avatardisplay_general
DISITU
31 Dec 2018

Daftar Produk Asuransi Prudential Yang Terlaris

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181231/Banner/Daftar Produk Asuransi Prudential Yang Terlaris%20(2).jpg

Asuransi merupakan sebuah bentuk dari perlindungan diri terhadap berbagai resiko yang mungkin saja terjadi. Mengingat resiko tersebut bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, kebutuhan akan perlindungan tentu saja sangat penting. Oleh karena itulah Asuransi Prudential memberikan penawaran layanan asuransi untuk membantu memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia. Asuransi Prudential sendiri merupakan sebuah perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dan terbilang cukup berumur. Dengan demikian tak heran jika sangat dipercaya oleh masyarakat, selain itu layanan produk asuransinya juga terbilang cukup lengkap, dimana akan memberikan perlindungan dengan maksimal untuk setiap nasabahnya, bicara tentang produk, memang layanan yang diberikan oleh Prudential ini cukup lengkap, dan berikut ini adalah beberapa produk asuransi Prudential yang mana dapat Anda pilih untuk memproteksi Anda beserta keluarga:

Asuransi Pendidikan PRUedu Protection

daftar-asuransi

Yang pertama adalah PRUedu Protection yang merupakan asuransi pendidikan yang mana dimiliki oleh Prudenial. Dengan produk ini nantinya ada dua manfaat yang dapat diperoleh yaitu perlindungan untuk orang tua dan juga anak melalui satu polis yang komprehensif. Untuk minimun premi dari asuransi ini sendiri adalah Rp 500.000,- kemudian untuk manfaat bulanan yang bisa didapatkan untuk anak juga dapat sampai dirinya berusia 25 tahun, namun hal tersebut tergantung dengan polisya. Dan jika terjadi meninggal atas ayah pada saat anak tersebut berusia 12 tahun, maka nantinya akan ada manfaat pembayaran sejumlah nominal yang sudah ditentukan.

Asuransi Penyakit Kritis

daftar-asuransi

Kemudian produk asuransi Prudential yang kedua adalah asuransi penyakit kritis, jenis dari asuransi ini sendiri cukup beragam. Bahkan jenis – jenisnya juga dikategorikan jenis penyakit dan juga tahapnya. Selain itu juga akan didasarkan dengan besaran nilai pertanggungan yang diberikan. Adapun beberapa produk Prudential untuk jenis ini sendiri adalah PRUcrisis cover benefit plus 61, kemudian PRUearly stage crisis cover, lalu PRUearly stage payor, PRUmultiple crisis cover dan juga PRUjuvenile crisis cover.

Asuransi Kesehatan

daftar-asuransi

Lalu yang ketiga adalah asuransi kesehatan Prudential, yang juga memiliki beberapa pilihan produk seperti PRUprime healthcare yang merupakan produk asuransi kesehatan yang bersifat premium. Untuk pembayaran manfaat dari asuransi yang ditawarkan ini sendiri sesuai dengan tahihan rumah saki dan memiliki sifat no claim bonus serta memiliki manfaat tahunan sampai dengan Rp 35 miliar. Kemudian PRUmed cover yang memberikan manfaat dengan berupa tunjangan harian rawat inap, kemudian ICU sampai dengan operasi bedah. Asuransi ini juga dapat digunakan di rumah sakit luar negeri. Untuk maksimal pertanggungan biaya pembedahan sendiri Rp 15 juta. Lalu ada juga PRUhospital & surgical cover plus yang merupakan asuransi kesehatan dimana memberikan tambahan biaya untuk rawat inap, kemudian ICU dan juga pembedahan. Untuk manfaat yang didapatkan adalah mencapai Rp 3 juta perhati, kemudian untuk batas santunan tahunan maksimal sampai dengan Rp 1,2 miliar. Pada asuransi ini nantinya Anda juga dapat memperoleh manfaat biaya fisioterapi.

Asuransi Jiwa

daftar-asuransi

Selain itu ada produk asuransi Prudential jiwa yang mana dibagi menjadi beberapa pilihan seperti PRUlife cover yang akan memberikan perlindungan finansial saat seseorang meninggal dunia maupun cacat total tetap sebelum usianya 60 tahun. Kemudian PRUmy child yang merupakan produk perlindungan anak mulai dari dalam kandungan, kemudian dilahirkan sampai dengan dewasa. Untuk perlindungannya sendiri juga mulai dari kesehatan, kemudian finansial dan juga pendidikan sampai dengan Rp 500 juta. Ada juga PRUsafe guard yang sama dengan PRUlife tetapi bedanya adalah terdapat manfaat khusus seperti kecelakaan kerja serta meninggal di transportasi umum. Selain itu ada PRUpersonal accident death and disablement, yang memberikan perlindungan untuk mereka yang cacat total maupun meninggal dunia karena kecelakaan. Dan untuk uang pertanggungannya juga mencapai 300%.