avatardisplay_general
DISITU
17 Sep 2018

Gadai Motor Kreditan Di Bandung Lebih Mudah Dengan Ini

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180917/Gadai%20Motor%20Kreditan%20Di%20Bandung%20Lebih%20Mudah%20Dengan%20Ini.jpg

Pegadaian merupakan sebuah pilihan utama untuk sebagian masyarakat untuk bisa mendapatkan sebuah pinjaman dengan bunga yang terbilang rendah. Sekarang ini kebutuhan memang membuat seseorang semakin ingin datang ke peminjaman uang. Bahkan sekarang juga sudah banyak masyarakat yang membeli sepeda motor secara kredit dengan cara mengangsur sampai dengan beberapa bulan atau bahkan tahunan. Dan untuk cara kredit sepeda motor sendiri juga terbilang sangat mudah serta dengan biaya administrasi yang rendah, dengan demikian banyak masyarakat yang berbondong – bondong mengajukan kredit. Namun tak hanya pengajuan kredit motor, banyak juga masyarakat yang mengajukan pinjaman dengan menjaminkan sepeda motornya. Namun bagaimana ceritanya jika motor yang akan dijaminkan tersebut masih kredit? Pada dasarnya gadai motor kreditan di Bandung masih sangat sulit untuk dilakukan karena motor tersebut belum lunas sehingga belum mendapatkan BPKB. Meskipun demikian terdapat beberapa pegadaian yang dapat menerima peminjaman uang dengan jaminan sepeda motor yang masih kredit, lalu bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Gadai Motor Kreditan Di Bandung Dengan Pemindahan Kepemilikan Motor

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan sebuah pemindahan kepemilikan motor serta pinjaman lebih kecil dibandingkan kredit motor pada umumnya. Hal tersebut dilakukan sebagai sebuah atisipasi yang mana biasanya dilakukan oleh pihak pegadaian agar nantinya tidak terdapat penipuan yang dapat dilakukan oleh kreditur. Selain itu kredit motor juga harus dilakukan di sebuah pegadaian resmi dan jumlah pinjamannya juga harus lebih kecil dibandingkan dengan kredit motor biasanya. Hal tersebut bertujuan agar nantinya kreditur dapat mencicil pada pihak pegadaian dan mencicil pada pihak yang di kredit motor sebelumnya.

Gadai Motor

Memilih Tempat Gadai Yang Tepat

Kemudian cara gadai motor kreditan di Bandung yang kedua adalah Anda perlu memilih pegadaian yang tepat, hal ini memang menjadi sebuah hal yang sangat penting dan tepat untuk bisa menggadaikan sebuah barang, terutama sepeda motor. Anda dapat memilih sebuah tempat pegadaian yang resmi ataupun milik pribadi. Dengan demikian tentu saja nantinya Anda akan bisa mendapatkan sebuah pinjaman yang mana sesuai dengan pinjaman yang sebelumnya Anda inginkan.

Gadai Motor

Melakukan Perjanjian

Lalu yang ketiga adalah melakukan sebuah perjanjian, hal ini juga merupakan sebuah hal yang sangat penting dan menjadi syarat dari sebuah tempat pegadaian. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan. Perjanjian tersebut juga dilakukan dengan menggunakan materai dan juga tanda tangan resmi, selain itu juga bisa menghadirkan beberapa saksi sebagai penjamin keabsahannya. Dan untuk saksinya sendiri usahakan untuk didatangkan oleh pihak kreditur agar nantinya tidak terjadi suatu kesalahpahaman dari kedua belah pihak.

Gadai Motor

Jadi itulah beberapa cara gadai motor kreditan di Bandung yang bisa Anda perhatikan, dengan memenuhi semua persyaratan  yang diberikan oleh pihak pegadaian tentu saja nantinya akan membuat pengajuan pinjaman Anda menjadi lebih lancar. Terlebih lagi jika Anda tidak memiliki catatan yang buruk di sebuah tempat pegadaian. Jadi meskipun sepeda motor Anda masih kredit, namun jika Anda mematuhi setiap peraturan dan persyaratan dari pihak pegadaian akan lebih mudah. Namun jika Anda ingin mendapatkan sebuah pinjaman uang secara lebih cepat, mudah dan juga tidak ribet, maka tak perlu khawatir karena Anda bisa memanfaatkan layanan dari Disitu.com karena Disitu.com sendiri merupakan sebuah tempat peminjaman dana online yang sudah memiliki kredibilitas yang baik da juga sudah sangat terpercaya sehingga tak heran jika banyak orang yang menjadi nasabahnya.