avatardisplay_general
DISITU
14 Oct 2018

Daftar Harga Motor Bekas Honda Beat Termurah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181014/Daftar%20Harga%20Sepeda%20Motor%20Bekas%20Honda%20Beat%20Termurah.jpg

Harus diakui bahwa Honda Beat adalah motor yang paling banyak digunakan oleh pengendara jalan raya di seluruh Indonesia. Coba saja kita lihat di tempat parkir umum, seperti rumah sakit, tempat hiburan, mal, dan sekolah atau kampus. Dapat dipastikan jumlah motor jenis ini ada 90% di setiap tempat parkir.

Kenyataannya, memang hanya Honda Beat yang selalu hadir dengan penawaran-penawaran menggiurkan. Bayangkan saja, ratusan dealer Honda di satu kota selalu menawarkan promo kredit tanpa DP atau DP ringan. Promo ini seolah tidak ada habisnya, karena setiap hari selalu ada saja pengiriman motor metik ringan ini kepada pelanggan. Jika motor Beat terbaru selalu laris, apakah motor bekas Honda Beat juga mendapat minat tinggi dari masyarakat?

Harga Motor Bekas Honda Beat

Harga motor bekas honda Beat cukup bervariasi untuk jenis yang sama, dari satu penjual ke penjual lainnya. Namun demikian, semua calon pembeli paham bahwa harga jual motor seken Honda pasti lebih mahal ketimbang merk lain, dengan jenis dan tahun keluaran yang sama.

Motor

Awalnya, Beat diperkenalkan pada publik tahun 2008, dimana saat itu motor metik Mio sedang merajai penggemar metik. Kehadiran Beat disambut gembira pengguna metik yang menganggap bahwa motor metik adalah motor yang sangat boros BBM. Inovasi Honda dengan meluncurkan metik ringan dengan BBM super irit ini menjadikan Beat sebagai kendaraan roda dua ‘sejuta umat’ hingga saat ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Motor Bekas Honda Vario 150

Harga Honda Beat Lebih Tinggi Dari Jenis Lainnya

Harga motor bekas Honda Beat yang lebih tinggi ketimbang motor sejenis lainnya juga tidak dianggap memberatkan bagi para penggemar Honda. Mereka paham bahwa semua motor Honda memiliki harga lebih tinggi, namun dengan jaminan suku cadang asli yang sangat mudah diperoleh di dealer Honda yang menjamur di berbagai kota di Indonesia.

Motor

Penawaran Harga Motor Bekas Beat

Saat ini, bahkan Honda Beat tahun 2017 pun sudah tersedia di dealer motor bekas, atau terjual oleh pemilik pribadi yang ingin tukar tambah. Situs jual beli online menjadi perantara paling mudah bagi calon pembeli Honda Beat yang ingin mencari motor seken berkualitas, irit dan juga masih mulus. Honda Beat tahun 2017, dijual pada kisaran harga kurang lebih 11 hingga 12 juta rupiah. Harga ini tergolong tinggi, karena skuter metik dari merk lain dengan tahun yang sama biasanya ditawarkan dengan harga 9 atau bahkan 8 juta saja.

Nah, jika Anda ingin memiliki Honda Beat yang dijual dengan harga lebih rendah, tentu Anda dapat mencari Beat keluaran 2010 hingga 2015. Beat tahun 2010 justru terkenal dengan bodi yang ringan serta sangat mudah dikendarai oleh pemula. Banyak orang tua cenderung membelikan Beat tahun 2010 dan 2011 untuk anak remaja mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah mempelajarinya. Khusus untuk Beat 2011 karbu masih memiliki harga jual tinggi. Motor jenis ini masih laku dengan harga sekitar 7 juta rupiah.

Motor

Nah, Anda harus mengeluarkan dana lebih besar untuk harga motor  bekas Honda Beat keluaran tahun 2016 dan 2017, yakni kurang lebih 12 juta keatas. Motor Beat jenis CW lebih murah ketimbang CBS, yang menggunakan Combi Break System, atau ISS yang dapat menghemat BBM karena mesin berhenti saat motor berada pada posisi diam.

Baca Juga : 5 Motor Bekas Honda Yang Banyak Diminati Dan Harganya

Cek Performance Sebelum Membeli Motor Bekas

Mengecek performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya sangatlah disarankan. Terkadang, situs jual beli online hanya menampilkan foto yang apik, namun kondisi motor yang dijual tidak seperti yang diharapkan pembeli. Jadi, hati-hatilah. Jangan asal tergiur harga motor bekas Honda Beat yang kelihatannya murah.