avatardisplay_general
DISITU
24 Dec 2018

Desain dan Harga Suzuki Ignis, Tergantung Selera!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181224/Banner/Desain dan Harga Suzuki Ignis Tergantung Selera!.jpg

Suzuki Ignis terbaru telah dirilis PT Suzuki Indomobil Sales, dengan mengusung gaya stylish dan sporty. Mobil asal Jepang bertipe SUV ini menawarkan spesifikasi canggih yang tentu saja menjadi daya pikat tersendiri. Tidak hanya itu, harga Suzuki Ignis yang dibanderol kompetitif dengna penawaran kredit mobil baru dengan DP rendah ini akan membuat Anda semakin penasaran untuk melihat luar dalam mobil ini secara lengkap.

mobil-baru

Dari sisi desain, mobil ini dibekali dengan rancangan bodi dari platform Heartect berstruktur high-rigid underbody, mengusung konsep Total Effective Control Technology. Teknologi ini membuat tampilan eksterior Suzuki Ignis menjadi khas, semakin kokoh dan andal dikendarai di segala medan. Lampu utamanya mengandalkan headlamp tipe LED Projector headlamps with DRL pada varian tertinggi. Flog lamp yang terpasang pada bagian bawah atau di bumper depan kian mampu membantu pencahayaan saat berkendara di kala hujan deras atau berkabut. Pada bagian belakang, mobil ini mengusung High Mount Stop Lamp berteknologi LED dan Rear Combination Lamps yang didesain apik dengan gaya lekuk tubuh pada bagian bodi belakang.

Masuk ke ruang interiornya, Anda dibawa ke dalam ruang kabin cukup luas dan elegan. Dashboard depan dibuat secara terpisah dengan head unit yang dibawanya. Beberapa fitur hiburan, seperti radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA membuat Anda bisa memainkan musik favorit. Anda juga dimanjakan dengan fitur Bluetooth (tipe GX) dan pengaturan suhu ruang kabin yang didesain unik, dan tombol tekan ditampilkan secara digital. Setir kemudi pun dibuat sangat nyaman, dilengkapi fitur tombol navigasi yang terintegrasi dengan panel head unit. Desain interior Suzuki Ignis dipermanis dengan jok empuk yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, membuat Anda semakin nyaman berkendara. Dilengkapi bagasi cukup luas pada bagian belakang membuat sisi interior mobil ini semakin keren.  

mobil-baru

Dari sisi eksterior dan interior yang berkualitas, Anda bisa melihat lebih dekat dapur pacunya. Suzuki Ignis dilengkapi mesin tipe K12M berkapasitas hingga 1.197 cc dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga maksimal yang cukup tinggi. Kedigdayaan mesin yang dibenamkan pada mobil ini mampu menghasilkan daya tenaga maksimal hingga 83 PS pada putaran ke 6.000 rpm. Untuk maksimal torsi yang mampu dicapai yaitu 113 Nm pada putaran ke 4.200 rpm. Kehebatan tenaga tersebut akan membuat Suzuki Ignis mampu melaju dengan sangat cepat dan semakin tangguh.

Mobil ini menyediakan dua varian sistem transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis. Sementara itu, sistem pembakaran bahan bakarnya menggunakan teknologi multipoint Injection. Teknologi ini membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan perbandingan kompresi 11.0. Sisi permesinan pada mobil ini pun semakin mantap, andal, dan tentu saja, ramah lingkungan.

mobil-baru

Canggihnya fitur dan desain eksterior maupun interior, termasuk andalnya performa mesin Suzuki Ignis akan mudah menyedot perhatian Anda. Jika berminat untuk memilikinya, Anda tinggal menghubungi dealer Suzuki terdekat. Harga Suzuki Ignis terjangkau di kelasnya. Suzuki Ignis GL MT dibanderol dengan harga Rp139.500.000, Suzuki Ignis GLX MT dipagari harga Rp159.500.000, dan Suzuki Ignis GLX AGS dihargai Rp169.500.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda untuk masing-masing kota di Indonesia. Anggap saja harga tersebut sebagai patokan awal agar Anda bisa mempersiapkan dananya dengan lebih mudah. Tentu saja, siapkan anggaran lebih dari harga yang tercantum di atas. Segera kunjungi dealer terdekat di kota Anda, cari tahu harga terbarunya, jajal mobilnya, dan bawa pulang Suzuki Ignis sesuai selera Anda; untuk memanjakan Anda berkendara di segala medan.***