avatardisplay_general
DISITU
12 Mar 2019

Bagaimana Cara Gadai Hp Di Tangerang

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190312/Banner/Bagi yang butuh pinjaman uang langsung cair.jpg

Saat ini banyak orang yang beralih ke pegadaian untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jenis barang yang digadaikan pun sudah beraneka ragam. Jika awalnya hanya barang berharga seperti emas, sekarang bisa gadai barang elektronik. Seperti laptop, handphone, kamera dan jenis gadget lainnya. Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang langsung cair bisa memilih gadai hp Tangerang yang aman dan terpercaya. Anda hanya perlu mengikuti proses pengajuan dan cara yang telah ditetapkan.

gadai hp Tangerang selatan menjadi jalan bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan mendesak. Menyediakan layanan yang lengkap dan juga hasilnya lebih cepat. Juga jika Anda memiliki barang elektronik seperti laptop yang jangan dipakai bisa diajukan dengan memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Gadai elektronik ini termasuk kredit cepat aman dimana semua barang yang digadaikan akan disimpan sampai biayanya dilunasi kembali. Dan berikut ini cara yang harus Anda lakukan agar proses gadai langsung diterima :

a. Kondisi HP yang masih normal

Gadai-Hp

Barang elektronik memang bisa digadaikan dengan mudah. Namun ada ketentuan yang bisa diterima oleh pihak pegadaian. Termasuk dengan kondisi hp yang menjadi jaminan. Anda harus memberikan hp yang masih keluaran baru yaitu 1 tahun dari pembeliannya. Kondisinya pun masih bagus dan tidak memiliki kerusakan apapun. Karena nantinya uang yang terhitung akan di lihat dari harga beli hp tersebut. Dan dana yang dicairkan bisa mencapai 95% dari harga pasarannya. Jika barang tersebut masih baru tentu memiliki peluang besar mendapatkan pinjaman yang beras.

Baca Juga : Gadai Motor Aman dan Hal Penting Wajib Dimengerti

b. Melengkapi dokumen data diri

Gadai-Hp-Tangerang

Sebelum pengajuan pinjaman ini diterima, Anda harus menyiapkan dokumen penting. Yaitu mengenai data diri yang jelas dan terpercaya. Artinya itu sebagai bukti bahwa barang tersebut adalah milik Anda. Bisa dengan KTP, SIM ataupun paspor. Baru setelah itu Anda tinggal menunggu proses apakah gadai hp Tangerang yang Anda ajukan dapat diterima atau tidak. Tapi jika semua syarat dan kondisi hp nya baik maka proses ini langsung diterima.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Sebelum Menggadaikan Mobil Bekas

c. Membayar biaya administrasi

Gadai-Hp

Untuk proses gadai hp Anda akan dikenakan biaya administrasi. Biaya ini berbeda-beda tergantung dari besarnya jumlah pinjaman yang Anda butuhkan juga dilihat dari golongan yang dipilih. Untuk golongan A akan diberikan pinjaman dengan taksiran tinggi mulai dari Rp.50.000 sampai Rp.500.000 dan biaya administrasinya mulai dari Rp.2.000 . Biaya lainnya yang harus Anda persiapkan yaitu bunga 0.75% berlaku untuk setiap 15 hari.

Baca Juga : Langkah Memilih Gadai Sertifikat Rumah Yang Aman

d. Minta perpanjang waktu pinjaman

Gadai-Hp-Tangerang

Melalui gadai hp Tangerang Anda juga bisa meminta untuk perpanjang waktu pinjaman. Jika ternyata waktu yang diberikan 120 hari pinjaman tidak bisa Anda melunasi maka diperbolehkan meminta masa pinjaman tambahan. Cukup mudah mengajukannya hanya dengan membayar bunga sewa berikutnya. Dan Anda juga bisa melunasi kapanpun tanpa menunggu tenor yang telah disepakati di awal tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Baca Juga : Antara pinjaman Bank atau Perusahaan Pembiayaan ya?

Ikuti cara cepat tersebut agar proses pencairan hanya berlangsung beberapa menit saja. Anda bisa menyiapkan barang elektronik yang akan digadaikan atau bisa juga dengan gadai bpkb motor atau gadai bpkb mobil. Gadai hp Tangerang akan menyediakan layanan sampai 24 jam tergantung keinginan Anda. Jadi tidak perlu kesulitan mencari dana tambahan untuk kebutuhan mendesak. Semua dana yang Anda ajukan akan diterima sesuai dengan kualitas dan harga barang yang digadaikan.