avatardisplay_general
DISITU
24 Sep 2018

Gadai Motor Palembang Tanpa BPKB Sudah Semakin Mudah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180924/Gadai%20Motor%20Palembang%20Tanpa%20BPKB%20Sudah%20Semakin%20Mudah.jpg

Perekonomian yang mana sekarang ini semakin tinggi dan juga semakin sulit memang membuat beberapa orang menjadi bingung bagaimana caranya untuk bisa menghasilkan pendapatan yang memaksa mereka harus memutar otak dengan berbagai macam cara. Terkadang juga terdapat sebuah kebutuhan yang terbilang sangat mendesak sehingga membutuhkan dana dengan cepat. Namun untuk sekarang ini tak perlu khawatir karena gadai motor Palembang bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda, terlebih lagi masyarakat Palembang. Sepeda motor memang sering kali dijadikan sebagai sebuah jaminan untuk meminjam sejumlah dana karena untuk nilai gadainya terbilang cukup tinggi dan cukup mudah untuk dilakukan. Namun terkadang sebagian masyarakat merasa ragu untuk menggadaikannya karena tidak dilengkapi dengan BPKB atau tidak memiliki BPKB. Tetapi Anda tak perlu ragu, jika memang sedang membutuhkan uang dengan segera, maka Anda bisa tetap menggadaikan motor tersebut meskipun tidak memiliki BPKB. Hal tersebut karena sekarang ini sudah terdapat banyak pegadaian yang mau menerima gadai sepeda motor meskipun tanpa BPKB. Selain itu justru terdapat keuntungan jika Anda menggadaikan motor Anda tanpa BPKB, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Dengan Gadai Motor Palembang Motor Tetap Hak Milik

Yang pertama adalah aset sepeda motor tersebut tetap menjadi hak milik Anda, dalam artian tanpa harus menjual sepeda motor tersebut, Anda tetap bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Karena Anda hanya menitipkan aset yang Anda miliki, dan jika memang Anda sudah memiliki dana untuk melunasi pinjaman Anda, maka sepeda motor yang Anda gadaikan akan kembali ke tangan Anda.

Gadai Motor

Nilai Gadai Cukup Tinggi

Kemudian yang kedua adalah mendapatkan nilai gadai yang cukup menguntungkan, jika Anda menggadaikan suatu aset, maka nilai yang Anda dapatkan tentu saja tidak akan sama persis dengan barang yang mungkin saja Anda jual. Oleh karena itu Anda bisa mempertimbangkan untuk menggadaikan sepeda motor di sebuah pegadaian tanpa BPKB, hal tersebut karena biasanya pihak pegadaian akan menawarkan nilai gadai yang cukup tinggi dan juga menguntungkan.

Gadai Motor

Bunga Cukup Ringan

Lalu yang ketiga adalah suku bunga yang ditawarkan terbilang cukup ringan, jika dibandingkan dengan bank. Terlebih lagi untuk waktu yang dibutuhkan dalam memproses pencairan dana tersebut lebih lama dan juga bunganya yang jauh lebih tinggi. Sedangkan di pegadaian Anda akan mendapatkan suku bunga yang ringan dan juga membutuhkan waktu yang lebih singkat.

Motor Disimpan Dengan Baik

Selain itu aset sepeda motor yang Anda gadaikan nantinya adalah disimpan dengan baik oleh pihak penggadai. Tak hanya satu ataupun dua orang saja yang merasa khawatir akan keamanan dari penyimpanan sepeda motor yang digadai tersebut. Semua orang tentu saja merasa khawatir dengan sepeda motornya tersebut. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir untuk menggadaikan sepeda motor Anda tersebut karena akan disimpan secara aman.

Gadai Motor

Bicara tentang gadai motor Palembang, sekarang ini sudah sangat mudah dan praktis karena Anda bisa mengajukannya secara online, dan nantinya pihak dai pegadaian tersebut akan membuat jadwal untuk melakukan survey di rumah Anda. Dan Disitu.com ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat karena sudah terbukti terpercaya dan juga memiliki persyarata gadai motor yang cukup mudah, bahkan jika sepeda motor Anda tidak memiliki BPKB, maka tetap bisa dijadikan sebagai jaminan. Jadi nantinya Anda akan bisa mendapatkan sejumlah uang dan hak milik sepeda motor tersebut tetap menjadi milik Anda, satu lagi caranya sangat mudah dan praktis.