avatardisplay_general
DISITU
25 Jan 2019

Daftar Perusahaan Asuransi Terbesar di Indonesia

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190125/Banner/daftar perusahaan asuransi terbesar di indonesia.jpg

Masyarakat Indonesia di era modern seperti sekarang ini sudah sadar akan pentingnya asuransi. Tidak hanya dari asuransi resmi pemerintah saja, akan tetapi peran dukungan dari asuransi swasta juga sangat penting. Namun Anda mungkin masih kebingungan memilih seperti apa produk asuransi paling baik bahkan sekarang sudah terdapat beberapa daftar perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan bentuk pelayanan terbaik saja, akan tetapi dari sebuah perusahaan asuransi terbesar pastinya ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh setiap nasabahnya. Langsung saja kita cek seperti apa perusahaan asuransi paling besar di Indonesia sampai sekarang ini.

 

AIA Financial

Asuransi

Pertama Anda bisa memilih asuransi terbesar di Indonesia yakni AIA Financial dimana menjadi salah satu pilihan terbaik. Bahkan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia ini sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA menjadi anak perusahaan AIA Group kemudian perubahan nama terjadi pada tahun 2009 dimana dahulu bernama PT AIG Life kini menjadi PT AIA Financial.

 

AXA Mandiri

Asuransi

Kedua ada AXA Mandiri dimana sudah berdiri sejak tahun 2004 kemudian terus berkembang menjadi bisnis asuransi umum di tahun 2011. Menariknya pelayanan AXA Mandiri ini semakin membaik dan lengkap bahkan terus menguat hingga dapat fokus menyediakan beragam solusi kebutuhan nasabahnya baik dari sisi investasi sampai perlindungan jiwa dan aset bahkan layanan keuangan.

 

Allianz

Asuransi

Pada akses ketiga sudah menghadirkan pilihan terbaik bahkan sudah dimulai pada tahun 1981. Bahkan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menjadi perusahaan asuransi umum sejak tahun 1989 kemudian memberikan bisnis asuransi jiwa, dana pensiun, dan kesehatan dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Kini sudah lebih dari 1400 karyawan kemudian terdapat lebih dari 20 ribu tenaga penjualan dan 100 kantor pemasaran di 53 kota. Bahkan sudah lebih melayani ratusan ribu nasabah.

 

Prudential

Asuransi

Salah satu asuransi terbesar di Indonesia yakni Prudential hingga sekarang juga menghadirkan bentuk pelayanan tebraik bahkan sudah didirikan tahun 1995. Hingga kini Prudential sanggup menghadirkan sebuah perusahaan asuransi berkualitas terbaik bahkan jumlah nasabahnya sendiri terus bertambah. Sejak tahun 1999 Purdential sudah menjadi salah satu pemimpin asuransi terbaik dengan kategori produk terlengkap di Indonesia.

 

Baca juga: Dapatkan Pinjaman Online Langsung Cair dengan Mudah

 

Manulife

Asuransi

PT ASuransi Jiwa Manulife Indonesia menghadirkan banyak layanan kesehatan, keuangan, dan masih banyak lainnya. Manulife Indonesia sudah dikenal memberikan manfaat terbaiknya seperti menawarkan layanan asuransi kesehatan, kecelakaan, hingga dana pensiun dan layanan investasi. Oleh sebab itu sekarang ini banyak nasabah mengandalkan Manulife hingga memperlihatkan banyak solusi terbaik bagi investasi ataupun kebutuhan asuransi.

 

Generali

Asuransi

Salah satu perusahaan asuransi ternama bahkan menjadi pilihan banyak masyarakat sebagai asuransi terbesar di Indonesia yakni Generali. Ternyata Generali sudah didirikan sejak tahun 1831 kemudian masuk ke Indonesia dengan menawarkan asuransi jiwa hingga investasi. Bahkan sekarang sudah lebih dari 11 ribu agen pemasaran hingga kantor agen di seluruh Indonesia. Maka dari itu tak heran bila Generali sebagai asuransi paling besar di Indonesia.

 

Setiap perusahaan asuransi di Indonesia masih menghadirkan banyak keuntungan di dalamnya. Sehingga setiap nasabah harus bisa memperhatikan banyak solusi penting sampai akhirnya mampu menghadirkan strategi bisnis investasi sekaligus memberikan banyak solusi cepat untuk memberi proteksi baik dalam bentuk asuransi kesehatan, jiwa, hingga beberapa produk terbaik dengan tujuan memberikan manfaat penting bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan asuransi terbesar di Indonesia.