avatardisplay_general
DISITU
11 Feb 2019

Daftar produk asuransi Jasindo untuk Anda dan keluarga

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201902/190211/Banner/daftar produk asuransi jasindo untuk anda dan keluarga.jpg

PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo sudah malang melintang dalam dunia asuransi nasional sejak berdiri pada 1973. Berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Asuransi Jasindo telah memiliki 48 kantor cabang dan 40 kantor penjualan di seluruh Indonesia.

Perusahaan milik negara ini membagi layanannya menjadi produk korporat dan khusus ritel atau untuk individual. Tulisan kali ini akan membahas daftar produk asuransi Jasindo untuk ritel atau publik yang bisa dibeli secara online melalui situs perusahaan ini. Ada total 12 produk asuransi Jasindo untuk segmen ritel, lima di antaranya paling umum dicari oleh masyarakat.

Berikut penjelasan singkat untuk setiap dari lima produk tersebut:

  1. Jasindo Travel Insurance

Asuransi

Produk asuransi Jasindo yang bisa Anda miliki adalah Jasindo Travel Insurance yang memberikan jaminan lengkap, mulai dari perlindungan medis berupa reimbursement, penyediaan bantuan darurat, kecelakaan diri dan meninggal dunia sebagai akibat dari kecelakaan, ketidaknyamanan dalam perjalanan dan lainnya.

Produk ini berlaku baik untuk perjalanan Anda di dalam mau pun di luar negeri. Bahkan Bantuan Tanggung Jawab Hukum atau TJH dan Risiko Mobil Sewa turut ditawarkan oleh produk ini.

  1. Jasindo Health

Asuransi

Melengkapi portofolio produk asuransi Jasindo berikutnya adalah Jasindo Health. Layanan ini terbilang sangat lengkap, mulai dari jaminan Rawat Inap, Rawat Jalan, Rawat Gigi, Manfaat Melahirkan, Manfaat Kacamata hingga Manfaat Pengecekan Kesehatan.

Anda yang tertarik membeli produk asuransi Jasindo ini bisa meminta langsung sesuai kebutuhan. Jasindo menawarkan pembuatan produk yang mengikuti kebutuhan pembeli. Manfaat yang akan diterima mencakup santunan kematian dan penggantian biaya kesehatan saat sakit mau pun mengalami kecelakaan.

  1. Jasindo Sekolah

Asuransi

Asuransi Jasindo Sekolah bertujuan memberikan rasa aman kepada orang tua jika ada sesuatu yang menimpa anak mereka. Jasindo akan memberikan ganti rugi dalam bentuk uang kepada pemegang polis asuransi jenis ini untuk mengganti biaya pengobatan. Pertanggungan risiko mencakup untuk risiko meninggal dunia, cacat tetap dan perawatan pengobatan. Terbagi ke dalam empat kelompok, penggantian maksimal yang diberikan mulai dari Rp6 juta hingga Rp15 juta untuk cacat tetap. Premi satu tahun mulai dari Rp4.250 hingga Rp15 ribu.

 

Baca juga: Mengatasi Masalah Dana Dengan Gadai BPKB Motor 

 

  1. Jasindo OTO

Asuransi

Yang keempat cocok bagi anda yang sedang mencari asuransi untuk kendaraan bermotor. Produk ini memberikan jaminan jika kendaraan anda hilang, rusak baik dikarenakan oleh tabrakan, benturan, terbalik dan pencurian. Jasindo OTO memberikan penggantian baik sebagian mau pun keseluruhan. Produk ini turut memberikan Tanggung Jawab Hukum ke Pihak Ketiga berupa ganti rugi atas kerusakan harta benda, santunan atas cedera pada badan hingga kematian dan biaya perkara atau biaya bantuan para ahli. Mengingat masih tingginya angka kecelakaan di jalanan, pembeli produk ini menggenapi keunggulannya dengan manfaat tambahan yang mencakup ke maksimum tiga penumpang dan pengemudi.

  1. Jasindo Mudik

Asuransi

Musim mudik memang masih beberapa bulan lagi tetapi tidak ada salahnya anda mempertimbangkan membeli asuransi Jasindo Mudik ini. Produk ini memberikan perlindungan asuransi saat anda dan keluarga melakukan perjalanan mudik untuk Lebaran, Natal, Tahun Baru serta hari besar lainnya. Asuransi ini sudah bisa dipakai sejak H-10 hingga 10 hari setelah hari raya tersebut. Anda bisa memilih paket perorangan atau keluarga dengan jaminan, mulai dari untuk biaya perawatan rumah hingga meninggal dunia akibat kecelakaan. Sebagai gambaran, santunan yang diberikan mulai dari Rp2,5 juta untuk kelompok perorangan untuk kasus kebakaran dan pencurian rumah. Premi mulai dari Rp10 ribu untuk tipe perorangan dan Rp35 ribu bagi pembeli kategori keluarga.