avatardisplay_general
DISITU
10 Sep 2018

Gadai Motor Hanya STNK Saja Syaratnya, Tertarik?

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180910/Gadai Motor Hanya STNK Saja Syaratnya Tertarik.jpg

Bisakah gadai motor hanya STNK saja syaratnya? Perusahaan pegadaian adalah yang paling mengerti masalah dan kebutuhan Anda

Mungkin banyak yang bertanya, apakah bisa gadai motor hanya STNK saja yang dimiliki? Sebab pada umumnya pihak pegadaian akan meminta BPKB sebagai salah satu syarat wajib untuk mendapatkan pinjaman dari barang yang digadaikan. Memang tidak semua pegadaian mau menerima hal tersebut sebab khawatir kalau-kalau sepeda motor yang digadaikan bukan lah hak milik dari yang melakukan pengajuan. Namun demikian hal ini bisa diusahakan dengan membuat surat perjanjian antara pihak pegadaian dan yang mengajukan pinjaman.

Anda bisa mengajukan gadai motor hanya STNK saja syaratnya dari motor milik Anda. Perusahaan pegadaian akan membantu Anda mendapatkan pinjaman keuangan yang Anda butuhkan. Tanpa harus menjual motor, dan bahkan motor pun bisa   tetap Anda pakai, Anda bisa mendapatkan bantuan dana untuk kebutuhan ekonomi yang mendesak.

Mau Gadai Motor Hanya STNK Saja Syaratnya? 

Bila Anda hanya memiliki STNK saja untuk gadai motor, maka sebaiknya mencari perusahaan pegadaian terbaik yang siap membantu Anda. Jangan terburu ingin menjual motor, karena ternyata masih ada perusahaan gadai berbaik hati yang siap memberikan solusi masalah keuangan Anda. Banyak perusahaan pegadaian yang siap membantu konsumen dalam berbagai kondisi, termasuk jika Anda hanya memiliki kelengkapan STNK untuk motor yang digadaikan.

Gadai motor hanya STNK saja syaratnya juga hamper sama dengan gadai pada umumnya. Hanya saja pihak yang mengajukan biasanya harus menandatangani surat perjanjian yang memberikan jaminan tentang hak milik kendaraan dan hal-hal kemungkinan yang bisa terjadi jika ternyata motor yang digunakan bukan hak miliknya. Surat tersebut bermaterai dan memiliki kekuatan hukum sebagai jaminan keamanan bagi pihak perusahaan. Namun surat tersebut juga cukup simple, Anda cukup tanda tangan saja.

Perusahaan yang hanya menawarkan fitur gadai STNK juga menawarkan kredit angsuran pinjaman yang terjangkau. Dengan waktu yang lebih lama sehingga jumlah cicilan pun bisa lebih kecil. Ini akan sangat membantu Anda yang membutuhkan dana untuk menyuntik modal bisnis. Angsuran yang lebih rendah akan memudahkan Anda membayarnya setiap bulan dari hasil bisnis yang Anda kelola.

Untuk Anda yang belum tau mengenai aturan dan hal-hal lain terkait gadai motor hanya STNK saja syaratnya, bisa langsung mengontak atau mengunjungi perusahaan pegadaian tersebut. Sistem layanan online membantu banyak orang bisa melakukan banyak hal dengan cara yang simple dan waktu yang lebih cepat. Bahkan Anda tak harus malu mengajukan pinjaman karena tak ada orang lain yang melihatnya.

Gadai motor di perusahaan pegadaian menawarkan banyak keunggulan, diantaranya:

  1. Syarat-syarat sangat mudah dan simple, meski hanya menggunakan STNK saja tetap bisa diproses untuk mengajukan gadai pinjaman.

  2. Proses cepat, hanya dalam 1 jam pinjaman yang Anda ajukan bisa dicairkan, dibantu dengan sistem teknologi yang memadai sehingga lebih disukai banyak orang.

  3. Taksiran nilai kendaraan maksimal, jangan khawatir dengan angka yang Anda butuhkan, perusahaan pegadaian akan memberikan tawaran terbaik sesuai dengan kualitas dan usia kendaraan yang digadaikan.

  4. Jaringan perusahaan yang luas sehingga memberikan jaminan kepercayaan pada banyak konsumen.

  5. Pelayanan yang baik, simple dan ramah. Tersedia layanan konsultasi bagi Anda yang mungkin belum banyak tahu akan perihal pegadaian.

  6. Pilihan gadai motor hanya STNK saja syaratnya bisa Anda coba di perusahaan pegadaian. Apapun jenis motor Anda, silakan ajukan dengan mengikuti persyaratan dan aturan yang berlaku di perusahaan pegadaian.