17 May 2018 00:00

Gadai Ipad Air,5 Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan Lho!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/Artikel%20Mei/Artikel%20180517/826 Gadai Ipad Air 5 Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan Lho.jpg

Ipad Air adalah alat elektronik yang sudah sangat akrab di telinga Anda. Kecanggihannya tak mengalahkan smartphone yang kini sudah menjadi barang elektronik penting bagi semua penggunanya. Ipad air pun memiliki cara kerja yang mirip dengan smartphone. Anda bisa melakukan aktivitas apapun disana melalui berbagai aplikasi yang tersedia. Ipad Air lebih banyak digunakan untuk bermain game karena ketahanan baterainya lebih kuat. Adapun kelebihan lainnya, ipad air memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga sangat bagus jika digunakan untuk kamera. Karena hasilnya lebih jelas dan lebih memuaskan. Selain itu, Anda juga bisa menggadaikannya jikalau Anda dalam keadaan terdesak. Apakah bisa? Tentu saja bisa. Anda bisa gadai ipad air Anda di pegadaian terdekat. Selain kebutuhan Anda akan tercukupi, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggadaian ipad air ini. 

Keuntungan Gadai Ipad Air

Gadai adalah salah satu solusi yang sangat tepat saat Anda membutuhkan dana dalam waktu cepat. Apalagi jika Anda merasa keberatan untuk membayar bunga besar jika meminjam di lembaga keuangan pada umumnya. Selain mudah, banyak keuntungan yang akan Anda peroleh dengan melalui gadai ini. Berikut penjelasannya :

1. Proses Pencairan Cepat

Wirausaha-Sukses

Hal utama yang dipertimbangkan oleh setiap nasabah dalam memilih jasa keuangan adalah proses pencairannya yang cepat. Apalagi ditambah dengan kebutuhan yang tengah mendesak. Maka menggadaikan ipad air adalah alternatif utama. Atau Anda juga bisa menggunakan alat elektronik lain jika tidak memilikinya. Tak perlu menunggu lama, hanya dalam waktu 15 menit Anda sudah bisa mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Berbeda dengan lembaga lain yang mengharuskan Anda menunggu dalam jangka waktu tertentu. Karena harus ada persetujuan dari atasan apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak.

2. Perpanjangan Jangka Waktu Peminjaman

Wirausaha-Sukses

Banyak nasabah yang mengeluhkan saat hari pembayaran angsuran tiba. Mereka rela menambah pinjaman lagi ke pihak lain bahkan ke rentenir guna menutupi pinjaman yang tengah mendekati jatuh tempo. Padahal, hal tersebut hanya akan menambah beban. Tapi, di pegadaian Anda tak perlu ambil pusing. Sampaikan saja ketidaksanggupan Anda untuk membayar angsuran. Atau Anda bisa memperpanjang jangka waktu peminjaman yang memiliki batas maksimal 120 hari. Yakni, dengan hanya mengangsur sebagian peminjaman atau membayar sewa modalnya saja. Sangat ringan bukan?

3. Pelunasan Tanpa Batas Waktu

Wirausaha-Sukses

Selain Anda bisa memperpanjang jangka waktu peminjaman, yang lebih menggiurkan lagi adalah Anda bisa melunasi sesuai dengan kesanggupan Anda. Tak ada batas waktu pelunasan yang ditetapkan oleh pegadaian. Anda bisa melunasinya, saat Anda telah mempunyai cukup dana untuk membayarnya. Tentu ini sangat meringankan para nasabah.

4. Pinjaman Tunai Dan Non Tunai

Wirausaha-Sukses

Dengan gadai ipad air, Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai dan non tunai dari pegadaian. Apakah pinjaman tunai dan non tunai itu? Pinjaman tunai adalah pinjaman yang  dalam penarikannya, tidak membutuhkan syarat-syarat khusus untuk memperolehnya. Dan berlaku sebaliknya untuk pinjaman non tunai.

5. Pegadaian Sangat Mudah Ditemukan

Wirausaha-Sukses

Berbeda dengan bank atau lembaga keuangan tertentu yang hanya bisa Anda temukan di beberapa wilayah tertentu. Seperti pusat kota, pusat keramaian dan sebagainya. Sehingga, Anda akan cenderung kesulitan saat harus ke bank terlebih dahulu di waktu mendesak. Namun, untuk pegadaian, Anda tak perlu bingung mencarinya. Karena telah ada sekitar 4000 lebih outlet di tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga masalah finansial Anda yang mendadak dapat teratasi dengan cepat.

 

Wirausaha-Sukses