avatardisplay_general
DISITU
15 Dec 2018

Daftar Motor Honda Terbaru Yang Anda Nanti-Nantikan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181215/Banner/Daftar Motor Honda Terbaru Yang Anda Nanti Nantikan.jpg

Setiap tahun, AHM (Ahas Honda Motor) tidak pernah absen meluncurkan produk motor terbarunya. Jika Anda berniat membeli motor Honda terbaru 2017, ada beberapa pilihan dari berbagai segmen seperti matik, sport, dan bebek. Honda sebagai pabrikan ternama mengusung desain yang lebih dinamis dan kekar untuk hampir semua produk terbarunya. Motor-motor Honda juga banyak ditawarkan dalam bentuk kredit motor baru dengan DP murah. Sebelum membeli, sebaiknya tentukan dulu varian yang akan dipilih karena opsi yang yang tersedia cukup beragam.

Motor Matik

motor-honda

Di kategori motor matik ada Honda PCX Hybrid yang cocok untuk Anda yang hobby berpetualang. Harga motor ini dibanderol sekitar Rp 40juta. Motor berkapasitas 150cc ini dilengkapi dengan mesin SOHC, PGM-FI, dan pendingin cairan. Motor ini bertenaga cukup tangguh. Selain itu terdapat sistem pengapian Full Transisterized baterai.

Bagi pecinta motor matik, desain tak kalah pentingnya dengan performa mesin. Untungnya, motor Honda terbaru 2017 ini didesain dengan tampilan yang elegan bergaya anak muda Selain itu, motor matik yang mengusung teknology Hybrid ini didukung dengan Smart Key System dan riding mode. Sepertinya PCX Hybrid akan menjadi motor impian banyak orang.

Motor Honda terbaru 2017 masih didominasi oleh motor matik. Yang baru saja diluncurkan adalah All New Honda Vario yang merupalan versi facelift dari vario sebelumnya. Inovasi ini dihadirkan untuk meningkatkan kembali penjualan Honda Vario yang sempat menurun. Motor ini tersedia dalam varian 150cc dan 125cc. Spesifikasi secara umum memang tidak berbeda jauh dari vario sebelumnya. Perubahan yang mencolok justru terletak pada desain yang lebih elegan.

Misalnya saja all new vario hadir dengan warna baru bertema doff yang membuatnya terlihat sangat ekslusif. Tampilan terlihat lebih menawan dengan full LED lighting pada sisi depan. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 20jutaan.

Motor Sport

motor-honda

Untuk kategori motor sport, Anda bosa memilih Honda CBR250RR. Seperi kebanyakan motor terbaru keluaran pabrikan Honda lainnya, motor sport ini telah dilengkapi dengan riding mode. Bahkan ada 3 pilihan riding mode yaitu cofort, sport, dan sport+. Anda bisa memilih mode yang disukai apakah ingin berkendara dengan santai atau sporty. Untuk memboyong Honda CBR250RR, Anda harus merogoh kocek sekitar 60 sampai 70 jutaan.

Opsi lain motor Honda terbaru 2017 bagi pecinta motor sport adalah Honda CRF 250 Rally. Fitur-fitur yang dimiliki di antaranya adalah DOHC, liquid-cooled, dan 4-stroke. Motor berkapasitas 250cc ini sangat cocok digunakan untuk berkendara di medan-medan berat karena tenaga tangguh yang dimilikinya yang dapat mencapai 18.2 KW/8.500 rpm. Harga nya hampir sama dengan Honda CBR250RR yairy kurang lebih 65 juta.

Honda Bebek

motor-honda

Walaupun motor-motor terbaru yang beredar kebanyakan adalah motor sport dan matik, bukan berarti segmen motor bebek tidak diminat lagi. Buktinya, AHM baru saha mengeluarkan Honda New Supra GTR 150. Model bebek atau CUB memang tetap punya tempat tersendiri di hati para penggermarnya. Harga motor Supra terbaru ini berada di kisaran Rp 20jutaan. Supra sendiri sudah lama bergelar rajanya motor bebek. Honda Supra terbaru ini sudah berkapasitas 150cc dan didukung dengan mesin DOHC 4 katup, membuatnya semakin tangguh di kelasnya.

Jadi motor Honda terbaru 2017 manakah yang akan Anda beli? Setiap tipe memiliki kelebihan tersendiri. Dengan fitur-fitur terbaru dan desain yang lebih elegan, Anda tak perlu khawatir lagi dengan performa yang dihasilkan.