avatardisplay_general
DISITU
05 Sep 2018

Gadai Motor Di Bandung Disitu.com Berikan Keuntungan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180905/Gadai Motor Di Bandung Disitu com Berikan Keuntungan.jpg

Untuk sekarang ini memang terdapat banyak sekali penawaran sebuah badan yang mana ingin meminjamkan uang kepada setiap masyarakat yang membutuhkan. Dengan berbagai macam penawaran tersebut tentu saja terkesan menarik. Adapun beberapa penawaran tersebut adalah bunga yang rendah, kemudian jangka waktu yang panjang sampai dengan angsuran yang ringan. Biasanya masyarakat memang lebih memilih untuk meminjam sejumlah dana dengan cara menggadaikan sepeda motor. Gadai motor di Bandung sendiri memang memiliki banyak sekali keuntungan sehingga tak heran jika banyak masyarakat Bandung dan sekitarnya yang memilih untuk menggadaikan sepeda motornya untuk bisa mendapatkan sejumlah dana secara cepat untuk memenuhi kebutuhannya. Lalu apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Gadai Motor Di Bandung Menerima Semua Merk Dan Tipe Motor

Yang pertama adalan berbagai macam merk dan juga tipe dari sepeda motor dapat dijadikan sebagai agunan atau jaminan. Disitu.com sendiri dapat menerima semua jenis gadai dari sepeda motor Bandung, baik itu merk dari Honda, kemudian Suzuki, Yamaha dan yang lainnya. Oleh karena itu Anda tak perlu khawatir karena semua merk motor tetap dapat digadaikan  melalui Disitu.com. Jadi tak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman mulai dari 1 juta rupiah. Namun yang perlu diperhatikan adalah usia dari sepeda motor tersebut maksimal 7 tahun dari batas akhir jangka waktu pengajuan.

Pencairan Dana Sampai Dengan 80%

Kemudian yang kedua adalah pencairan dari dana sampai dengan 80% dari harga sepeda motor itu sendiri. Pencairan dananya sendiri terbilang masih tergolong tinggi karena sampai dengan 80% dari harga motor. Lain halnya pegadaian lain dimana biasanya hanya mendapatkan pencairan dana maksimal 70%. Dan Disitu.com sendiri memang besaran dari pencairan dananya cukup besar sehingga Anda bisa mendapatkan dana yang lebih besar dibandingkan dengan menggadaikan sepeda motor di pegadaian lainnya.

Jangka Waktu Pinjaman Panjang

Lalu yang ketiga adalah jangka waktu pinjaman terbilang cukup panjang, gadai motor di Bandung ini sendiri memang menyediakan tenor atau jangka waktu pinjaman yang bervariasi, mulai dari sau sampai dengan lima tahun. Dan untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman dengan jangka waktu yang panjang akan mendapatkan angsuran yang lebih ringan di setiap bulannya, namun memang untuk pelunasannya terbilang cukup lama. Tetapi Anda tak perlu khawatir karena tak perlu terburu – buru untuk melunasinya. Jadi uang dari hasil pinjaman tersebut dapat Anda gunakan semaksimal mungkin karena jasa pinjaman online ini sendiri memberikan sebuah kepercayaan yang lebih untuk para nasabahnya, dimana para nasabah akan dapat melunasi dengan tepat waktu dan juga tidak memberatkan nasabah itu sendiri.

Proses Pencairan Dana Cukup Cepat

Selanjutnya adalah proses pencairan dana yang terbilang lebih cepat, biasanya untuk bisa mencairkan pinjaman dana tesebut membutuhkan waktu 3 sampai dengan 5 hari kerja. Belum lagi jika terdapat hambaan seperti dokumen yang belum lengkap ataupun yang bermasalah. Tetapi Anda tak perlu khawatir jika mengajukan pinjaman dana di Disitu.com karena hanya membutuhkan waktu satu hari saja karena memang berbasis online sehingga prosesnya terbilang cukup cepat. Dan untuk persyaratak dokumennya sendiri juga hanya perlu mengupload foto KTP, kemudian Kartu Keluarga dan juga BPKB asli dari sepeda motor yang akan Anda jaminkan.

Motor Mendapatkan Asuransi

Selain itu sepeda motor yang digadaikan juga akan mendapatkan asuransi, untuk sekarang ini memang terdapat banyak sekali badan keuangan yang mana membuka jasa pinjaman maupun gadai namun memang banyak yang tak teliti dalam memilih tempat gadai. Dengan demikian banyak masyarakat yang merasa dirugikan. Namun di gadai motor Bandung ini sendiri Anda akan mendapatkan asuransi sehingga Anda tak perlu khawatir.