avatardisplay_general
DISITU
11 Jul 2018

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Tangerang Yang Mudah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180711/Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Tangerang Yang Penuh Dengan Kemudahan.jpg

Kehidupan di kota besar tidak semudah kelihatannya, semakin besar sebuah kota semakin mahal biaya hidupnya. Seperti Tangerang sebuah kota yang dekat dengan ibu kota negara tentu memiliki biaya hidup yang cukup tinggi. Jika Anda membutuhkan pinjaman untuk mengatasi kebutuhan biaya Anda gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang bisa Anda jadikan sebuah solusi. Prosedur penggadaian motor biasanya membutuhkan waktu lebih lama karena perlu dilakukan survey, sehingga pinjaman tanpa survey ini termasuk terobosan baru.

Dengan terobosan birokrasi yang tidak berbelit dan mudah ini, sekarang Anda bisa merasakan pinjaman cepat dana segar yang sebenarnya. Hal itu karena hanya dalam 30 menit pinjaman Anda sudah cair. Lalu kemudahan apa saja yang akan Anda rasakan pada pinjaman jenis ini, berikut ulasannya.

5 Kemudahan Yang Diperoleh Konsumen

Jika Anda melakukan gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang maka Anda akan memperoleh beberapa kemudahan. Berikut adalah kemudahan-kemudahan yang akan Anda dapatkan, seperti di bawah ini :

1. Syarat Mudah

Sesuai dengan jenis pinjaman gadainya, pinjaman ini dilakukan tanpa survey sehingga sangat memudahkan bagi calon nasabahnya. Asalkan syarat-syarat dokumen dan barang jaminan sudah Anda persiapkan, proses gadai bisa langsung dimulai. Syarat dokumen meliputi Fotokopi KTP, Kartu Keluarga, rekening listrik, STNK dan BPKB asli. Persyaratan yang tidak kalah penting adalah, memiliki rumah sendiri dan kendaraan yang dijaminkan minimal tahun 2014 ke atas.

2. Proses Cepat

Prosesnya hanya butuh waktu sekitar 30 menit pada hari kerja dan dana pun segera dicairkan untuk Anda. Kecepatan proses sangat bergantung pada kelengkapan dokumen yang diminta, jika sudah Anda persiapkan dari rumah maka proses akan lebih cepat. Selain itu tidak adanya proses survey menyebabkan waktu proses pinjamannya menjadi sangat cepat.

3. Waktu Pembayaran Fleksibel

Tenor atau waktu pembayaran sangat fleksibel, bisa Anda tentukan sendiri sesuai kesediaan Anda. Pihak lembaga keuangan menawarkan tenor mulai 6 bulan, 1 tahun dan 2 tahun, keputusan sepenuhnya pada Anda. Nasabah bisa melakukan percepatan pembayaran minimal setelah angsuran ke enam, jika Anda sudah memiliki uang maka Anda bisa melunasi pinjaman.

4. Angsuran Bisa Disesuaikan

Besarnya Angsuran per bulannya bisa disesuaikan dengan penghasilan Anda tiap bulan. Bunga yang ditawarkan ringan sehingga tidak akan memberatkan angsuran Anda, meskipun tenor yang Anda pilih lebih panjang. Tetapi sebaiknya maksimalkan kemampuan Anda mengangsur agar bunga yang Anda bayarkan tidak semakin banyak. Maksudnya adalah semakin panjang masa Angsuran maka akan semakin kecil besar Angsuran, tapi sebenarnya semakin besar bunga yang Anda bayar.

5. Pinjaman Yang Diterima Utuh Tanpa Potongan

Kemudahan lain yang akan Anda rasakan adalah biaya administrasi yang kecil dan ditanggung pihak asuransi, sehingga gratis. Birokrasi mudah dan ramah, tidak ada biaya tips sehingga tidak mengurangi jumlah dana segar yang Anda terima. Pinjaman yang ditawarkan mulai 3 juta rupiah dan maksimal bergantung pada motor yang Anda jaminkan, sangat fleksibel nilainya.

Itulah kemudahan-kemudahan yang akan Anda dapatkan saat melakukan gadai BPKB motor tanpa survey Tangerang, yang sangat menggiurkan untuk dicoba. Namun kemudahan itu tidak akan didapatkan oleh Anda yang memiliki motor 2013 ke bawah, karena tidak memenuhi syarat. Tetapi jangan putus asa, masih ada alternatif lain buat Anda. Sebuah website pinjaman online disitu.com memberikan fasilitas pinjaman tanpa syarat tahun keluaran motor, bisa Anda coba dimana pun Anda berada.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu