avatardisplay_general
DISITU
10 Nov 2018

Daftar Sepeda Motor Kawasaki Terbaru 2018

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181110/Banner/20%20(1).jpg

Kawasaki merupakan salah satu pabrik sepeda motor asal Jepang yang memiliki pasar yang besar di Indonesia. Salah satu dari motor produksi Kawasaki yang terkenal di masyarakat adalah Kawasaki Ninja. Ketenaran produk ini tentu membuat Kawasaki menghadirkan berbagai sepeda motor baru. Motor ini juga dapat Anda beli secara kredit. Berikut adalah daftar sepeda motor Kawasaki terbaru 2018.

1. New Kawasaki Ninja ZX10-R

motor-kawasaki

Sepeda motor milik Kawasaki yang terbaru adalah New Kawasaki Ninja ZX10-R. Motor ini merupakan salah satu motor dengan performa di atas rata-rata karena menggunakan mesin berkapasitas 998cc. Sehingga dengan mesin ini, sepeda motor Kawasaki Ninja ZX10-R versi terbaru ini memiliki tenaga dan torsi besar pada setiap putaran. Desain motor Kawasaki Ninja ZX10-R terbaru ini juga lebih menarik dan menunjukkan sisi agresif dan elegan. Tidak hanya dari segi mesin dan desain, fitur menarik juga dihadirkan pada New Kawasaki Ninja ZX10-R. Seperti fitur S-KTRC atau Sport Kawasaki Traction Control, KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), Cornering Management Function, dan lain-lain.

2. New Kawasaki Ninja 650

motor-kawasaki

New Kawasaki Ninja 650 adalah sepeda motor Kawasaki terbaru dengan bodi yang lebih langsing, agresif, dan sporty. Kesan sporty ini dibalut dengan striping-striping yang lebih keren dan modern. Walaupun motor ini merupakan sepeda motor Kawasaki terbaru, akan tetapi mesinnya masih menggunakan mesin 650cc dengan berkapasitas 2 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 68 Ps pada 8000 rpm. Untuk New Kawasaki Ninja 650 terdiri dari dua jenis varian motor, yaitu New Kawasaki Ninja 650 Standard dan New Kawasaki Ninja 650 SE.

3. New Kawasaki KLX 150BF

motor-kawasaki

Kawasaki KLX 150BF adalah motor Kawasaki yang merupakan generasi penerus dari KLX sebelumnya. Hadirnya sepeda motor Kawasaki KLX 150BF ini juga diprediksi bisa menarik perhatian calon konsumen. Karena Kawasaki KLX 150BF ini membawa spesifikasi yang tangguh untuk kelas motor off road. Mesin yang digunakan pada sepeda motor ini adalah mesin tipe 4-valve SOHC 2 katup berkapasitas 144cc. Selain itu, mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 11.3 Nm pada 6500 rpm dan tenaga maksimal 8.6 kW pada 8000 rpm. Kawasaki KLX 150BF didukung juga dengan suspensi Inverted Forks 35mm dengan tipe Uni-Trak with adjustable Preload.

4. New Kawasaki Z650

motor-kawasaki

Kawasaki Z650 adalah sepeda motor dari Kawasaki dengan jenis naked bike. Desainnya yang gagah dan sporty menjadi incaran konsumen bagi mereka yang menyukai naked bike. Sebagai motor naked bike, Kawasaki Z650 ini menggunakan headlamp yang berbeda dari sebelumnya. Ditambah juga dengan setang tipe flat yang membuat posisi berkendara semakin nyaman. Selain dari desain, mesin yang digunakan juga sesuai untuk kelas naked bike. Mesin yang digunakan pada Kawasaki Z650 ABS menggunakan mesin DOHC 2 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 67.3 Hp pada 8000 rpm. Selain itu, mesin ini juga menghasilkan torsi maksimal mencapai 48.5 lb-ft pada putaran 6500 rpm. Tenaga ini disalurkan pada transmisi 6 percepatan return shift.

5. New Kawasaki D-Tracker

motor-kawasaki

Sepeda motor keluaran terbaru dari Kawasaki yang terakhir adalah New Kawasaki D-Tracker.  Motor ini mengusung konsep supermoto dengan mesin yang berkapasitas 150 cc yang lebih responsif dan bertenaga. Selain itu, motor ini menggunakan velg berukuran 17 inci karena banyaknya masyarakat yang menggunakan ring 17 berbahan alumunium. Tampilan Kawasaki D-Tracker yang baru juga menggunakan desain berkonsep Sharp Supermoto Styling. Tidak hanya dari segi desain yang baru, tetapi juga lampu utama, radiator shroud, fuel gauge, dan tailgate juga mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Sehingga dengan hadirnya sepeda motor New Kawasaki D-Tracker, peminat supermoto mulai melirik motor ini.