avatardisplay_general
DISITU
14 Oct 2018

Daftar Mitra Bengkel Dari Asuransi ACA Untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181014/Daftar%20Mitra%20Bengkel%20Dari%20Asuransi%20ACA%20Untuk%20Anda.jpg

Jika mobil Anda mengalami kerusakan atau kecelakaan, di manakah bengkel yang Anda tuju? Sudahkah bengkel tujuan Anda tersebut terdaftar sebagai rekanan asuransi mobil yang Anda daftarkan? Jika belum, sebaiknya Anda pergi ke bengkel yang sudah terdaftar menjadi rekanan asuransi. Salah satunya seperti asuransi mobil dari PT.ACA (Asuransi Central Asia) yang sudah memiliki rekanan bengkel di berbagai kota di Indonesia. Bengkel rekanan asuransi ACA akan siap membantu memperbaiki kerusakan dan menangani klaim terhadap mobil Anda dengan cepat dan tepat.

Pentingnya Memilih Bengkel Rekanan Asuransi

Mitra Asuransi

Mengapa penting untuk memilih bengkel rekanan asuransi? Alasannya adalah pihak bengkel yang nantinya akan melakukan pengecekan terhadap kerusakan yang terjadi terhadap mobil Anda. Nah, pihak bengkel yang akan tahu seberapa parah kerusakan yang terjadi sehingga mereka tahu perbaikan seperti apa yang dibutuhkan.

Bukan hanya melakukan perbaikan, tetapi bengkel yang sudah terdaftar menjadi rekanan asuransi akan membantu Anda untuk mengurus klaim ke pihak asuransi. Klaim ini akan disesuaikan dengan seberapa parah kerusakan yang terjadi pada mobil. Dengan begitu, pihak bengkel rekanan asuransi membantu Anda untuk bisa mendapatkan klaim yang tepat. Selain itu, Anda tidak perlu repot-repot secara mandiri datang langsung ke pihak asuransi untuk mengurus klaimnya.

Daftar Mitra Bengkel dari Asuransi ACA

Mitra Asuransi

Bagi Anda yang mengambil asuransi mobil dari ACA, sangat disarankan untuk datang ke bengkel rekanan asuransi ACA yang sudah terdaftar secara resmi. Mitra bengkel asuransi ACA telah terbagi menjadi 3 kategori yang disesuaikan dengan jenis produk asuransi yang ditawarkan seperti di bawah ini.

Mitra Asuransi

  1. Mitra bengkel dengan jenis produk asuransi All Risk ACA

Produk asuransi All Risk ACA merupakan jaminan asuransi mobil terhadap segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan berat, sedang, ringan, hingga kehilangan kendaraan Anda. Cakupan penawaran perlindungan yang paling lengkap ini membuat harga asuransi ACA All Risk terbilang cukup mahal. Hanya kendaraan yang berusia di bawah atau sama dengan 10 tahun yang bisa didaftarkan dengan produk asuransi All Risk.

Berikut adalah daftar mitra bengkel asuransi ACA yang bersedia mengurus klaim asuransi All Risk yang bisa Anda temukan sesuai dengan kotanya masing-masing.

Baca juga: Berbagai Macam Asuransi Yang Perlu Anda Ketahui

  1. Mitra bengkel dengan jenis produk asuransi ACA Otomate All Risk

Sementara itu, produk asuransi ACA Otomate All Risk menawarkan bukan hanya sekedar jaminan asuransi untuk segala jenis kerusakan saja. Tetapi, jaminan asuransi juga menawarkan fasilitas layanan istimewa ketika terjadi kerusakan atau kecelakaan meliputi mobil derek, mobil pengganti, perbaikan darurat, dan lain-lain.

Berikut adalah daftar mitra bengkel asuransi ACA yang bersedia mengurus klaim asuransi Otomate All Risk yang bisa Anda temukan sesuai dengan kotanya masing-masing.

(daftar tabel)

  1. Mitra bengkel dengan jenis produk asuransi ACA Total Loss Only (TLO)

Terakhir, produk asuransi ACA TLO merupakan jaminan asuransi mobil yang hanya akan memberikan klaim terhadap kerusakan atau kehilangan senilai lebih dari 75% dari harga kendaraan tersebut. Kendaraan yang bisa didaftarkan dengan produk asuransi TLO ini haruslah berusia maksimal 15 tahun.

Berikut adalah daftar mitra bengkel asuransi ACA yang bersedia mengurus klaim asuransi Total Loss Only (TLO) yang bisa Anda temukan sesuai dengan kotanya masing-masing.

(daftar tabel)

Pastikan bahwa bengkel yang Anda datangi ketika terjadi kerusakan adalah bengkel yang sudah menjadi rekanan asuransi ACA. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih tenang dan aman mobil Anda akan diurus dengan maksimal bukan hanya oleh pihak bengkel, tetapi juga pihak asuransi ACA.