang penyimpanan untuk botol minum serta sarung tangan di bagian ruang kendali.

Nah, apakah Anda sekarang tertarik untuk membeli Yamaha Nmax? Jika iya, berikut daftar harga Nmax terbaru dan termurah sesuai harga di pasaran.