avatardisplay_general
DISITU
11 Dec 2018

Harga Honda CB150R Streetfire mulai dari 25jt an!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181211/Banner/Harga%20Honda%20CB150R%20Streetfire%20mulai%20dari%2025jt%20an!.jpg

Saat membeli sebuah motor ada banyak pertimbangan sebelum menetapkan pilihan. Mulai dari desain, warna, performa, hingga harga motor. Dari sekian banyak model dan tipe motor, motor sport tetap menjadi jenis motor yang paling populer. Salah satu motor sport yang menjadi incaran banyak orang adalah Honda CB150R. Dengan kisaran harga mulai 25 juta an, motor sport besutan Honda ini menjadi salah satu yang populer karena beberapa alasan.

Bila anda juga mempertimbangkan untuk membeli Honda CB150R Streetfire, ada beberapa alasan mengapa motor sport ini menjadi yang terdepan di kelasnya. Anda juga bisa mendapatkan motor ini dengan proses kredit motor baru

Desain

motor-honda

Dibandingkan dengan motor sport jenis lain, Honda CB150R streetfire ini mempunyai desain yang paling bagus. Desain futuristik dan modern menjadi komoditi utama dari motor sport ini. Mengusung desain naked sport, Honda streetfire ini mempunyai bentuk dan desain yang lebih berotot dan kokoh dibanding pendahulunya. Kesan sporty terpampang nyata dari desain dan juga bagian headlamp yang gagah.

Layanan aftersales

Meskipun anda berniat membeli motor bukan untuk menjualnya lagi, namun layanan aftersales yang bagus memberikan nilai plus. Menurut pilihan konsumen layanan aftersales dari Astra Honda Motor termasuk yang terbaik dibanding dengan merk kompetitor yang lain.

Warna

motor-honda

Sebagai salah satu varian limited edition dari Honda, Streetfire ini menawarkan pilihan warna yang lebih sangar. Honda streetfire ini menggunakan warna hitam doff untuk seluruh bagian motor dan aksen merah untuk bagian rangka dan juga pelek depan dan belakang. Selain itu, pelapis mesin menggunakan warna emas untuk nuansa glamor dan berkelas. Perpaduan warna hitam doff, merah, dan emas memberikan kesan ‘laki’ untuk motor streetfire limited edition ini.

Performa

Dari segi performa, tidak ada yang perlu diragukan dari Honda streetfire ini. Mengusung jenis mesin DOHC, motor ini cukup mumpuni dan handal untuk perjalanan jauh atau touring. Dengan kapasitas mesin 150cc, motor Honda ini sudah dilengkapi dengan system pendingin mesin Liquid Cooled yang akan menjaga suhu mesin tetap dingin dan stabil meski sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Yang paling mencuri perhatian adalah motor Honda ini sudah mengusung teknologi hemat bahan bakar dan juga tingkat emisi yang rendah.

Digital dashboard

Selain menggunakan teknologi terbaru untuk bagian mesin, Honda CB150R ini juga sudah menerapkan panel spidometer digital. Selain menampilkan detail kebutuhan kendaraan secara umum, dashboard digital ini juga dilengkapi dengan jam digital. Sehingga pengendara tidak perlu repot-repot melihat HP atau jam tangan saat ingin melihat jam.

Pegangan belakang

Meskipun terkesan sepele, namun bagi beberapa orang motor dengan pegangan belakang mempunyai nilai plus tersendiri. Honda streetfire ini dilengkapi dengan pegangan belakang yang kuat. Sehingga pengguna tetap bisa membawa berbagai barang dibagian belakang dengan bantuan tali. Motor keren juga harus bisa fungsional, kan?

LED lights

Banyak orang yang lebih memilih motor dengan lampu LED. Seperti menjawab kebutuhan pasar, Honda streetfire ini dilengkapi dengan lampu LED untuk semua bagian lampu mulai dari headlamp, sein, dan lampu belakang. Namun, penggunaan lampu LED ini perlu diperhatikan karena saat hujan, sinar yang terlalu putih malah menjadi remang-remang.

Dengan berbagai terobosan baru yang diterapkan pada Honda streetfire ini, popularitas motor sport tersebut menjadi semakin laris manis. Fitur terbaru yang tidak ada di jenis motor lain membuat banyak orang menjadikan Honda streetfire ini tunggangan untuk aktifitas sehari-hari. Apakah anda juga mempunyai pilihan yang sama?