avatardisplay_general
DISITU
19 Sep 2018

Gadai Motor Masih Kredit di Pegadaian Terbaik Saat Ini

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180919/Gadai%20Motor%20Masih%20Kredit%20di%20Pegadaian%20Terbaik%20Saat%20Ini.jpg

Gadai motor masih kredit di pegadaian bisakah? Mungkin ini yang menjadi pertanyaan banyak orang, termasuk Anda. Jawabannya temukan di Disitu.com, solusi gadai paling tepat untuk Anda.

Mau gadai motor masih kredit di pegadaian? Temukan pegadaian terbaik yang paling mengerti dengan masalah dan kebutuhan Anda. Karena berbagai kondisi, terkadang kita membutuhkan dana tambahan dari berbagai sumber, bila yang ada hanya motor yang masih dalam masa kredit, jangan terburu dijual over kredit, STNK kendaraan tersebut masih bisa Anda manfaatkan untuk kredit.

Pilihan menggadai motor cukup solutif mengingat berbagai hal yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

  1. Anda bisa mendapatkan pinjaman kredit sesuai yang Anda butuhkan.

  2. Kendaraan yang digadai bisa tetap digunakan untuk kerja, bisnis dan sebagainya.

  3. Kendaraan yang digadai bisa tetap dipakai untuk mencari anggaran biaya cicilan setiap bulannya.

  4. Anda bisa mencicil hutang dengan nilai yang terjangkau dan waktu yang lebih panjang.

  5. Tak harus menjual, Anda bisa mendapatkan bantuan dana.

  6. Bukan hanya motor yang punya BPKB, bahkan hanya dengan STNK saja pun Anda tetap bisa menjaminkan motor.

Gadai Motor

Jadi gadai motor masih kredit di pegadaian cukup menguntungkan, terlebih lagi jika Anda memilih pegadaian dengan system online, selain lebih cepat dan praktis, orang bahkan tak tau jika motor yang Anda pakai tersebut telah digadaikan dalam jangka waktu tertentu.

Mau Gadai Motor Masih Kredit di Pegadaian? Disitu.com Tempatnya

Gadai Motor

Buat Anda yang ingin gadai motor masih kredit di pegadaian, pilihan paling tepat dengan mengunjungi Disitu.com. Perusahaan pembiayaan yang melayani gadai kendaraan roda dua dan roda empat dengan system berbasis online yang memudahkan siapa saja.

Bila motor Anda belum memiliki BPKB, maka Anda tetap bisa menggunakan STNK sebagai jaminan untuk gadai. Dana yang Anda dapatkan sebanyak 80% dari taksiran harga kendaraan yang Anda jaminkan. Selanjutnya Anda bisa mencicil dana pinjaman tersebut setiap bulannya dengan angka suku bunga yang rendah. Mengapa pilih Disitu.com? berikut ini beberapa alasannya:

  1. Layanan yang ramah dan memberi kenyamanan bagi para nasabah. Sebagian orang merasa takut akan menggadaikan barang di tempat pegadaian, terlambat sedikit membayar cicilan, barang langsung ditarik pihak pegadaian. Tentunya siapapun tak ingin memilih pegadaian seperti ini bukan?

  2. Jaringan perusahaan yang luas menandakan pilihan Anda pada perusahaan yang kokoh cukup tepat. Meskipun terbilang baru, Disitu.com telah berkembang pesat dan memiliki banyak nasabah yang memberikan testimony positif.

  3. Proses cepat dan persayaratan yang mudah. Ini hal yang paling dibutuhkan oleh nasabah terutama oleh mereka yang sedang terdesak membutuhkan dana cepat. Proses terbilang cepat, bahkan tak sampai satu jam untuk jenis pegadaian tertentu, Anda sudah bisa mendapatkan dana yang Anda butuhkan.

  4. Pelayanan dengan system online sehingga memudahkan banyak orang. Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis dari Disitu.com, bertanya banyak hal terkait gadai yang mungkin belum Anda pahami.

Gadai Motor

Gadai motor masih kredit di pegadaian bisa menjadi solusi keuangan yang tepat. Dengan kondisi harus membayar cicilan kredit setiap bulan, justru akan membuat Anda lebih bangkit dan berusaha untuk bekerja dan berusaha lebih giat lagi. Disitu.com siap membantu Anda mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Dengan cara yang lebih cepat, simple dan tak banyak persyaratan. Temukan banyak testimony nasabah yang mengaku puas mengajukan gadai dan pembiayaan di Disitu.com. Sebelum memilih pegadaian, pastikan Anda tau lebih dulu bagaimana reputasi pegadaian tersebut.