24 November 2017 00:00

Dapur kecil? kitchen set tetap bisa minimalis

DISITU

45.5 pinjaman dana cash untuk pilih kitchen set di dapur kecil

Rumah mencerminkan karakter diri anda. Bagi anda yang memiliki hobi memasak, bagian rumah terpenting tentulah dapur. Bagian utama dapur adalah kitchen set, yakni tempat menyimpan peralatan dengan memadukan fungsi dan estetika dalam satu kesatuannya. Semakin besar dan mewah model sebuah kitchen set, semakin mahal pula harganya. Menyiasati hal tersebut, anda bisa menyesuaikan kembali tipe kitchen set dengan budget anda. Jika anda budget anda terbatas, anda bisa mulai memikirkan untuk mencari pinjaman uang atau pinjaman dana. Pinjaman uang bisa berupa pinjaman dana bank ataupun pinjaman dana non-bank, seperti rekan, saudara ataupun teman. Tidak ada salahnya anda melakukan pinjaman dana untuk memiliki kitchen set idaman dan membahagiakan diri anda sendiri atau pasangan.

 Seiring populernya tipe rumah minimalis khas perkotaan, berkembang pula minat pengguna kitchen set tipe minimalis. Kitchen set tipe ini sangat cocok untuk menyiasati ukuran dapur yang kecil. Tentunya biaya yang dikeluarkan untuk sebuah set ini tidak akan begitu memberatkan kantong. Jika kantong tetap bocor, sekali lagi, tidak ada salahnya mulai berpikir melakukan pinjaman dana. Pinjaman dana online kini banyak tersedia dan bisa anda akses kapan saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kini, tidak ada lagi halangan untuk memiliki kitchen set idaman. Berikut ini 5 cara memilih kitchen set  minimalis untuk ukuran dapur yang kecil:

1. Perjelas Fungsi Dapur Anda

Maksudnya, anda harus tahu seberapa sering dapur akan digunakan? Untuk hal apa saja? Dan berapa banyak peralatan dapur yang diperlukan? Apakah dapur hanya untuk memasak atau sekaligus tempat makan? Memperjelas hal-hal tersebut dapat membantu anda memilih tipe kitchen set yang cocok dengan keperluan dan luar area dapur anda.

2. Tentukan Model Kitchen set Anda

Untuk area dapur kecil dan terbatas, anda bisa memilih model kitchen set berbentuk lurus (single line), ataupun huruf L. Ketepatan pemilihan model, warna, ukuran dan bahan (kayu solit/kayu utuh atau plywood) kitchen set akan mempengaruhi tampilan dapur anda. Tentunya kitchen set tetap harus memenuhi unsur utamanya yaitu memasak (cooking), mencuci (sink), dan menyimpan (storage).

3. Pastikan Kitchen set Dipasang Dengan Benar

Hal yang sering luput dari perhatian customer adalah memastikan kitchen set terpasang dengan benar, kokoh/kuat dan aman. Untuk kitchen set tipe minimalis, biasanya bagian atas (overhead) akan dipasang menggantung menempel ke dinding. Pastikan bagian ini dipasang dengan kuat untuk menghindari kemungkinan jatuh karena beban yang berlebih.

4. Tambahkan Alat Penghisap Asap (Cooker Hood)

Anda bisa menggunakan cooker hood untuk membuang udara panas dan pengap pada dapur anda dan tetap menjaga kesejukan area dapur saat memasak. Sesuaikan pemilihan bentuk dan ukuran cooker hood dengan desain kitchen set anda. Penggunaan cooker hood tentu memerlukan budget lebih, untuk anda yang menginginkan pinjaman dana. Anda bisa mendapatkannya secara langsung atau pada pinjaman dana online yang mudah anda akses.

5. Pastikan Reputasi Produsen Dan Pemasang

Terakhir, jangan mudah tergiur dengan penawaran kitchen set yang murah meriah atau di bawah harga normal. Pastikan produsen yang anda gunakan telah lama berkecimpung di bidangnya. Pemasangan juga harus dilakukan oleh orang yang professional untuk meminimalisir kerusakan. Atau kecelakaan yang diakibatkan pemasangan kitchen set yang tidak benar. Jangan ragu untuk menggunakan kitchen set yang agak mahal asal kualitasnya terjamin. Dibandingkan harga miring berembel diskon namun belum terjamin keamanannya.

itu dia  yang perlu anda perhatikan ketika memilih kitchen set. nah, Ketika Anda membutuhkan pinjaman dana , jangan bingung. Langsung saja kunjungi www.disitu.com. Kebutuhan Anda pun, dapat langsung terpenuhi! cukup dengan menjaminkan BPKB ataupun SHM/SHGB Anda.  pinjaman dana tunai langsung anda dapatkan,  DISITU selalu siap untuk membantu Anda!

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu!