avatardisplay_general
DISITU
04 Sep 2018

Gadai Motor Di Adira Finance Pilihan Indonesia

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180904/Gadai Motor Di Adira Finance Pilihan Indonesia.jpg

Mendapatkan dana secara cepat memang banyak dilakukan oleh sebagian besar orang, dan untuk mendapatkan dana dengan cepat memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggadaikan sebuah benda, contohnya saja seperti emas, surat tanah, BPKB, motor atau mobil dan yang lainnya. Dan untuk biasanya benda yang sering dijaminkan atau digadaikan adalah sepeda motor karena dinilai lebih praktis. Untuk menggadaikan benda tersebut juga sudah semakin mudah, karena terdapat banyak sekali tempat pegadaian, salah satunya adalah Adira yang mana sudah sangat terpercaya. Gadai motor di Adira Finance sendiri memang bisa dibilang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena kantor cabangnya cukup mudah ditemukan dan persyaratannya sendiri juga cukup praktis, kami akan membantu proses pengajuan pinjaman dana.

Persyaratan Gadai Motor Di Adira Finance

Untuk gadai motor di Adira Finance sendiri tentu saja perlu memenuhi beberapa persyaratan, dan secara umum persyaratan serta proses dari pengajuan gadai tersebut hampir sama dengan yang lainnya yaitu mengisi formulir permohonan, kemudian melengkapi persyaratan sampai dengan proses survey. Proses dari penilaian kelayakan dari debitur dan juga nilai jual dari jaminan tersebut sangatlah menetukan pengajuan tersebut diterima ataupun ditolak. Dan untuk beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajuka dana di Adira Finance ini sendiri adalah e-KTP dari pemohon dan juga pasangannya, kemudian fotokopi kartu keluarga, slip gaji ataupun bukti penghasilan bulanan, kemudian juga STNK dan juga BPKB kendaraan. Selain itu juga fisik dari sepeda motor itu sendiri. Selain itu untuk gadai sepeda motor di Adira Finance ini sendiri juga memiliki syarat khusus dimana cukup ketat dalam menyeleksi motor untuk digadai. Untuk syarat khusus tersebut adalah usia dari sepeda motor tersebut maksimal 8 tahun saat jangka waktu dari kredit berakhir.

Tips Mendapatkan Dana Maksimal Di Adira Finance

Pada dasarnya untuk mengajukan dana dengan gadai motor di Adira Finance ini sendiri bisa saja dihargai cukup tinggi. Secara umum untuk mendapatkan dana maksimal, sebuah hal yang terbilang penting adalah memberikan keyakinan kepada pihak surveryor jika Anda merupaka seorang debitur yang baik dan juga mampu untuk mengembalikan pinjaman tersebut. Dan untuk mendapatkan hal tersebut, terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  1. Yang pertama adalah mengisi formulir pengajuan dimana sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, baik itu identitas diri, kemudian identitas penghasilan serta kondisi dari sepeda motor yang nantinya akan Anda gadaikan.

  2. Kemudian yang kedua adalah pastikan jika usia dari sepeda motor yang akan Anda gadaikan sudah memenuhi persyaratan, karena semakin muda usia dari sepeda motor tersebut akan semakin besar dana yang dapat Anda pinjam.

  3. Lalu yang ketiga adalah usahaka utuk kooperatif kepada petugas ataupun surveyor jika bertemu, namun memang terkadang surveyor ersebu bekerja secara diam – diam, tetapi memang tak menutup kemungkinan dapat bertemu lagsung dengan Anda. Oleh karena itu Anda perlu memastikan jika sikap Anda kooperatif.

  4. Selain itu Anda juga perlu untuk memastikan jika kondisi keuangan maupun penghasilan bulanan Anda memang cukup untuk bisa memenuhi kebutuhan dari keluarga dan juga melakukan angsuran bulanan.

Dengan memperhatikan beberapa tips tersebut, maka proses dari gadai motor di Adira Finance bisa berjalan secara lancar dan juga mendapatkan dana yang maksimal. Dan dana tersebu nantinya dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti membayarkan uang masuk sekolah, sebagai modal usaha dan kebutuhan lainnya.