avatardisplay_general
DISITU
10 Oct 2018

Dapatkan Scoopy Terbaru Melalui Kredit

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181010/Dapatkan%20Scoopy%20Terbaru%20Melalui%20Kredit%20Hanya%20Disini.jpg

Persaingan kendaraan bermotor roda dua dengan transmisi otomatis semakin tinggi, terutama sejak tahun 2006. Di tahun tersebut, Yamaha menggebrak dengan produk Mio yang menggantikan motor metik sebelumnya yakni Nuovo. Lalu, Honda pun terinspirasi dalam meluncurkan motor metik ringan dengan harga tak kalah ringan, yakni Honda Beat. Beat memiliki keunggulan yakni penggunaan BBM yang sangat irit—untuk ukuran motor metik. Persaingan antara Yamaha dan Honda terus terjadi dengan diluncurkannya motor metik dengan varian yang makin beragam, terutama Yamaha.  Tetapi, Honda berusaha untuk berinovasi dengan meluncurkan Scoopy, motor metik dengan desain seperti skuter. Peluncuran Scoopy disambut gembira oleh para penggemar motor metik yang suka tampil unik dan berbeda. Keluaran Scoopy terbaru selalu ditunggu, termasuk Scoopy tahun 2018 dengan harga honda scoopy yang cukup terjangkau.

Sepeda motor honda scoopy ini dilengkapi dengan salah satu teknologi esp motor skutik yang fashionable dan terbaru, seperti answer back system, brake lock, combi brake system, ban tubeless, dan anti theft alarm yang ada di spesifikasi motor. Selain itu, fitur-fitur inilah yang membuat menghidupkan mesin menjadi lebih mulus dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

 

Kredit Motor

Scoopy terbaru hadir dengan tujuh warna yang keren, baik itu matte dan glossy.  Sebagai informasi saja, jika Anda ingin Scoopy glossy, Anda dapat memilih varian Sporty Black, Sporty Red, dan Sporty White. Sedangkan penyuka jenis matte, Anda dapat memilih

Stylish Black, Stylish Matte Brown, Stylish Matte Red and Stylish White. Semuanya hadir dengan performanmesin yang semakin handal, tetap irit di jalan raya, namun tangguh untuk perjalanan yang cukup jauh. Tidak hanya itu, stang naked juga membuat motor Scoopy sangat digemari, terutama bagi para pria yang dulunya menganggap bahwa Scoopy adalah motor cewek.

Kredit Motor

Peminat Scoopy keluaran terbaru tidak akan pernah dipusingkan saat harus mencari dealer motor Honda yang menawarkan angsuran ringan. Bahkan, banyak dari para pemilik dealer yang menawarkan motor Scoopy tanpa uang muka alias DP Rp 0. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik pecinta motor gaul ini. Scoopy selalu menjadi idola anak-anak muda, dan mereka pun menyambut gembira saat mendapatkan penawaran harga murah untuk motor yang mereka gemari.

Dari semua motor metik keluaran Honda, memang hanya Scoopy yang memiliki keunikan tersendiri karena Honda juga memodifikasi desain motor ini setiap tahun. Berbeda dengan Beat dan Vario yang memiliki desain yang serupa dari tahun ke tahun, Scoopy mengalami transformasi yang cukup signifikan di setiap tahunnya. Tak heran, peminat motor ini selalu mengharapkan desain yang berbeda, apalagi mereka juga dapat dengan mudah menjual Scoopy lama mereka dengan Scoopy terbaru.

Kredit Motor

Scoopy terbaru tidak lagi menghadirkan warna pastel, seperti di tahun 2015. Warna Scoopy di tahun 2018 adalah warna-warna berani yang ‘eye catching’ saat digunakan berkendara. Ternyata, Honda mendapatkan respon positif dari penggemar setia Scoopy.

Banyak peminat motor metik Honda, terutama dari jenis Scoopy, yang menantikan promo DP Rp 0 atau DP ringan, dengan kisaran Rp 400.000 hingga Rp 500.000. Uang muka tersebut tergolong ringan, karena mereka hanya perlu mengangsur sekitar Rp 600.000an selama kurun waktu 36 bulan. Harga OTR atau cash juga tidak lebih dari Rp 20.000.000. Hal ini tentu memudahkan para pecinta Scoopy untuk menikmati motor favoritnya. Memiliki Honda Scoopy secara kredit tentu lebih memudahkan, karena Honda selalu memberikan kesempatan bagi peminatnya untuk membeli motor berkapasitas 3,7 liter ini dengan angsuran bunga yang ringan. Tidak hanya itu, peminat Scoopy pun kini dapat dengan mudah memilih penyedia keuangan yang dapat memberikan angsuran ringan, sesuai dengan kondisi finansial mereka. Penyedia kredit kini bukan hanya leasing, tetapi juga bank konvensional dan juga Pegadaian.

Nah, masih ragu untuk memiliki Scoopy terbaru? Dapatkan disini dan rasakan kemudahannya.